Permata Puri Hadirkan Hunian Nyaman di Kawasan Perbukitan yang Strategis

Daya tarik Kota Semarang, salah satunya karena merupakan kota pantai sekaligus perbukitan. Kawasan perbukitan yang berlokasi tidak jauh dari tengah kota, kemudian menjadi tempat favorite untuk tempat tinggal. Selain terbebas dari kendala banjir, suasana sejuk perbukitan dan lokasi yang strategis juga menjadi pertimbangan utama kenyamanan dalam memilih tempat tinggal.

Perumahan Permata Puri yang dibangun oleh PT. PP (Pembangunan Perumahan) Persero sejak tahun 1995, yang terletak di Ngaliyan Semarang, mampu memenuhi harapan masyarakat akan hal tersebut. Tidak heran sampai saat ini, lebih dari dua ribu keluarga telah tinggal di kawasan perbukitan yang asri tersebut. Merespon terus meningkatnya permintaan masyarakat, PT PP yang merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang properti, terus berusaha mengembangkan kawasan Permata Puri.

“Ada dua cluster yang saat ini sedang kami kembangkan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang terus meningkat. Cluster Permata Rivera yang baru kami buka kurang dari dua bulan telah terjual 40 rumah dari 100 rumah yang kami rencanakan. Begitu pula dengan Cluster Permata Prima, dari 100 rumah yang kami rencanakan telah terjual 30 rumah,” papar Abdul Manaf Fudloly, Manajer Pemasaran Permata Puri, PT PP (Persero).

Cluster Permata Rivera, memiliki daya tarik utama pada pemandangan alam di sekitarnya. Cluster ini dikelilingi perbukitan hijau yang membuat nyaman siapa saja yang akan tinggal di kawasan tersebut. Selain itu, cluster ini juga akan dibangun Club House, untuk berbagai keperluan. Gedung multi fungsi ini bisa untuk olah raga maupun gedung pertemuan atau acara warga lainnya.

“ Sedangkan konsep rumah yang kita hadirkan adalah modern tropic, dengan menghindari unsur bahan baku dari kayu. Rangka atap setiap rumah yang kami bangun menggunakan baja ringan. Bahan baku pengganti kayu lainnya adalah alumunium, seperti untuk jendela dan lainnya. Setiap rumah yang kami bangun menggunakan bahan baku kelas utama, namun kami tetap berusaha memberikan harga lebih rendah. Untuk cluster Permata Rivera harga mulai Rp 300 jutaan” jelas Pak Manaf.

Untuk Cluster Permata Prima, ini merupakan cluster paling dekat dari pintu gerbang dan jalan raya. Keistimewaan cluster ini, bisa langsung melihat pemandangan Laut Jawa. Penataan lingkungan juga menjadi unggulan dari cluster ini. Jalan yang luas, taman, keamanan 24 jam ditunjung dengan CCTV, tentu akan menjadikan cluster ini sangat nyaman untuk tempat tinggal.

“Permata Prima ini merupakan cluster paling mewah di kawasan ini, baik dari segi bangunan, penataan lingkungan, dan lokasinya. Cluster ini dihadirkan dengan beberapa tipe pilihan dengan harga rumah mulai Rp 500 jutaan,” papar Pak Manaf.

Prospek kawasan Permata Puri sangat menjanjikan. Selain mengikuti perencanaan tata kota Semarang yang mengembangkan kawasan pemukiman di daerah Ngaliyan menjadi sebuah daerah mandiri, dengan di bangunnya jalan lebar, rumah sakit, mal, sekolahan, pom bensin, serta fasilitas publik lainnya. Yang tidak kalah penting, fasilitas yang disediakan di Permata Puri seperti tempat ibadah, lapangan tenis, taman, serta view pegunangan, akan membuat Anda merasa nyaman untuk tinggal. Jadi, wujudkan impian Anda untuk memiliki rumah tinggal di Permata Puri.

Kantor Pemasaran
Jl. Bukit Barisan Raya
Permata Puri Ngaliyan Semarang 50185
Telp. (024) 762 8569, 762 8573
Fax. (024) 628576

Pengembang
PT PP (Persero)
Anggota REI No. 00.400

One Response

  1. apakah ada promo di tahun 2011 untuk perumahan permata puri ngalian.tx

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: