Cantik, Enerjik, dan Percaya Diri dengan Body Performance di Studio Primadona

Setiap wanita ingin cantik. Namun berapa banyak dari kita yang benarbenar menyadari arti dari “cantik”? Cantik yang dimaksud di sini adalah cantik luar dan dalam. Secara garis besar ada beberapa hal yang dapat membuat wanita tampil cantik, yaitu: (1) Sehat, segar, dan bugar. (2) Tampil pantas dan serasi, baik untuk tata rias dan busana. (3) Jaga tutur bahasa dan tindaktanduk. (4) Jaga kebersihan tubuh. (5) Perluas wawasan perbanyak pengetahuan. (6) Mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Dengan rajin berolahraga, maka kita akan selalu memulai hari kita dengan bersemangat sehat, dan enak dilihat. Untuk itu Studio Primadona memperkenalkan suatu olahraga yang bernama Body Performance. Body Performance adalah senam pembentukan yang konsentrasinya terletak pada pernafasan dan konsentrasi otot-otot sekitar panggul. Senam ini dapat membentuk badan mendekati bentuk ideal, sesuai dengan porsi badan masing-masing. Senam ini juga dapat pula memperbaiki kesalahan-kesalahan yang sering terjadi pada bentuk badan wanita yang tidak disadari oleh yang bersangkutan.

Body Performance inilah yang menjadi resep awet muda dan tetap cantik dua artis kenamaan, Minati Atmanagara dan Chintami Atmanagara. Karena telah terbukti selama puluhan tahun, Minati dan Chintami akhirnya mematenkan metode tersebut. Animo kaum hawa untuk mengikuti kelas Body Performance sangat tinggi. Setelah Jakarta, Bandung, dan Yogyakarta, sekarang Body Performance bisa diikuti di Solo dan Semarang. Untuk di Semarang kelas dibuka di Studio Primadona Jalan Tabanan No. 2 Candibaru Semarang.

Secara keseluruhan bagi semua wanita (segala usia) Body Performance bermanfaat untuk: (1) Memperbaiki sikap tubuh. (2) Membakar lemak tubuh dengan cepat dan membentuk tubuh ideal dengan otototot kencang dan panjang-panjang. (3) Melancarkan peredaran darah. (4) Memperbaiki metabolisme. (5) Menghilangkan stress. (6) Menyembuhkan insomnia. (7) Memperlancar keluarnya keringat sehingga kulit menjadi sehat dan cerah. (8) Menyembuhkan penyakit ashma. (9) Menghilangkan keluhan datang bulan yang tidak teratur dan sakit pada saat datang bulan. Dan (10) memperbaiki hubungan suami istri dan dapat membantu menyuburkan kandungan, memperkuat rahim yang lemah dan meningkatkan libido.

Dance
Studio Primadona memiliki ruang yang luas dan nyaman dengan tiga studio. Selain Body Performance, Anda juga bisa mengikuti Dance, seperti: Belly Dance, Hip Hop, Modern Dance, Salsa, Modern Dance Anakanak, Tari Kreasi Baru/Tradisi Anak-anak. Ruang dance yang dihadirkan sangat luas dan nyaman serta Instruktur profesional.

Biaya
Untuk Body Performance ada promo diskon khusus dari 1 Oktober – 15 November 2010. Bagi Anda yang memilih Paket biaya Rp 350.000 didiskon 25% jadi Rp 262.500,-. Bagi yang memilih Bulanan biaya Rp 475.000 didiskon 25% jadi Rp 356.250. Biaya pendaftaran Body Performance Rp 75.000. Untuk Dance biaya pendaftaran Rp 60.000 dan biaya Bulanan Rp 200.000.

Fasilitas
Studio Primadona menghadirkan fasilitas yang lengkap untuk Anda. Selain fasilitas tempat eklusif dan strategis, instruktur ahli dan pengalaman, ruang senam luas dan nyaman, loker penyimpanan barang, shower, parkir luas dan aman, juga dihadirkan cafe dan salon.

Studio Primadona
Jl Tabanan No. 2 Candibaru Semarang
Telp. 024-8316276
Email & FB : primadona_smg@yahoo.com

3 Responses

  1. kapan ya Body Performance buka di pekalongan….pengen bgt ikutan….

  2. berapa biaya di semarang sekarang ya untuk belajar tari salsa? trimakasih:)

  3. Berapa ya biaya untuk saat ini jika ingin ikt kelas dance salsa? mohon balasannya:) trimakasih

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: