Permata Puri, The Essence of Modern Living

permata puriSejak pertama dibangun oleh PT. PP (Pembangunan Perumahan) Persero pada tahun 1995, kawasan Permata Puri yang terletak di Ngaliyan Semarang, telah menjadi salah satu kawasan favorit untuk tempat tinggal. Sampai saat ini, telah lebih dari tiga ribu keluarga telah tinggal di kawasan perbukitan yang asri tersebut. Merespon tingginya minat masyarakat tersebut, PT PP yang merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang properti, terus berusaha mengembangkan kawasan Permata Puri.

“Ada tiga clustur yang saat ini sedang kami kembangkan, dan tanggapan masyarakat sangat bagus. Hampir 50 persen rumah di cluster Permata Quantra dan Cluster Permata Bromelia yang kami tawarkan telah laku terjual. Bahkan cluster Permata Prima yang baru kami buka, beberapa peminat langsung membelinya,” papar Abdul Manaf Fudloly, Manajer Pemasaran Permata Puri, PT PP

Cluster Permata Prima merupakan kawasan perumahan eksklusif bergaya modern minimalis di lingkungan yang asri, dirancang khusus untuk memenuhi kenyamanan hidup Anda. Cluster ini dihadirkan dengan empat tipe pilihan, Tipe Goal (75/128) Tipe Grow (75/128), Tipe Good (147/160), dan Tipe Great (177/200). Harga rumah mulai Rp 490 jutaan dengan diskon dan hadiah langsung tanpa diundi.

Dibangun di ketinggian 150 meter dari permukaan laut (dpl), selain bebas dari banjir juga kesejukan alam perbukitan masih sangat terasa. Cluster Permata Prima yang merupakan pengembangan tahap IV dari Permata Puri ini dilengkapi dengan gerbang tersendiri yang dilengkapi tenaga keamanan 24 jam. Selain itu, akses jalan menuju ke lokasi sangat mudah dan lebar (2 jalur dan 4 lajur), dan dari pusat kota hanya dibutuhkan waktu sekitar 15 menit.

Selain Cluster Permata Prima yang dihadirkan untuk segmen kelas atas, Permata Puri juga menghadirkan Permata Quantra dan Permata Bromelia untuk segmen menengah ke atas. Permata Quantra menghadirkan rumah Tipe Gravity (46/108) dan Tipe Quantum (37/108). Permata Quantra akan dibangun 180 unit, dilengkapi dengan gerbang tersendiri yang dilengkapi tenaga keamanan 24 jam. Harga rumah mulai Rp 170 jutaan. Ada diskon, hadiah langsung tanpa diundi, dan uang muka bisa diangsur.

Permata Bromelia dihadirkan dengan konsep rumah modern minimalis. Ada dua tipe pilihan, Tipe Connellia (37/108) dan Tipe Brocchinia (46/108). Permata Bromelia akan dibangun 39 unit rumah dengan harga rumah mulai Rp 236 jutaan. Sama dengan Cluster Permata Prima dan Permata Quantra, setiap pembelian rumah ada diskon, hadiah langsung tanpa diundi, dan uang muka bisa diangsur.

Prospek kawasan Permata Puri sangat menjanjikan. Selain mengikuti perencanaan tata kota Semarang yang mengembangkan kawasan pemukiman di daerah Ngaliyan menjadi sebuah daerah mandiri, dengan di bangunnya jalan lebar, rumah sakit, mal, sekolahan, pom bensin, serta fasilitas publik lainnya. Yang tidak kalah penting, fasilitas yang disediakan di Permata Puri seperti tempat ibadah, lapangan tenis, taman, serta view pegunangan, akan membuat anda merasa nyaman untuk tinggal. Jadi, wujudkan impian Anda untuk memiliki rumah tinggal di Permata Puri.

Kantor Pemasaran
Jl. Bukit Barisan Raya
Permata Puri Ngaliyan – Semarang 50185
Telp. (024) 762 8569, 762 8573  |  sms: (024) 7021 3737

Pengembang
PT PP (Persero) Anggota REI No. 00.400

6 Responses

  1. MOHON DIBERIKAN BROSSURE UNTUK HARGA PERMATA QUANTRA DAN JUGA UNTUK HARGANYA. TRIMA KASIH

  2. mohon info harga permata quantra.trima kasih

    • kristinda dan neti, untuk info lebih lanjut silangkan langsung kontak no telp di atas. terima kasih…

  3. Mohon di e-mail brosur yang berisi gambar-gambar rumah untuk tipe baru.
    Apakah ada website yang bisa dikunjungi?
    Thanks

  4. mohon di email gambar, spesifikasi beserta harga tipe2 rumah di permata puri. terima ka.sih

  5. Mohon di e-mail brosur yang berisi gambar-gambar rumah beserta type n harganya..terima kasih

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: