Indahnya Berbuka Puasa dengan Nasi Kotak

Sejak berdiri tahun 2006, Kampung Nasi telah dikenal sebagai spesialis nasi kotak. Berbagai pesanan dengan jumlah kecil hingga yang sangat besar telah banyak dipercayakan kepada Kampung Nasi. Tidak heran jika hingga sekarang Kampung Nasi yang bertempat di Jalan Erlangga Raya No 5 ini dikenal sebagai Raja Nasi dan Nasi Kotak.

Berkait dengan datangnya bulan puasa, Kampung Nasi telah mempersiapkan diri untuk menerima berbagai pesanan menu berbuka puasa, baik nasi kotak maupun prasmanan. Menu nasi kotak ditawarkan mulai Rp 12 ribu. Sangat tepat untuk berbuka bersama di kantor, komunitas, maupun buka bersama anak yatim piatu atau panti asuhan. Untuk pemesanan minimal Rp 25 ribu akan diberikan gratis mineral water.

Selain nasi kotak, Kampung Nasi juga menyediakan berbagai macam tumpeng, dengan tiga jenis pilihan, yaitu tumpeng tradisional, tumpeng modern, dan tumpeng mini. Untuk tumpeng tradional harga mulai Rp 135 ribu, tumpeng modern harga tergantung besar kecil dan kerumitan, untuk tumpeng mini harga mulai Rp 35 ribu.

Kampung Nasi telah banyak dipercaya karena berbagai keunggulan yang ditawarkan selama ini.Yaitu, siap antar tepat waktu, kemudahan pemesanan, praktis untuk berbagai acara, serta menu yang disajikan lebih tahan lama dan tanpa pengawet.

Semua keunggulan yang ditawarkan di Kampung Nasi didapat berdasarkan berbagai pengalaman dan masukan dari pelanggan. Karena itu Kampung Nasi selalu berusaha menghadirkan yang terbaik bagi pelanggannya.

Info & Order
Kampung Nasi
Jl Erlangga Raya No 5 Semarang
Telp. 024-9109 7000, 7080 7000, 8311 641

One Response

  1. enak……..!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: