PT Fasat Indonusa Hadirkan Perumahan Modern yang Nyaman di Lokasi Strategis

Pertumbuhan kota Semarang yang dinamis dan pesat, tentu harus imbangi dengan pertumbuhan tempat hunian. PT Fasat Indonusa sebagai salah satu Developer & Contractor yang cukup ternama di Semarang, menjawab kebutuhan pasar tersebut dengan menghadirkan berbagai perumahan modern yang didesain senyaman mungkin di lokasi-lokasi strategis.

PT Fasat Indonusa memberikan tujuh pilihan perumahan di Semarang yang menempati lokasi-lokasi pilihan yang strategis. Anda bisa memilih sesuai dengan lokasi terdekat dengan tempat kerja Anda, mulai dari Gemah Permai Regency, Klipang Pesona Asri Regency, Sinar Bukit Asri, Permata Payung Asri, Payung Asri Regency, Klipang Pesona Asri 3.

Memahami kebutuhan konsumen yang beragam PT Fasat Indonusa tidak saja memberi pilihan desain dan kualitas bangunan yang prima, namun desain rumah juga bisa disesuaikan dengan keinginan konsumen. Ini menjadi salah satu keuggulan PT Fasat Indonusa sehingga bisa terus berkembang besar seperti saat ini. Jadi jika Anda ingin berinvestasi atau membeli rumah, PT Fasat Indonusa adalah pilihan yang tepat.

PT Fasat Indonusa
Developer & Contractor
Jl. Plampitan No 80 Semarang
Telp. 024-3519175 (Hunting)

Advertisements

One Response

  1. saya ingin menawarkan tanah dipudakpayung yang lokasinya berdekatan dg perumahan permata payung asri namun lebih dkt dg jalan raya.luasnya 1459 m2. Cocok jika untk pengembangan perumahan kelanjutan dr permata payung asri 2.harga 1,5jt/m.tanahnya sudh rata jd bs langsung digarap. Hub risbiyanto 081556730315

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: