Menguji Performa Bebek Injeksi Pertama Yamaha

Tabloid Simpang5 diberi kesempatan untuk menguji secara langsung performa All New Jupiter Z1, yang menjadi andalan baru Yamaha di kelas motor bebek. Untuk produk terbarunya ini, Yamaha telah melakukan inovasi spektakuler dengan mengusung teknologi Fuel Injection (FI), yang pertama untuk motor bebek Yamaha.

Klaim Yamaha bahwa performa Jupiter terbaru ini meningkat 20 persen, memang sangat terasa, baik dalam akselerasi maupun saat motor melaju dalam kecepatan tinggi. Ini karena bebek dengan mesin 113,7 cc ini mengadopsi teknologi motor balap YZ Crankshaft Tecnology, Low Friction Technology dan Forget Piston.

Mesin baru motor yang memiliki tagline ‘Yang lain, semakin ketinggalan lagi’ ini didukung teknologi FI membentuk high performance karena akselerasi yang lebih responsif. Dilengkapi dengan bodi motor yang didesain lebih efisien untuk menembus angin, membuat mudah untuk bermanufer dan menikung meskipun saat traffic jam.

Feeling berkendara terasa nyaman begitu motor melaju di jalan, perpindahan gigi dan suara mesin terasa lebih halus. Suara knalpot yang lebih bertenaga membuat pengendara lebih gagah saat menunggangi Jupiter Z1. Tak salah jika All New Jupiter Z1 menjadi raja baru di jalanan.

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: