Infomedia Nusantara Gelar Donor Darah

Kepedulian pada sesama merupakan salah satu nilai yang harus terus dipupuk dalam kehidupan berbangsa ini. Apalagi sekarang bangsa Indonesia sedang banyak ditimpa bencana alam. Mulai dari banjir di Wasior, gempa dan tsunami di Mentawai, dan meletusnya Gunung Merapi. Banyak hal yang bisa dilakukan untuk aksi peduli pada sesama, seperti menggalang dana bantuan dan donor darah.

Berkait dengan hal tersebut PT Infomedia Nusantara Kayan (Kantor Pelayanan) Direktori Jateng & DIY yang berkantor di Jalan Atmodirono I No 25 Semarang, tepatnya pada hari Jumat, 5 November 2010, menggelar acara donor darah dengan mengundang PMI (Palang Merah Indonesia). Tidak heran jika pagi itu ruangan depan kantor PT Infomedia Nusantara yang biasanya digunakan untuk menerima tamu, berubah dengan deretan bed, untuk pengambilan darah.

Puluhan karyawan tampak antri untuk mengikuti proses donor darah yang berlangsung dari pagi hingga siang hari tersebut. Bahkan Manajer Kayan, Bapak Edy Sobari juga ikut berpartisipasi dalam donor darah tersebut. Selain donor darah PT Infomedia Nusantara juga secara rutin mengadakan Baksos (bhakti sosial) dan kegiatan sosial lainnya. Seperti yang dilakukan dalam rangkaian Ultah ke 26 PT Infomedia Nusantara di Kayan Semarang beberapa waktu yang lalu.

Untuk donor darah sendiri ini merupakan gelaran yang kedua di tahun 2010 ini. Donor darah pertama telah dilaksanakan juga dalam rangkaian Ultah ke 26 PT Infomedia Nusantara di Kayan Semarang beberapa waktu yang lalu.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: