Bumi Tlogosari Hadirkan Ruko atau Rukan Modern di Kawasan Strategis

Kawasan RUKO/RUKAN BUMI TLOGOSARI adalah kawasan yang sangat tepat dan cocok untuk mengembangkan semua bisnis. Serta untuk menanamkan investasi, karena terletak di lingkungan yang padat penduduk (kurang lebih 10.000 KK) dan berpotensi menjadi kota mandiri di wilayah timur Semarang, karena hampir semua kebutuhan bisa didapatkan di Kawasan Tlogosari.

Letak RUKO/RUKAN BUMI TLOGOSARI tidak jauh dari pusat kota (Simpang Lima) atau hanya 15 menit perjalanan. Posisi tersebut tentu memudahkan mobilitas baik bagi pemilik maupun pelanggan. Infrastruktur dan fasilitas di daerah tersebut juga sangat lengkap, tersedia tempat ibadah, pasar, swalayan, rumah sakit, apotik, dan lainnya. Tidak heran jika kawasan RUKO/RUKAN BUMI TLOGOSARI memiliki nilai investasi yang terus meningkat setiap waktu.

RUKO/RUKAN BUMI TLOGOSARI siap dihuni. Dengan bentuk dan desain yang mengusung konsep minimalis sehingga tampak modern dan elegan, sangat cocok juga untuk tempat tinggal. Tersedia dalam beberapa ukuran, terletak di daerah Truntum Raya dan Parang Sarpo Raya dengan sertifikat HM dan dilengkapi dengan listrik 2.200 Watt, PAM, bak tandon, serta pompa air.

Bagi Anda kaum Pebisnis, tentu ini merupakan kesempatan emas. Karena tidak setiap saat ada kesempatan untuk memiliki ruko/rukan di salah satu kawasan potensial di Semarang. Jangan lewatkan kesempatan ini karena stok di tempat kami terbatas. Segera Hubungi & Kunjungi Kami.

Kantor Pemasaran
Jl Tlogosari Raya II/49 A Semarang
Telp. (024) 6723 590 / 6723 591
Atau 088.215.221.296 / 088.215.215.181 / 088.215.215.188

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: