Soto Madukoro Nikmat Kaya Rasa

soto madukoroSoto Semarang biasanya memiliki kuah bening, namun beda dengan Soto Maduko yang juga olahan baru yang lahir di Semarang. Melalui tangan juru masak yang telah lama berpengalam di resto hotel, lahirlah Soto Madukoro yang kaya akan rasa. Berbagai perpaduan rasa membuat soto ini terasa khas nikmatnya.

“Bumbu Soto Madukoro merupakan perpaduan berbagai macam bumbu kekayaan alam Indonesia. Kami olah dengan cara khusus sehingga menonjolkan rasa alami dari bahan dasar bumbu. Ini benar-benar varian soto baru yang belum ada di tempat lain,” ungkap Hari Suharyono, pemilik Resto Punokawan yang berlokasi Taman Kuliner Turki di daerah Tusam Banyumanik Semarang.

Selain Soto Madukoro, yang juga menjadi favorit di Resto Punokawan adalah Ayam Semare. Menu ayam ini juga dioleh dengan bumbu dari kekayaan alam Indonesia. “Semare ini singkatan dari sedep, mantep, dan renyah,” imbuhnya.

Yang unik dari Resto Punokawan ini karena memadukan resto, seni, dan budaya. Selain kita bisa menikmati menu-menu yang ditawarkan, kita juga bisa membaca sejarah atau melihat hiasan dari peninggalan budaya Jawa terutama tentang Punokawan. Begitu pula dengan nama-nama menunya, khas dengan nilai-nilai budaya Jawa.

“Resto kami juga menonjolkan kenikmatan menu dengan tetap mengutamakan kesehatan dan nutrisi. Karena kami ingin menghadirkan yang terbaik bagi konsumen. Makanan yang berkualitas dengan harga yang terjangkau,” paparnya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: