PD Sumber Harapan: Aneka Kebutuhan Ban dan Perawatan Mobil

Ingin mengganti ban baik karena aus atau untuk modifikasi, berkunjunglah ke PD Sumber Harapan Semarang. Sebagai toko ban yang sudah lama berkecimpung dalam dunia ban dan sebagai tirecenter Goodyear di kota Semarang. PD Sumber Harapan menyediakan ban Goodyear dengan berbagai macam ukuran, untuk merk ban lain juga disediakan.

PD Sumber Harapan juga melayani sevice balancing, spooring 3 dimensi, dan isi angin nitrogen. Semuanya dikerjakan oleh teknisi yang sudah berpengalaman. Ditambah fasilitas ruang tunggu yang nyaman, bersih, dan ber-AC. Anda telah membawa mobil Anda ke tempat perawatan atau pun ganti ban yang tepat.

Untuk tahu saat tepat mengganti ban, Anda bisa memperhatikan tread wear indicator (TWI) yang berbentuk segitiga di sisi samping ban. Saat tapak ban sudah melampui TWI, terlihat garis melintang antara tapak ban, yang berarti ban tersebut sudah tidak layak digunakan. Selain itu, benjolan, bocor atau sobek, banyak tambalan, karet ban sudah getas dan pecah-pecah merupakan indikator untuk segera mengganti ban.

Agar ban semakin awet dan aman Anda bisa menggunakan angin nitrogen. Beberpa kelebihannya, antara lain: Tekanan angin nitrogen (N2) lebih setabil daripada oksigen (O2), berat jenis lebih ringan dan partikel lebih besar membuat kebocoran ban bernitrogen lebih sedikit sehingga tidak membutuhkan pengisian yang terlalu sering, ban bekerja lebih optimal berputar karena sifatnya yang dingin, mengurangi keausan ban yang tidak merata, lebih hemat BBM, dan memperbaiki manuver.

PD Sumber Harapan Tirecenter
Jl MT Haryono 261 Semarang
Telp. 024-3542723 / 3542727 Fax. 024-3586283
Email: sh261_smg@yahoo.co.id

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: