Kusuma Beauty Lab Wujudkan Impian Kulit Sehat Nan Cantik Berseri

Kusuma Beauty Lab hadir agar dapat menjangkau dan menjawab semua keinginan dan kepentingan kulit bagi para wanita dan pria. Menciptakan dan mempersembahkan kulit yang sehat nan cantik berseri. Kusuma Beauty Lab menggunakan produk kecantikan yang telah lulus uji BPOM. Jadi tidak perlu mengkhawatirkan dan meragukan aspek keamanan penggunaan karena kosmetik kami adalah mengutamakan keamanan bagi kulit.. Sehingga kami memberikan hasil yang memuaskan.

 Layanan Kusuma Beauty Lab sebagai jasa skin care clinic/beauty care clinic untuk Anda:
1.    Facial special, jerawat, flex – memutihkan kulit
2.    Peremajaan kulit, kerutan – penuaan dini, mengecilkan pori
3.    Kemerahan wajah, urat-urat/pembuluh darah wajah
4.    Menghilangkan bulu, kebotakan, ketombe
5.    Menghilangkan tahi lalat, kutil
6.    Cuci tato dan alis
7.    Pelangsingan tubuh, membentuk postur tubuh ideal
8.    Mesoterapi non needle
9.    Kecantikan lainnya

FACIAL TREATMENT
Facial Standart
Facial adalah perawatan kulit wajah dengan tata cara yang tepat dan di tangani oleh Beautician yang Profesional dan terlatih serta didukung dengan peralatan peralatan modern dan serum perawatan muka yang sesuai dengan problem wajah (muka kusam, berjerawat, kerutan, pori-pori besar, kulit sensitive, dan kaperous), sehingga mendapatkan hasil yang optimal dengan biaya yang terjangkau. Suatu perawatan bagi wajah untuk meningkatkan sirkulasi darah dan metabolisme sel, antioksidan, mengikis sel – sel kulit mati, merangsang pembentukan sel baru dan membantu proses penyerapan oksigen kedalam kulit.

Facial Double Serum
Facial treatment wajah untuk mengangkat sel kulit mati dengan menambahkan kombinasi 2 serum yang berbeda yang sesuai dengan problem kulit, seperti kulit berjerawat dan flek, sangat berguna untuk mengatasi semua kekurangan dan kelemahan di kulit wajah, sekaligus meningkatkan sirkulasi darah dan metabolisme sel, antioksidan, mengikis sel – sel kulit mati, merangsang pembentukan sel baru dan membantu proses penyerapan oksigen kedalam kulit.

Facial Oksigen
Teknik facial dengan menggabungkan manfaat oksigen terhadap kulit. Dengan menggunakan alat/ mesin, menyemprotkan cairan dan oksigen murni dengan tekanan tertentu. Cairannya dapat diperkaya dengan serum vitamin atau zat tertentu sesuai dengan keadaan dan kebutuhan kulit. Treatment ini membuat kulit tampak lebih cerah, segar dan sehat.

Chemical Peeling
Treatment wajah menggunakan cairan peeling untuk mengangkat kulit sampai lapisan tertentu yang berguna untuk meremajakan Kulit, memudarkan keriput halus pd wajah, menghilangkan bekas jerawat & Flek, mencerahkan kulit wajah yg kusam, mengencangkan kulit

Cream treatment
Kusuma Beauty Lab cream treatment menyediakan berbagai macam krem perawatan untuk mengatasi problem kulit, antara lain krem perawatan jerawat, tabir surya, krem pencerah untuk menghilangkan noda hitam pada wajah, krem anti aging, serum wajah dll. Semua krem perawatan Kusuma Beauty Lab telah terdaftar dan teregistrasi POM dan dijamin keamanannya

Mikrodermabrasi
Terapi pengelupasan kulit yang menggunakan serbuk Kristal aluminium oksida halus dan serum khusus yang disesuaikan dengan problem kulit untuk menggangkat sel-sel kulit mati, merangsang regenerasi kulit baru serta merangsang pertumbuhan kolagen.

Dermaroller
Suatu teknik terapi dengan menggunakan suatu roller yang mempunyai jarum-jarum yang sangat halus (0,2mm -1,5mm) yang akan di jalankan(rolling) dengan tekanan tertentu pada kulit yg ingin diterapi. Aplikasinya biasanya menggunakan serum sesuai dengan problem kulit. Biasanya dipakai untuk perawatan acne scar, perawatan rambut, pengencangan kulit dll. Pada perawatan acne scar, jarum-jarum halus pada dermaroller bekerja dengan membuat luka yang akan merangsang pelepasan factor pertumbuhan / growth factor, merangsang remodeling kolagen, stimulasi kolagen dan vaskularisasi pada daerah terapi. Setelah beberapa bulan kulit akan lebih kencang, pori-pori dan scar menjadi lebih rapat dan kecil.

CO2 Laser
CO2 adalah laser untuk mengatasi beberapa tumor jinak kulit misalnya skin tag, menghilangkan tahi lalat dan bercak pigmen/ nevus, kutil kelamin/veneral warts, xyringoma/ tumor akibat sumbatan kelenjar keringat, seborrhoic keratose dll.

Laser He-Ne
Terapi laser dengan menggunakan sinar He-ne yang bermanfaat untuk terapi jerawat, program perawatan rambut dan penyembuhan luka.

Mesotherapy
Suatu terapi untuk memasukkan serum / bahan aktif tertentu sesuai dengan problem kulit pada lapisan mesodermis secara elektophoresis/iontophoresis. Mesotherapy bertujuan untuk:
– Kulit wajah: mencerahkan kulit, mengencangkan kulit, menghilangkan noda hitam dan mengatasi masalah lemak pada wajah misalnya kantong mata, chubby cheek dan double chin
– Badan : selulit maupun lemak yang tidak diinginkan pada tubuh.

Kusuma Beauty Lab
Jl. Majapahit No 42 Semarang
Telp. 024 – 845 1323

Advertisements

23 Responses

  1. ga pede kesana
    dokternya kayak boneka cakep banget………………….
    berapa kali harus kesana ya kalo pingin kayak dia…

  2. dokter apa bintang pelem ya…
    jadi pingin kesana lagi…

  3. cakeep…..
    drnya sebagai contoh hasil perawatan…
    2 thumb up

  4. ok deh.

    maen2 ya ke ahlitips.blogspot.com

  5. pingin ambil satu,,, ah,,,,, hihihihi

  6. ngarep dokternya mode on

  7. Iklan, d sewakan t4 bs bwt buka cab kusuma beauty yg lokasi ήЧª lbh strategis dbandg d daerah majaphit. Ada d jln kaligarang nmr 20. Tlpn 024 8314456. D jamin lbh bnyk pasien ϑέčĥ

  8. kalau untuk dermaroller biayanya berapa???

  9. kalo facial oksigen idealnya berapa kali sebulan ya?

  10. d bengkulu juga ada klinik kusuma, apakah sama yaa,?apa ada cabang lain?
    kalau pesan cream bisa nhhak

  11. Klo ada makassar ad nggak? Truss gmna caranya jdi member? Soalnya sy ingin sekali perawatan yg ditangani oleh yg Ahli

  12. Bantu share info aja

    Buat yang tinggal di kota SEMARANG, telah hadir AURA CITRA Cosmetics & Beautycare.

    Minimarket kosmetik & beautycare berkonsep one stop shopping. Tersedia berbagai merk kosmetik seperti ponds, wardah, mustika ratu, sariayu, inez dll. Juga tersedia perawatan FACIAL yang sedang PROMO DISKON Up To 50%. Harga facial buah mulai dari Rp. 22.900,- sangat terjangkau namun dengan kualitas ttoooppp

    AURA CITRA Cosmetics & Beautycare
    Aura Citra Toko Kosmetik Semarang
    Gatot Subroto, Krapyak, Semarang.
    Lokasi depan kantor PLN Krapyak Semarang.
    Reservation (024) 70432768

  13. pindah kemana ni klinik?

  14. kalo untuk perawatan menghilangkan tahi lalat…biayanya brapa?

  15. Klau hilangin flek hitam di wajah berapa biayanya ya?

  16. Dok sorry saya ingin tanya untk suntik penambah berat badan reaksinya sprti apa yah?,

  17. Apakah ada facial untuk menghilangkan jerawat?

  18. Info sangat menarik, sukses ya mas.. , Adrianne

  19. Minta pricelist nya dong untuk semua perawatan diatas. Pengen nyoba perawatan di kusuma beauty lab. Tlong krim via email. Mksih

  20. Menghilangkan tahi lalat brp ya?

  21. Dok sya ingin bert.y brpa yah biaya untuk perawatan menghilangkan jerawat,bekas jerawat dan komedo yg membandel …terimakasih

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: