Laporan Sistem Akutansi Terpadu dalam hitungan Detik dengan SisKA

Anda ingin usaha anda maju dan berkembang tentunya anda butuh suatu informasi yang akurat, dan tepat serta dapat dijamin kebenarannya, yang tentunya sangat diperlukan dalam membantu pengambilan keputusan. Dengan memanfaatkan teknologi komputer yang berkembang saat ini perusahaan dapat mengolah semua data yang ada dalam satu sistem yang mudah, gampang dalam mengoperasikannya dan lebih terpadu.

Rekan bisnis menurut Robert T Kiyosaki dan Tung Desem Waringin, kita harus melek financial, salah satunya adalah mengerti akuntansi dan sistem managemen. Apakah Anda mengetahui akuntansi perusahaan Anda sendiri? Tidak tahu keuntungan perusahaan Anda secara pasti? Susah membuat akuntansi perusahaan Anda? Apakah sebuah toko harus Anda tunggui setiap hari? Jangan biarkan ini terjadi, sekalipun perusahaan Anda sebuah toko retail, apalagi perusahaan besar.

Anda mungkin sudah tahu, untuk mengetahui neraca dan rugi laba perusahaan dibutuhkan waktu 8 jam lebih bila menggunakan perangkat manual, dan 4 jam lebih dengan komputer. Namun lain halnya jika menggu¬nakan program komputer Siska, hanya butuh 7 – 15 detik saja. Ini memungkinkan karena den¬gan SisKA semua serba otomatis. Sekali input penjualan, otomatis stok berkurang, otomatis piutang bertambah, otomatis jurnal penjualan tercatat, otomatis keluar neraca dan rugi laba.

“Mereka yang biasa lembur untuk membuat laporan keuangan tidak perlu lembur lagi. Ini tentu tidak hanya akan membuat efisiensi perusahaan meningkat. Lebih dari itu, SisKA membantu kebutuhan perusahaan akan suatu informasi yang akurat, cepat, dan tepat serta dapat dijamin kebenarannya untuk membantu pengambilan keputusan. Dengan SisKA semua informasi tersebut bisa tersedia setiap saat ketika dibutuhkan. Jadi, perusahaan dapat mengolah semua data yang ada dan menjadikan suatu informasi yang sangat bermanfaat,” papar Peter Hermanto pemilik SisKA.

SisKA mempunyai banyak keunggulan dari program-program lain, di antaranya:

Program menggunakan Bahasa Indonesia, sehingga mudah dimengerti dan mudah dipelajari. Bisa diakses dan dipakai secara bersamaan dengan banyak user den¬gan menggunakan jaringan komputer (Multi User/Client Server). Bisa membatasi otoritas Operator sehingga Operator hanya diijinkan untuk melakukan transaksi transaksi tertentu saja (Multi Level User). Tepat jika dimanfaatkan untuk perusahaan yang mempunyai beberapa gudang stok (Multi Gudang).

Selain itu SisKA juga Multi Satuan Stok, Satuan dibagi menjadi tiga tingkatan, sehingga dapat lebih mudah dalam membaca informasi stok. Terintegrasi dengan Keuangan sehingga prosesnya langsung membentuk laporan keuangan, tanpa harus menjurnal ulang setiap transaksi. Laporan yang sudah jadi dapat ditransfer ke Ms.Excel, sehingga data dapat diolah lagi menjadi informasi yang lebih baik. SisKA juga dapat dimodifikasi sesuai dengan keinginan pemakai program, dan Teruji, karena dibangun dari ide berbagai perusahaan besar dan kecil, sehingga sangat cocok untuk distributor maupun retail. Namun perlu diingat, SisKA hanya akan menghasilkan output yg benar jika data-data yang ada di perusahaan, diin¬put dengan benar.

Dengan berbagai keunggulan tersebut, SisKA sangat cocok untuk distributor atau retail: Sepatu, besi, asesoris, mainan, buku, spare part, handphone, elektronik, apotik, resto, bengkel, hotel dan lainnya. Selain itu, Anda juga tidak perlu kha¬watir akan mengalami kesulitan, karena SisKA juga menyediakan gratis installasi, training, dan juga menyediakan konsultan akuntansi. Bahkan, SisKA juga merupakan satu-satunya software yang memberi “Garansi Uang Kembali” jika SisKA tidak sesuai dengan yang diharapkan, garansi hanya berlaku 3 bulan, setelah bulan keempat tidak ada garansi uang kembali. Jadi, dapatkan sekarang juga di toko toko komputer terdekat.

Baru-baru ini SisKa juga meluncurkan produk baru yaitu

SisKa Perpus Freeware

SisKA Perpus saat ini sedang dalam pengerjaan oleh team SisKA dan diharapkan akan selesai sebelum akhir tahun ini. SisKA Perpus ini akan dibagikan secara gratis kepada umum awal Januari 2010. Semoga bermanfaat.

Cabang Solo dan Purwokerto

Per 1 Septermber 2009, SisKA resmi membuka cabang di kota Solo dan Purwokerto. Contact person untuk Puwokerto Ibu Sophie 0812 289 4472. Sedangkan contact person untuk Solo Bp. Joko Kustanto 0271 7930 001 dan Bp. Sugeng 0813 25555 105

Dalam waktu dekat ini, kami berencana membuka cabang-cabang baru antara lain Jogjakarta, Surabaya dan Bandung. Cabang-cabang ini kami sediakan untuk melayani customer kami yang membutuhkan bimbingan serta dukungan dari kami secara intensif. Tidak menutup kemungkinan juga untuk customer- customer SisKA yang baru.

Cabang Bandung

Cabang SisKA di Bandung mulai dibuka tanggal 2 Januari 2010.

SisKA Mencari Join Partner untuk Cabang di Seluruh Indonesia

Sistem komputer Akuntasi atau biasa disebut SisKA telah banyak digunakan diberbagai perusahaan, baik perusahaan kecil maupun besar. Jika Anda tertarik untuk jadi join partner SisKA, syaratnya cukup mudah. Yaitu: Mempunyai sebuah kantor atau sebuah garasi untuk dijadikan kantor, mempunyai telepon lokal atau HP, mempunyai sebuah laptop, mempunyai kemampuan marketing, dan mempunyai kemampuan managerial.

Jika tertarik Anda bisa langsung menghubungi kantor SisKA bisa lewat telepon ataupun email. Beberapa lokasi yang diutamakan di antaranya Bandung, Yogyakarta, Solo, Cirebon, Malang, Surabaya, Jakarta, Bogor, Bekasi, Pekalongan, Tegal, Malang, dan Denpasar. Anda tentu tidak harus berasal dari daerah tersebut. Asal memenuhi syarat seperti di atas, Anda bisa membuka cabang di beberapa kota tersebut.

SisKA
Jl. Singa Utara 28 B, Semarang
Contac Person Peter Hermanto
Telp. (024) 70 30 8001 , 081 228 655 32
http://www.kliksiska.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: