Hunian Nyaman di Tengah Kota Semarang

Kebutuhan masyarakat kota akan hunian merupakan kebutuhan mendasar. Tapi persoalannya, adalah menentukan hunian mana yang memenuhi kebutuhan dan menunjang aktivitas. Karenanya, kita harus pintar-pintar memilih untuk mendapatkan keuntungan yang kita inginkan. Lain dulu lain sekarang, begitulah rumusan hidup yang bisa menggambarkan progresivitas manusia modern. Termasuk dalam memilih hunian. Setidaknya, menentukan hunian yang mampu mendukung segala aktivitas penghuninya adalah prioritas utama. secara umum sebagian besar beralasan memilih hunian dekat dengan pusat kota lantaran faktor efektifitas dan efisiensi, kemacetan, ongkos transportasi serta waktu untuk keluarga.

Berbeda dengan tinggal di pinggiran kota hampir setiap hari, mereka pulang dari kantor dalam keadaan ‘kehabisan baterai’. Jika sudah begini jangankan bisa bercengkerama dengan keluarga. Waktu untuk beristirahat saja menjadi sangat minim. Semua orang membutuhkan istirahat seperti cerita sebuah gergaji yang memerlukan istirahat untuk diasah agar jika digunakan lagi akan tetap tajam. Apa jadinya jika setiap hari kita datang ke kantor dalam keadaan kurang energi, pulang ke rumahpun kehabisan energi karena jarak tempuh jauh Hal-hal seperti inilah yang menjadi pemicu memilih hunian di kota.

Jika Anda ingin membeli hunian, terutama bagi pasangan muda yang memiliki anak usia sekolah, dan budget mencukupi, pilihlah perumahan yang dekat dengan fasilitas umum. Minimal ada sekolah, pusat belanja, dan rumah sakit, karena ketiga fasilitas itu amat dibutuhkan dalam kehidupan rumah tangga sehari-hari. Banyak keuntungan menyekolahkan anak dekat rumah. Selain menekan biaya transportasi, anak tidak capek, memperkecil resiko di perjalanan, dan yang lebih penting pengawasan anak jadi lebih mudah. Kalaupun ditinggal bekerja, orang tua tidak terlalu was-was. Kerja pun jadi tenang.

Begitu pula kalau di dekat rumah ada pusat perbelanjaan. Kita bisa berbelanja sayuran atau lauk setiap hari, tidak perlu menyetok banyak dalam kulkas, sehingga makanan yang kita santap setiap hari selalu fresh yang sangat baik bagi kesehatan. Sementara kalau rumah kita dekat rumah sakit, ketika ada anggota keluarga yang sakit, bisa cepat mendapatkan pertolongan dokter. Andai sampai menjalani rawat inap pun tidak begitu merepotkan. Untuk tempat ibadah akan sangat menyenangkan menghabiskan waktu beribadah bersama keluarga di dekat rumah, memberi contoh langsung kepada anak kita dengan beribadah bersama.

Di tengah kondisi demikian,  Tri Prasetya Amurwo Bumi  turut mewujudkan hunian yang dapat memenuhi kebutuhan di atas. Hal itu dibuktikan dengan menghadirkan hunian berkonsep cluster di tengah kota Semarang. Berada di jalan badak  v timur dimana  jarak tempuh 3 km dari simpang lima, 2 km dari pusat bisnis mt haryono, 700 m dari lotte mart majapahit, 700m dari arteri sukarno hatta, 300 m dari masjid agung jawa tengah, dan 1 km dari pintu tol gayamsari menjadikan Perumahan Puri Bimasakti menjadi kawasan yang benar-benar strategis.

Letaknya yang strategis dengan jalan masuk yang lebar dan kemudahan akses dari penjuru kota ditunjang dengan fasilitas sekolah, sarana olah raga, tempat ibadah, sarana kesehatan, pom bensin, pusat perbelanjaan, dan keamanan 24 jam. Berada di daerah nyaman yang bebas banjir Puri Bimasakti dibangun dengan konsep modern minimalis dengan beragam tipe mulai dari tipe 50/90, 60/105, 70/108, type 80/133 dan type 164/274, selain itu juga akan dikembangkan sebuah apartemen modern.  Ditata dengan penataan lingkungan modern Setiap hunian dibangun dengan bahan baku berkualitas tinggi untuk menjamin kepuasan pembeli.

“Apa yang anda idamkan dari sebuah hunian tersedia di puri bimasakti. Tunggu apalagi? bahkan sampai dengan akhir januari 2011 ini anda akan mendapatkan penawaran istimewa kami berupa harga 2010,“ Papar Wulan manajer pemasaran. Jadi wujudkan impian anda memiliki hunian nyaman, aman dan tenteram dekat dengan pusat kota Semarang hanya di Puri Bimasakti.

Kantor Pemasaran
Jl. Badak Timur V no 1 Kelurahan Pandean Lamper
Kecamatan Gayamsari Kota Semarang
024) 7673 8450, 673 4195, 7035 0391

One Response

  1. Tambahan :

    Pengeruh teknologi terhadap gaya hidup manusia masa kini

    http://pobersonaibaho.wordpress.com/2011/01/15/teknologi-dan-gaya-hidup/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: