Rumah Tas, Support Your Lifestyle

Mancari tempat yang menyediakan berbagai macam barang untuk tampil keren? Kunjungi Rumah Tas yang terletak di Seroja Dalam I/3 Semarang. Rumah Tas menyediakan berbagai macam jam tangan fashion, tas, ikat pinggang, dompet, accessories untuk pria dan wanita dasi, cincin, gelang, kalung dengan harga terjangkau. 

Pastikan kunjungi Rumah Tas untuk gaya hidup Anda, setiap hari di waktu-waktu berikut ini. Untuk Senin – Jumat buka mulai pukul 09.00 – 18.00, Sabtu pukul 09.00 – 17.00, dan Minggu/hari besar pukul 10.00 – 17.00.

Rumah Tas juga melayani pembelian secara kredit melalui Bank Mandiri, BCA, dan Bank Mega. Cicilan Mandiri dengan bunga 0% selama 6 bulan, dan untuk cicilan BCA selama 6 bulan atau 12 bulan. Sedangkan cicilan Bank Mega bunga 0% selama 5 bulan. Discount 50% bagi pengguna kartu kredit Mandiri dan Mega untuk jenis tertentu.

Rumah Tas
Seroja Dalam I / 3 Semarang
024 8316169, 70718899

4 Responses

  1. Salam Kenal, saya Franz (Teguh Jiwa Brata), produsen tas, aksesoris anak di Ciliwung. Apakah saya bisa menjadi pemasok tas dan aksesoris di toko yang Bapak/Ibu kelola?

    Terimakasih
    Hormat saya

    Franz

    http://butikbajuunik.wordpress.com

    NB:
    Untuk katalog bisa saya kirim, sengaja tidak saya cantumkan dalam blog.

  2. om franz,apakahsaya boleh minta alamat legap anda ?

  3. bagaimana jika saya mahu odenya grosir dr malaysia?

  4. kapan” mampir ke sana deh, gk jauh juga dari sini🙂

Leave a Reply

