Bakso Kepala Sapi Nikmatnya Sampai Tetes Terakhir

Kenikmatan bakso tentu telah sering kita rasakan, kekenyalan dan gurihnya rasa bakso bahkan membuat lidah kita ketagihan. Tidak heran jika bakso menjadi salah satu menu makanan yang banyak penggemarnya, dari segala umur dan segala segmen masyarakat. Namun jika Anda peduli dengan kesehatan, tentu nikmat saja tidak cukup. 

Bakso Kepala Sapi memberi Anda lebih dari sekadar kenikmatan. Perbandingan daging dan tepung dalam setiap baksonya lebih kuat dagingnya. Begitu Anda gigit, rasa dagingnya sangat terasa. Disertai aromanya yang menggugah selera makan Anda, tak terasa lidah dan mulut Anda terus mengunyahnya. Tidak hanya itu, berikut ini beberapa alasan kenapa harus memilih Bakso Kepala Sapi.

Pertama, kaya rasa khas, nikmatnya sampai tetes terakhir. Cobalah nikmati sedikit demi sedikit dari satu porsi Bakso Kepala Sapi. Setiap gigitannya Anda akan merasakan kenikmatan yang khas. Bahkan kesegaran kuahnya membuat Anda akan menikmati satu porsinya sampe tetes terakhir.

Kedua, memiliki sertifikat halal BPOM dan MUI. Jadi selain nikmat, Anda tidak perlu kuatir lagi dengan jaminan halal dari lembaga resmi. Kenikmatan Anda dalam bersantap akan bertambah, dengan kenyakinan akan kehalalan Bakso Kepala Sapi.

Ketiga, makin nikmat tanpa saos dan kecap. Kenikmatan rasa bumbu dalam kuah, dan kekhasan rasa Bakso Kepala Sapi sudah begitu menggoda. Jika Anda mencampur dengan saos atau kecap bisa jadi kenikmatannya akan terganggu dengan rasa kecap atau saos.

Keempat, bebas babi, borax dan formalin. Zat atau bahan kimia tersebut bisa jadi akan merugikan kesehatan Anda. Bakso Kepala Sapi dijamin bebas dari zat atau bahan kimia tersebut.

Kelima, bahan kualitas super. Ini akan menjamin kenikmatan setiap bakso yang Anda santap. Dengan bahan berkualitas super, semua bakso dijamin memiliki standar rasa dan kualitas yang sama.

Keenam, rendah kolesterol. Tentu ini baik bagi Anda yang memiliki darah tinggi atau penyakit lain yang berkaitan dengan kolesterol. Mereka yang punya pantangan dengan kolesterol tidak perlu kuatir lagi, karena terbukti mereka yang memiliki darah tinggi tidak mengalami kenaikan tensi darah setelah menikmati Bakso Kepala Sapi.

Ketujuh, hygienes. Bakso Kepala Sapi dibuat dalam sebuah ruang produksi dengan standar kebersihan yang tinggi. Sistem yang dikembangkan menjamin setiap bakso yang diproduksi benar-benar hygienes.

“Bakso Kepala Sapi ini merupakan franchise yang pusatnya berada di Surabaya. Menurut data di pusat sekarang telah ada sekitar 500 gerai yang tersebar di seluruh Indonesia. Awalnya ketika saya sedang berada di Surabaya saya tertarik untuk mencoba, dan ternyata rasanya sangat enak. Kemudian karena waktu itu di Semarang belum ada, saya pun membuka di sini,” papar Frans Meroga, pemilik Bakso Kepala Sapi.

Gerai Bakso Kepala Sapi yang terletak di Jl. Kelud Raya No. 80 A Sampangan, memiliki konsep yang berbeda dari kebanyakan tempat bakso yang ada di Semarang. Ruangan dikonsep seperti kafe, dengan pendingin ruangan dan desain ruang yang menarik. “Di sini dan di Banyumanik kita buka dari pukul 11.00 – 22.00, sedang di gerai Jalan Kelud Selatan kita buka dari pagi pukul 08.00 – 18.00,” jelas Frans ketika ditemui digerainya yang berada di Jalan Kelud Raya No. 80 A Sampangan.

Untuk pelayanan, Bakso Kepala Sapi menggunakan sistem swalayan. Jadi pembeli memilih sendiri bakso yang akan dinikmatinya. Pembeli bisa memilih bakso kasar, bakso halus, bakso goreng, siomey, atau tahu dengan harga setiap bijinya Rp 1.500. Untuk bakso jumbo seharga Rp 6.000. Selain harga perbiji juga ditawarkan harga perporsi mulai dari Rp 6.000 – Rp 12.000.

Kenikmatan Bakso Kepala Sapi telah terkenal ke penjuru tanah air, tidak jarang artis, bahkan Presiden SBY juga pernah menyantap Bakso Kepala Sapi. Jika Anda juga ingin mencoba kenikmatannya, datang saja ke gerai terdekat. “Kita juga melayani delivery order dan pesanan untuk wedding atau acara lainnya,” tambah Frans.

– Jl. Kelud Raya No. 80 A Sampangan Semarang
Telp. 08882519504
– Jl. Kelud Selatan I No 2 Sampangan Semarang
– Jl. Kanfer Raya V No 4 Banyumanik Semarang
Telp. (024) 7476108

One Response

  1. Wah coba deh bakso babat sala tiga di jl. Thamrin, aku tau disitu penjualnya selalu menggunakan daging yang bener2 fresh, diya berani beli mahal asal dagingnya bener2 masih baru dipotong, pantesan rasanya beda.. cobain deh…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: