Awalnya Kurang Tertarik dengan Busana Batik

Kesan busana batik yang kurang dinamis, awalnya membuat Estelita Octy Priandini kurang tertarik untuk memakainya. Jiwa mudanya yang dinamis menuntut Andien, sapaan akrabnya, untuk berbusana yang nyaman dipakai dan tetap mengikuti perkembangan mode. Dari sinilah kemudian Andin tertarik untuk mengembangkan desain busana batik yang menarik, baik bagi generasi muda maupun untuk umum.

Ide-ide Andin untuk mewujudkan konsep batik yang menarik, benar-benar tersalurkan dengan menghadirkan Puri Batik. “Kami ingin menghadirkan batik Semarangan di pusat oleh-oleh Semarang. Konsep yang kami usung adalah galeri batik yang menghadirkan busana batik ready to wear. Dengan salah satu keunggulannya adalah desain yang menarik, terutama untuk generasi muda,” papar cewek yang hobi jalan-jalan ini.

Akhir bulan Juni 2011 lalu Puri Batik telah membuka cabang di Jalan Dr Sutomo No 11 Ruko B Semarang. “Untuk menarik pelanggan kami menghadirkan diskon hingga 50% sampai akhir bulan Agustus nanti. Selain itu kami juga menghadirkan busana ready ro wear di lantai satu, dan busana rancangan atau sesusai pesanan di lantai dua,” ungkap cewek berkulit bersih ini.

Tidak lupa untuk menghadapi bulan Ramadhan yang segera datang, Andien juga berusaha menghadirkan busana batik pajang sebagai alternatif untuk berbusana muslim saat Ramadhan. “Kami memang harus terus berkreasi menghadirkan produk yang menarik dan sesuai kebutuhan,”  jelasnya sambil menambahkan, Ramadhan nanti Puri Batik juga akan mengadakan buka bersama yatim piatu.

Selain target untuk terus mengangkat batik Semarangan di berbagai kesempatan, baik itu fashion show maupun bekerjasama dengan UKM Batik di berbagai daerah, Andin juga memiliki target pribadi yang ingin segera diraihnya. “Target saya ingin segera menyelesaikan kuliah dan segera fokus di bisnis saya,” ungkapnya.

One Response

  1. jah dari gak tertarik jadi suka banget.. hahah

    salam batik lovers sist..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: