Kawasan Hunian Idaman di Semarang

Kawasan hunian di Kota Semarang terus tumbuh seiring bertambahnya jumlah penduduk di Kota Lumpia ini. Berbagai pilihan tempat tinggal hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Beberapa kawasan bahkan kemudian menjadi daerah idaman masyarakat Semarang untuk tinggal bersama keluarga tercinta. Salah satunya adalah Perumahan Permata Puri di daerah Ngaliyan.

Perumahan Permata Puri dibangun oleh PT. PP (Pembangunan Perumahan) Persero sejak tahun 1995. Lokasinya sangat strategis karena berada di kawasan perbukitan, namun tidak jauh dari tengah kota. Selain terbebas dari banjir, suasana sejuk perbukitan dan berbagai fasilitas lengkap yang ada di dalam maupun di sekitar lingkungan, menjadikan kawasan ini selalu ditunggu perkembanganya bagi yang ingin memiliki rumah. Untuk mengetahui perkembangannya, berikut ini wawancara Tabloid Simpang5 dengan Abdul Manaf Fudloly, Manajer Pemasaran Permata Puri.

Kawasan Permata Puri terus berkembang menjadi hunian idaman di Semarang. Bisa sedikit dipaparkan bagaimana perkembangan terbaru Permata Puri sampai saat ini?
Perkembangan kawasan ini memang sangat pesat, selalu bertambah seiring dengan pengembangan kawasan yang kami lakukan. Sekarang sudah sekitar 300 keluarga yang tinggal di sini. Perkembangan kawasan Ngaliyan yang sudah seperti kota sendiri dengan fasilitas yang sudah lengkap, tentu juga berpengaruh terhadap minat masyarakat untuk memilih tinggal di sini. Ditambah dengan fasilitas yang kami sediakan, mereka yang tinggal di sini tidak perlu jauh-jauh ke tengah kota untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Salah satu alasan orang membeli rumah adalah lingkungan yang sudah terbentuk, bisa beri gambaran bagaimana lingkungan Permata Puri saat ini?
Dengan berbagai fasilitas yang kami sediakan, lingkungan di sini tumbuh menjadi sangat nyaman untuk tempat tinggal. Masyarakat yang telah tinggal di sini juga telah membentuk suasana kekeluargaan, fiendly, sehingga kawasan ini benar-benar mengahadirkan kenyamanan untuk keluarga.

Fasilitas apa saja yang telah tersedia di Permata Puri dan lingkungan sekitar?
Hampir semua fasilitas bisa didapatkan di sini, mulai dari tempat ibadah, sekolahan, supermarket, dan club house (dalam progres). Untuk fasilitas di lingkungan sekitar jalan yang lebar, transportasi umum, rumah sakit, pusat perkantoran, perbankan, dan berbagai fasilitas lainnya.

Sebagai gambaran bagi konsumen, tipe rumah apa saja yang sekarang ditawarkan dalam setiap cluster, dan berapa kisaran harganya?
Kami menawarkan Cluster Permata Prima yang letak paling depan di kawasan ini, dengan type sebagai berikut: Type New Goal 67/160, Type Goal 75/160, Type Grow 97/200, Type Good 147/200, dan Type Great 177/200.

Selalu ada promo menarik yang dihadirkan di Permata Puri, promo apa saja yang sekarang ditawarkan ke konsumen?
Promo yang kami tawarkan selalu berganti-ganti sesuai dengan keinginan yang tengah berkembang di masyarakat. Mulai dari diskon 20% + 20% + 20%, hadiah motor matic, HP BB, Galaxy Tab, serta Gratis Biaya Notaris dan KPR.

Kantor Pemasaran
Jl. Bukit Barisan Raya
Permata Puri Ngaliyan Semarang 50185
Telp. (024) 762 8569, 762 8573
Fax. (024) 628576

One Response

  1. Yang membutuhkan hiasan rumah dan perabot rumah tangga dapat mengunjungi Website kami,, terima kasih

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: