Nikmatnya Menu di Bumbuku Laris Berawal dari Gemar Memasak

Olahan aneka menu di Bumbuku Laris yang begitu nikmat, tidak lepas dari kegemaran sang pemilik. Sejak masih remaja Pak Adi, pemilik Bumbuku Laris, gemar memasak aneka menu. Dari kegemaran inilah, akhirnya Pak Adi mampu menghadirkan berbagai menu yang nikmat, khas, dan banyak digemari masyarakat.

Kecintaan Pak Adi akan dunia kuliner, tidak sebatas pada mengolah makanan, namun juga berburu aneka menu kuliner, untuk terus menghasilkan menu masakan yang bercitarasa tinggi. Tidak heran, sejak buka sekitar empat tahun yang lalu, tepatnya 30 September 2008 di Komplek Segitiga Emas Jalan Prof Hamka Ngaliyan Semarang, penggemar Bumbuku Laris terus bertambah.

Berbagai menu di Bumbuku Laris selain terjaga kualitasnya juga terjaga citarasanya, karena sang pemilik juga turun langsung untuk memastikan setiap menu yang disajikan sesuai dengan standar. “Di Bumbuku Laris hanya ada dua pilihan menu, yaitu menu yang enak dan menu yang enak sekali,” ungkap Pak Adi, saat ditemui di Bumbuku Laris.

Anda bisa membuktikan sendiri kelezatan aneka menu Bumbuku Laris. Mulai dari menu Ayam dan Bebek Goreng Taburan, Sup Buntut, Sambal Belut, Belut Goreng, dan Nasi Goreng Kambing. Tidak hanya berbagai menu tersebut yang nikmat, Sambel Bawang Lombok Ipret juga sudah terkenal menjadi salah satu ciri khas di Bumbuku Laris.

Bumbuku Laris kini selalu ramai didatangi para pelanggan. Banyak pelanggan yang hampir tiap hari datang untuk menikmati menu makan kesukaannya. Sapaan akrab para pegawai dan pemilik Bumbuku Laris juga membuat pelanggan merasa nyaman. “Kebanyakan pelanggan di sini adalah mereka yang suka berburu kuliner, mereka merasa cocok dengan citarasa masakan kami,” ungkap Pak Adi.

“Terima kasih kepada Allah SWT yang telah memberikan semuanya, kepada istri dan anak-anak, kepada adik, orang tua, beserta seluruh karyawan atas doa dan kerjasamanya. Dan terima kasih kepada seluruh pelanggan yang telah mereferensikan Bumbuku Laris kepada seluruh teman-temannya sehingga Bumbuku Laris semakin maju pesat,” tambah Pak Adi.

Menu Khas Taburan Hadir di Tlogosari
Ayam dan Bebek Goreng Taburan terkenal khas dan nikmat. Begitu disajikan, harum bumbunya langsung membuat kita ingin menyantap. Begitu pula saat dagingnya dibelah untuk dinikmati, harum yang keluar adalah harum bumbu bukan harum dagingnya. Begitu digigit terasa empuk dagingnya dan kenikmatan bumbunya benar-benar kuat terasa. Membuat kita ingin terus menyantapnya hingga tak bersisa.

Tentu tidak hanya Ayam dan Bebek Goreng Taburan yang menjadi sajian unggulan di RM Bumbuku Laris. Menu yang disajikan semuanya istimewa dan khas, tidak heran jika pelanggan Bumbuku Laris terus bertambah dari waktu ke waktu sejak buka empat tahun yang lalu, tepatnya 30 September 2008. Kini semua menu khas Bumbuku Laris juga bisa dinikmati di Tlogosari

Selain Ayam dan Bebek Goreng Taburan, Bumbuku Laris juga terkenal dengan Sambel Bawang Lombok Ipret yang pedasnya benar-benar pas dan menambah nikmat saat kita menyantap menu yang disajikan. Bahkan jika kita jeli, nasi yang disajikan juga terasa istimewa. Dalam satu menu, semua yang disajikan di Bumbuku Laris benar-benar istimewa. “Orang makan di luar harus jauh lebih enak daripada makan di rumah,” tegas Pak Adi, pemilik Bumbuku Laris.

Menu istimewa lainnya yang disajikan di Bumbuku Laris antara lain, Sup Buntut, Belut Goreng, dan Nasi Goreng Kambing. “Semua menu di sini kuat rasa bumbunya, sehingga saat kita makan benar-benar terasa nikmatnya. Tamu yang datang pun akan merasa puas, dan kembali ke sini dengan mengajak temannya,” ungkap Pak Adi.

Untuk harga, menu yang disajikan di Bumbuku Laris sangat terjangku. Ayam Goreng Taburan Rp 11 ribu, Bebek Goreng Taburan Rp 15 ribu, Nasi Goreng Kambing Rp 12,5 ribu, Sop Buntut Rp 22 ribu, Sambal Belut Rp 10 ribu, dan Blanak Goreng Rp 17,5 ribu. “Ukuran setiap menu di sini cukup besar, sehingga benar-benar terasa kenikmatannya,” jelas Pak Adi.

Bumbuku Laris TLOGOSARI
Jam Buka 10.00 – 22.00
Ruko Tlogosari Raya II/46 1-2 Semarang
Telp. 024-6718375

Bumbuku Laris NGALIYAN
Jam Buka 10.00 – 22.00
Komplek Segitiga Emas Jl Prof Hamka Ngaliyan Semarang
Telp. 024-33113358, 91006227

One Response

  1. […] Melumasi Kabel ShifterArti Dari Simbol (Tanda) Di Bawah Botol PlastikSEGITIGA PASCALTampil Beda, Cantik dengan SCARFKreasi Jilbab Nan TrendyMY BLOGNikmatnya Menu di Bumbuku Laris Berawal dari Gemar Memasak […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: