Lezatnya Asem-asem dan Ayam Bakar Bu Slamet

Begitu digigit langsung terasa gurih dan nikmat, ini karena bumbu yang telah merasuk ke dalam daging ayam yang disajikan. Dagingnya pun empuk sehingga kita ingin terus menyantapnya. Ayam Bakar Bu Slamet memang spesial, dengan bumbu dan cara masak ala Jawa. Tidak heran Ayam Bakar Bu Slamet yang terletak di Jalan Seroja Selatan No 20 Semarang, tepatnya di belakang RRI selalu ramai oleh pengunjung.

“Rahasia kenikmatannya karena ayam dioven dan dikasih bumbu sebelum dibakar. Waktu memasak pun relatif lama, sekitar 2 jam. Ini membuat bumbunya merasuk ke daging dan dagingnya terasa empuk,” jelas Bu Sri Astuti, yang merupakan genersai kedua pemilik Ayam Bakar Bu Slamet.

Menu-menu yang disajikan Ayam Bakar Bu Slamet merupakan menu rumahan, dengan harapan orang-orang yang bekerja di kantor yang kangen menu rumahan akan selalu datang untuk bersantap. Selain itu, sering juga dihidangkan menu tambahan agar pelanggan tidak bosan datang.

Salah satu menu yang harus dicoba adalah Asem-asem. Kuahnya begitu segar dan dagingnya terasa empuk. Dengan campuran cabe utuh yang telah masak dan bumbunya yang khas Jawa, membuat Asem-asem Bu Slamet begitu segar untuk menemani makan siang.

Harga yang ditawarkan sesuai dengan kantong orang kantoran, untuk ayam bakar dan nasi hanya Rp 12 ribu, sedang untuk Asem-asem dan nasi Rp 11 ribu. Setiap hari Ayam Bakar Bu Slamet buka dari pukul 07.00 – 16.00, hari libur dan minggu tutup.

One Response

  1. ayam bakar nya enak dan asem asem Dagingnya maknyooss

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: