Mau Sehat? Repot Ngurus Diet? Mymeal Catering Jawabannya

Mymeal Catering adalah katering diet dan kesehatan yang bertujuan untuk membantu masyarakat dalam mendapatkan pola makan yang benar dan sehat. Mymeal Catering berdiri sejak 2006 di Jakarta dan kini Mymeal telah memberikan pelayanan katering untuk berbagai macam kebutuhan diet seperti diet kesehatan (untuk penyakit hipertensi, diabetes, asam urat, dsb), diet penurunan berat badan, dan makan sehat untuk anak-anak ataupun orang dewasa.

Berikut pengalaman-pengalaman pelanggan Mymeal Catering:

Ibu Irwan
Seorang ibu rumah tangga selalu memberikan yang terbaik untuk buah hatinya termasuk dalam hal makanan. Sebelum beliau berangkat ibadah haji, beliau mencoba Mymeal Catering untuk kedua buah hatinya. Kini di saat beliau menunaikan ibadah haji, ibu Irwan tidak kuatir lagi akan asupan makanan untuk anak-anaknya, karena semua aspek gizi dan kesehatan sudah disiapkan oleh Mymeal Catering.

“Mymeal Catering adalah pilihan bijak untuk Anda yang bersolusi hidup sehat dengan mengkonsumsi makanan sehat. Saya mendapatkan banyak pelajaran tentang gizi anak dari Mymeal Catering. Terima kasih banyak Mymeal Catering…,” Ibu Irwan dan Fina di Palebon Baru, Semarang.

Bapak Markus Djuli Purwanto
Berat badan saya 80 kg dengan tinggi 160 cm, sangat tidak proporsional. Selain itu perut terasa penuh dan tidak merata, begah sekali. Saya pernah mengikuti diet mayo (tanpa garam), memang berat badan saya turun 3 kg selama 2 minggu, namun hal itu tidak bertahan lama dan berat saya kembali menjadi 80 kg.

Kemudian saya mengikuti program diet Mymeal. Sekarang, berat badan saya yang awalnya 80, 6 kg menjadi 76,1 kg. Yang paling saya rasakan lingkar perut saya mengecil, dari 110 cm menjadi 96 cm. Perut terasa lega, tidak pernah lagi merasa begah dan kembung. Terima kasih Mymeal…

Bapak Fransiscus
Saya tidak pernah khawatir akan kesehatan saya sampai suatu hari, saya didiagnosa ginjal kronis dan hepatitis B plus asam urat dan kolesterol tinggi. Menghindari dari kondisi semakin buruk dan ingin terlepas dari pikiran harus melewati proses cuci darah, saya berlangganan Mymeal.

Selama mengikuti program Mymeal saya merasa cocok dengan makanan yang disajikan. Rasanya lebih FIT dan SEHAT. Senang melihat angka kreatinnya turun menjadi 1.7 (dari 3.2), asam urat 4 (awalnya 9) dan SGOT/SGPT serta kolesterol normal. Saya tetap menjalankan pola makan sehat untuk umur lebih panjang bersama keluarga tercinta. Terima kasih Mymeal…

Jl. Karang Anyar No. 23B Semarang, Telp 024-3521866, 70802019 | http://www.mymealcatering.com

Leave a Reply

