Jotun Festival 2012 Meriahkan Semarang

JOTUN Paint, salah satu pionir produsen cat berkualitas, menggelar JOTUN Festival 2012 di Semarang pada hari Sabtu – Minggu, 2 – 3 Juni 2012 di Paragon. Festival yang bertemakan “JOTUN Fun Carnival Day” menghadirkan beragam edutainment bagi keluarga Indonesia. Selanjutnya, acara ini ajan diadakan di Palembang (14-15 Juli 2012), dan berakhir di Pontianak (15-16 September 2012).

“Pada ajang ini, JOTUN lebih memperkenalkan dan mendekatkan diri kepada masyarakat di Semarang mengenai rangkaian produk maupun visi dan misi PT JOTUN Indonesia. Jotun ColourAdvisor booth adalah salah satu yang kami hadirkan di ajang ini. Selain itu masyarakat akan mendapatkan informasi tentang solusi menyeluruh dari rangkaian produk JOTUN untuk cat interior dan eksterior baik bagi rumah, hunian maupun kantor,” jelas Novi Cristiana, Decorative Retail Sales & Marketing Manager, PT JOTUN Indonesia.

JOTUN Festival 2012 menyuguhkan berbagai booth dan wahan edutainment untuk seluruh keluarga. Salah satunya yang sangat menarik adalah booth JOTUN ColourAdvisor, dimana setiap pengunjung dapat berkonsultasi dan mencoba sendiri mewarnai bagian dinding ruangan rumahnya dengan warna warni cerah JOTUN menggunakan aplikasi JOTUN ColourAdvisor.

Pengunjung juga berkesempatan untuk konsultasi Feng Shui dan Expert Corner untuk dapat menggali potensi dan bakat anak berdasarkan tanggal lahir dan mengenali warna masing-masing. Berbagai booth menarik lainnya yang dapat dikunjungi adalah JOTUN Factory, JOTUN Shop, dan JOTUN Carnival Games yang menyajikan berbagai rangkaian permaian menarik bagi seluruh anggota keluarga, juga Kids Playground yang dapat dinikmati oleh anggota terkecil keluarga.

Melengkapi rangkaian kegiatan menarik yang disajikan JOTUN Festival 2012, juga akan diadakan berbagai lomba kreatif seperti lomba mewarnai tingkat TK dan lomba menggambar tinggal SD, Kompetisi Modern Dance dan kompetisi band untuk tingkat SMU. Kontes foto juga diadakan untuk menambah keceriaan festival, yaitu kontes foto bergaya ala girl band atau boy band. Di Akhir acara, pada hari kedua festival, pengunjung juga dapat menikmati penampilan grup girls band top Indonesia yakni CherryBelle. (n)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: