Tren Batu Alam untuk Konsep Rumah Natural

Memiliki rumah atau bangunan dengan suasana alami tentu akan membuat kita selalu merasa nyaman tinggal di rumah. Rasa penat setelah seharian bekerja pun akan langsung sirna saat menatap keindahan alami rumah, baik itu berupa taman, kolam, maupun ornamen rumah lainnya. Batu alam sekarang sedang menjadi tren pilihan, bagi yang ingin memiliki rumah dengan konsep alam.

Tampilan fisik batu alam yang tampak begitu alami merupakan salah satu elemen untuk mengentalkan konsep rumah tinggal yang ingin kembali ke alam, baik untuk sisi interior rumah maupun eksterior termasuk lingkup tamannya. Karakter batu alam banyak ragamnya, bahkan berbeda antara batu satu dengan batu lainnya, mulai dari tekstur, warna, dan ragam pilihan karakter. Tentu hal tersebut akan mendatangkan keindahan tersendiri, sehingga banyak orang memilih batu alam sebagai aksesori penghias rumah tinggal.

Bagi Anda yang ingin membongkar rumah dengan sentuhan batu alam, di Semarang banyak depot batu alam yang siap melayani. Terutama yang terletak di Jalan Dr Wahidin, banyak depot yang berjejer di sepanjang tepi jalan. Salah satu yang memiliki koleksi lengkap aneka batu alam adalah Cakrawala Stone Industri, yang alamat lengkapnya di Jalan Dr Wahidin 203 Semarang. Selain menyediakan aneka batu alam, juga melayani jasa pemasangan batu alam, hingga pengerjaan taman dan kolam

Di depot ini, berbagai jenis batu alam bisa Anda jadikan pilihan untuk menciptakan suasana alami atau pun memperindah rumah tinggal, gedung perkantoran, atau bangunan lainnya. Anda bisa memilih batu alam sesuai dengan selera dan konsep bangunan Anda, antara lain ada batu candi, marmer, granit, baik batu alam lokal maupun batu alam yang berasal dari luar negeri.

“Semua jenis batu alam tersebut bisa untuk dinding, lantai, atau ornamen bangunan lainnya. Di sini kami menawarkan harga batu alam mulai dari harga Rp 80 ribu per meter persegi. Sedangkan untuk pembuatan taman lengkap dengan materialnya kami menawarkan mulai Rp 300 ribu per meter persegi, untuk tembok dengan batu alam kami tawarkan mulai Rp 120 ribu per meter persegi,” papar Rifai Setiawan, pemilik Cakrawala Stone Industri saat ditemui di depotnya.

Pada saat pemasangan, batu alam dapat menghasilkan beragam pola dan tampilan. Anda bisa memilih pemasangan dengan pola seperti batu bata dinding, susun sirih, kotak-kotak bujur sangkar, pemasangan maju mundur, dan sebagainya. Bahkan anda bisa memberikan sedikit sentuhan seni sesuai dengan karakter batu alam yang dipakai untuk mempercantiknya. Tentu Anda bisa mengonsultasikan langsung ke perancang rumah Anda agar mendapatkan hasil yang maksimal sesuai yang Anda harapkan.

One Response

  1. pake batu alam rumah keliatan lebih nyaman

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: