Mempercantik Kulit dengan Galvanic Spa

puspitaBiasanya untuk merawat dan mempercantik kulit, dianjurkan untuk menggunakan cream atau serum, karena nutrisi di dalamnya akan mudah terserap oleh kulit. Nutrisi ini yang diharapkan akan menggantikan bagian-bagian kulit yang rusak, sehingga beregenerasi secara sempurna. Dalam kondisi tertentu ternyata perawatan tersebut tidak efektif.

Kondisi lingkungan seperti polusi, radikal bebas, sinar matahari dan debu bisa membuat pori-pori kulit tersumbat sehingga banyak terdapat sel kulit mati di permukaan kulit. Sel kulit mati tersebut akan sulit menyerap nutrisi yang dari cream atau lotion. Inilah yang membuat penggunaan nutrisi kulit akan sia-sia atau tidak maksimal.

“Salah satu perawatan untuk mengatasi hal tersebut adalah dengan memanfaatkan arus galvanic. Dengan sifat arus galvanic ini maka nutrisi dapat lebih sempurna menyerap ke dalam lapisan kulit,” jelas Devy Puspitarani Prasetia, pemilik Rumah Cantik Puspita, saat ditemui di klinik kecantikannya di Jalan Kartini No 1 Semarang.

Dengan proses tersebut, Galvanic Spa banyak memiliki manfaat positif bagi kulit, seperti untuk mengencangkan, mengaluskan, menghilangkan flek, dan keriput pada kulit. Sehingga kulit tampak bersih bersinar dan tidak kusam. Tentunya perawatan ini sangat baik bagi yang telah berumur di atas 30 tahun.

“Keunggulan perawatan ini adalah prosesnya yang cukup cepat yaitu sekitar 30 menit, dan hasilnya bisa langsung terlihat setelah perawatan pertama. Selain itu perawatan ini juga sama sekali tidak menimbulkan rasa sakit. Perawatannya pun cukup terjangkau,” papar Devy, yang juga seorang dokter ini.

Proses perawatan diawali dengan membersihkan wajah untuk membuka sel-sel kulit. Setelah itu dilanjutkan dengan memasukkan serum dengan alat yang telah disiapkan. “Sebenarnya ada lima alat yang bisa digunakan untuk berbagai bagian tubuh, namun di sini kami masih menggunakan satu alat untuk perawatan wajah,” tambah lulusan Universitas Maranatha Bandung tahun 2005 ini.

Perawatan ini dianjurkan untuk dilakukan sebulan sekali, agar manfaatnya tetap terjaga. Selain itu, untuk menjaga agar kulit tetap cantik bersinar juga disarankan untuk membersihkan wajah dan menggunakan cream yang sesuai.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: