Menikmati Kopi Aceh di Semarang

Kopi Aceh biasanya lebih legit dan memiliki taste yang kental, rasanya yang khas membuat kopi Aceh memiliki banyak penggemar. Untuk menikmati kopi Aceh, kita tidak perlu jauh-jauh datang ke Aceh, di Semarang ada beberapa tempat yang menyediakannya. Salah satunya di Secret View Auto Cafe yang terletak di Jalan Singotoro No. 12 Semarang. Kopi Aceh yang disediakan benar-benar dikirim langsung dari Aceh.

Yang menarik di tempat tersebut kita bisa menikmati kopi dengan pemandangan panorama Semarang bawah. Ini satu-satunya tempat tongkrong di daerah Tanah Putih yang bisa menikmati kerlap-kerlip lampu kota Semarang. Tempatnya tidak jauh dari pusat kota, tidak heran jika tempat tersebut sering digunakan berbagai komunitas untuk kumpul. Apalagi tempat tersebut buka sampai pukul 02.00 dini hari.

Tentu ada berbagai minuman dan menu lain yang disediakan di tempat tersebut. Untuk minuman selain kopi tubruk Aceh, yang juga menjadi unggulan adalah caffe latte. Jika kita ingin menikmati minuman tradisional, di kafe tersebut juga menyediakan bajigur. Bagi yang suka juice juga disediakan berbagai macam juice segar.

Makanan yang disediakan juga cukup beragam pilihannya. Mulai makanan ringan seperti aneka gorengan, roti bakar, dan snack, sampai makan besar seperti nasi, bakmi, steak, pasta, bakso, egg’s, dan tuna.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: