Optimis Sambut Tahun 2013

Abdul ManafSebagai ibu kota Jawa Tengah dengan pertumbuhan ekonomi yang terus meningkat, tentu wajar jika banyak pebisnis properti yang membidik Semarang untuk berinvestasi. Meningkatnya pebisnis properti di Semarang tentu akan menjadi tantangan tersendiri bagi para pelaku bisnis properti agar perusahaannya terus tumbuh dan mampu menyerap kebutuhan pasar.

“Kami optimis tahun depan perumahan yang kami kembangkan akan tumbuh sekitar 30 persen. Kondisi ekonomi yang cukup bagus menjadi salah satu faktor pertumbuhan tersebut. Selain itu kami juga melihat indikasi meningkatnya jumlah pembelian menjelang akhir tahun ini,” jelas Abdul Manaf Fudloly, Manajer Pemasaran Permata Puri saat ditemui di sela-sela pameran perumahan di salah satu mal di Semarang.

Banyaknya perumahan baru di kawasan barat Semarang terutama daerah Ngaliyan, bagi Pak Manaf begitu panggilan akrabnya, tidak dia anggap sebagai pesaing, karena setiap perumahan tentu memiliki target pasar tersendiri. Sehingga masyakat memiliki banyak pilihan untuk menentukan rumah sesuai dengan kebutuhannya.

“Kami tidak menganggap pengembang lain sebagai kompetitor tapi sebagai mitra untuk bersama-sama membangun kawasan Ngaliyan dan sekitarnya. Dengan banyaknya pengembang yang mengembangkan kawasan ini, tentu para pembeli juga semakin paham kisaran harga rumah di daerah ini,” tambah Pak Manaf.

Untuk Permata Puri sendiri, saat ini sedang mengembangkan Cluster Aira dengan tipe rumah 37/120 dan 46/120. Sejak dibuka sekitar 5 bulan yang lalu, cluster yang rencananya dibuka untuk 130 unit rumah ini, sekarang sudah 60 persen telah terjual.

“Banyak teman yang bilang perumahan kami berkembang cukup pesat dan rumah yang kami tawarkan cepat diterima masyarakat. Ini terutama karena kami menawarkan rumah yang berkualitas dengan desain yang menarik, namun dengan harga yang relatif murah,” ungkapnya.

Berbagai keunggulan yang dihadirkan Permata Puri, memang telah membuat perumahan ini menjadi salah satu hunian idaman di Semarang. Dibangun oleh PT. PP (Pembangunan Perumahan) Persero sejak tahun 1995, di Ngaliyan Semarang, sampai sekarang, kawasan ini selalu ditunggu perkembangannya oleh masyarakat yang ingin memiliki hunian baru.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: