Hunian di Lingkungan Perbukitan yang Nyaman dan Hidup

Sejak dibuka tahun 1995, Permata Puri terus tumbuh menjadi kawasan hunian idaman di Semarang. Dibangun oleh salah satu pengembang nasional PT. PP (Pembangunan Perumahan) Persero di Ngaliyan Semarang, sampai sekarang, masyarakat selalu menantikan type terbaru yang ditawarkan. Berikut ini wawancara Tabloid Simpang5 dengan Abdul Manaf Fudloly, Manajer Pemasaran Permata Puri.

Kawasan Permata Puri merupakan salah satu perumahan di Semarang yang perkembangannya cukup pesat. Bisa jelaskan ada berapa cluster yang sekarang ditawarkan, tipe dan berapa kisaran harganya?
Sampai dengan saat ini ada 5 cluster di Permata Puri, 2 cluster sudah sold out. Sedang cluster yang sekarang masih ditawarkan ada 3, yaitu Cluster Permata Prima dengan type Goal 75/160, Grow 97/160, Good 147/200 dan Great 177/200, harga mulai Rp 600 jutaan. Kemudian Cluster Rivera dengan type Amury 45/150, harga Rp 400 jutaan. Yang ketiga Cluster Aira dengan type Sky blue 37/120, harga Rp 300 jutaan.

Setiap cluster baru yang ditawarkan Permata Puri selalu laris manis diterima pasar, apa saja keunggulan yang ditawarkan, baik dari segi lokasi, fasilitas, dan prospek ke depannya sehingga produk Permata Puri selalu dinantikan konsumen?
Lingkungan di Permata Puri sudah hidup (ramai) karena sudah berdiri sejak 1995. Selain itu sarana umum juga sudah banyak, mulai dari sekolah, olahraga, mini market hingga rumah sakit. Jadi konsumen yang akan tinggal di Permatai Puri sudah merasa homy. Selain itu, lokasi Permata Puri berada di daerah Ngaliyan yang sangat potensial, tentu saja membuat prospek tinggal ataupun berinvestasi di Permata Puri sangat bagus.

Kualitas rumah di Permata Puri sudah terkenal unggul dan mengusung konsep desain yang menarik. Untuk cluster yang sedang ditawarkan, desain rumah seperti apa yang diusung, dan apa alasan memilih gaya desain rumah seperti tersebut?
Untuk desain rumah, masih mengusung desain modern tropis yang memang banyak diminati oleh konsumen. Yaitu desain rumah modern tapi masih mempertimbangkan unsur-unsur rumah tropis, karena Semarang berada di iklim tropis. Dengan kata lain, Permata Puri selalu mengikuti tren, namun tetap menyesuaikan dengan iklim sekitar untuk kenyamanan hunian.

Meski menghadirkan rumah dengan kualitas unggul, harga rumah di Permata Puri cukup terjangkau, bisa dijelaskan bagaimana pengembang mensiasati hal tersebut?
Hal itu bisa dicapai karena kita tidak mengambil untung banyak, tapi tetap mempertahankan kualitas yang prima

Selalu ada promo menarik yang dihadirkan di Permata Puri, promo apa saja yang sekarang ditawarkan ke konsumen?
Promo yang kami tawarakan, berupa gratis biaya KPR dan notaries, karena hal ini dapat meringankan beban konsumen. Sehingga mereka tidak perlu pusing lagi memikirkan biaya tersebut. Selain itu, kami juga selalu memberikan hadiah-hadiah yang ssngat menarik, seperti setiap pembelian rumah mendapatkan motor tanpa diundi.

Kantor Pemasaran
Jl. Bukit Barisan Raya
Permata Puri Ngaliyan Semarang 50185
Telp. (024) 762 8569, 762 8573
Fax. (024) 628576

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: