Alarm System dan CCTV, Solusi Tepat untuk Kebutuhan Security Anda

Setiap orang tentu tidak ingin terkena musibah. Karena itu dibutuhkan sebuah sistem pencegahan untuk meningkatkan keamanan hak milik Anda. Perkembangan teknologi telah menciptakan berbagai sistem keamanan berlapis sehingga dapat menangkal kejahatan lebih dini. Alarm System dan CCTV System bisa menjadi pilihan tepat kebutuhan Anda.

“Alarm system merupakan sistem keamanan yang aktif. Alat ini tidak hanya mendeteksi tapi juga merespon dengan bunyi berupa sirene atau lampu (stroke light), sehingga menimbulkan efek shock pada pelaku. Sedang CCTV lebih bersifat memantau. Keduanya bisa saling melengkapi untuk pencegahan dan pengawasan maupun untuk investigasi dan bukti jika dibutuhkan,” jelas Tommy Novianto, pemilik Karunia Jaya Security.

Teknologi alarm system telah berkembang pesat menciptakan sistem keamanan berlapis, dengan berbagai sensor. Mulai dari sensor gerak (PIR/Beam Sensor), sensor pintu/jendela (Magnetic Contact), sensor getar, sensor panas/asap, dan Emergency button.

“Sebagai ilustrasi untuk keamanan terbaik, ada tiga lapis sistem keamanan dengan alarm system ini. Pengamanan terdepan dengan sensor gerak (Beam Sensor), kemudian sensor pintu, dan ketiga dengan area tertentu (PIR). Semua sensor ini terpusat pada satu panel yang akan memproses data dan mengeluarkan output sesuai yang dibutuhkan,” papar Tommy.

Panel alarm akan aktif 24 jam, ada beberapa sensor yang aktif 24 jam dan ada juga beberapa sensor yang bisa diprogram sesuai dengan kebutuhan. Untuk mengaktifkan bisa memakai pin khusus, sehingga tidak sembarang orang bisa mengaktifkan/menonaktifkan. Panel tidak hanya mengirim respon berupa sirine tetapi juga menghubungi telephon atau handphone Anda, Anda juga bisa mengaktifkan dan memantau kondisi alarm system melalui handphone/PSTN.

“Di Semarang memang telah banyak yang menawarkan security system, kami menawarkan beberapa keuntungan, seperti free survey lokasi dan perencanaan sistem, serta free internet setting. Selain itu kami juga memberikan free hard disk 500 GB/1 TB dan Free EZO CCTV cable, dengan syarat tertentu,” tambah Tommy.

Karunia Jaya Security merupakan distributor terpercaya yang sudah berpengalaman sejak 2005 untuk CCTV, alarm, acces control, dan finger print. Berbagai merk yang ditawarkan juga telah terkenal keandalannya, seperti TelView, ALBox, Zestron, dan EZO cable.

Karunia Jaya Security
Jl. Gajah Raya Ruko Gajah Mas No 3 Semarang
Telp. (024) 7672 5823, 7007 7373
HP. 087 8080 84888, 0852 3000 8351

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: