Permata Puri Hunian Idaman di Semarang

Berbagai keunggulan yang dihadirkan Permata Puri, membuat perumahan ini menjadi hunian idaman di Semarang. Dibangun oleh PT. PP (Pembangunan Perumahan) Persero sejak tahun 1995, di Ngaliyan Semarang, sampai sekarang, kawasan ini selalu ditunggu perkembangannya. Berikut ini wawancara Tabloid Simpang5 dengan Abdul Manaf Fudloly, Manajer Pemasaran Permata Puri. 

Setiap cluster baru yang ditawarkan Permata Puri selalu laris diterima pasar, apa saja keunggulan yang ditawarkan sehingga produk Permata Puri selalu dinantikan konsumen?
Kami berusaha untuk selalu mencari tahu kebutuhan pasar, baik dari segi produk maupun layanan. Produk yang kami tawarkan harganya lebih murah di antara yang lain yang memiliki spesifikasi sama. Lokasi yang strategis, nyaman, dan fasilitas yang lengkap juga menjadi daya tarik tersendiri bagi mereka yang memang menginginkan rumah tinggal.

Kawasan Permata Puri terus tumbuh dengan cepat, dengan berbagai cluster baru yang dihadirkan. Untuk saat ini cluster apa saja yang ditawarkan?
Saat ini kami sedang menawarkan tiga cluster, yaitu Cluster Permata Prima, Permata Rivera, dan yang terbaru Permata Aira. Dengan adanya pilihan tersebut, tentu akan memudahkan konsumen untuk memilih cluster sesuai dengan kebutuhannya.

Apa saja keunggulan dari cluster baru yang ditawarkan, baik dari segi lokasi, fasilitas, dan prospek ke depannya?
Keunggulan tiap cluster yang kami tawarkan, di antaranya memiliki lahan yang luas, desain modern, dan dekat dengan rencana club house. Dengan berbagai keunggulan tersebut tentu prospek ke depannya sangat bagus, apalagi kawasan Ngaliyan terus berkembang.

Kualitas rumah di Permata Puri sudah terkenal unggul dan mengusung konsep desain yang menarik. Untuk cluster yang sedang ditawarkan, desain rumah seperti apa yang diusung, dan apa alasan memilih gaya desain rumah seperti tersebut?
Kami menghadirkan desain modern tropis, desain ini memiliki keunggulan, karena rumah terlihat modern, simple, dan menarik sesuai dengan gaya hidup orang sekarang. Namun kami juga tetap memperhatikan kondisi iklim tropis di Semarang dengan bukaan dinding yang lebar.

Sebagai gambaran bagi konsumen, tipe tumah apa saja yang sekarang ditawarkan dalam setiap cluster, dan berapa kisaran harganya?
Untuk Cluster Permata Prima: Type Goal (75/160), Grow (97/160), Good (147/200), Great (177/200), harga mulai 600 jutaan. Untuk Permata rivera: Type Amury (45/120), Type Missipi (72/150), dengan harga mulai 300 jutaan. Sedangkan untuk Permata Aira: Type Sky blue (37/120), harga mulai 300jt an.

Selalu ada promo menarik yang dihadirkan di Permata Puri, promo apa saja yang sekarang ditawarkan ke konsumen?
Promo kali ini, ada hadiah langsung yang sangat menarik untuk setiap pembelian rumah. Mulai dari hadiah Motor Matic (selama pameran), IPAD2, BB, bebas biaya KPR dan Notaris, serta Taman Cantik.

Kantor Pemasaran
Jl. Bukit Barisan Raya
Permata Puri Ngaliyan Semarang 50185
Telp. (024) 762 8569, 762 8573
Fax. (024) 628576

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: