Kelezatan Sate & Gule Kambing 29 Telah Dinikmati Lintas Generasi

Sate BuntelMenu masakan yang berbahan dasar kambing tentu tidak asing lagi di lidah kita. Kelezatan rasanya akan membuat kita yang pernah menikmati ingin merasakannya lagi. Tidak heran jika berbagai menu seperti sate, gule, dan sumsum memiliki banyak penggemar. Salah satu tempat di Semarang yang menyediakan menu lengkap masakan berbahan dasar kambing dan telah terkenal turun temurun adalah Rumah Makan Sate & Gule Kambing 29.

Rahasia kelezatan berbagai menu yang disajikan di Sate & Gule Kambing 29 terletak pada bumbu masakan yang telah dijaga turun temurun. Selain itu, daging kambing yang digunakan juga daging kambing pilihan. Tentu semua menu diolah secara profesional dan higienis. “Pelangan banyak yang bilang, yang membedakan masakan kami dari tempat lain adalah masakan kami tidak bau prengus,” ungkap Mulani, pemilik Sate & Gule Kambing 29 yang terletak di JL. Teuku Umar 27 Jatingaleh.

Bagi penggemar gule, sajian gule di Sate & Gule Kambing 29 sangat spesial karena tidak menggunakan santan. Selain nikmat tentu Anda tetap bisa menjaga kadar kolesterol tubuh. Ada dua macam gule yang disajikan, yaitu gule campur dan gule buntut. Selain gule, Anda bisa mencoba berbagai menu lain yang disajikan.

Sate Daging: Terdiri dari daging kambing pilihan yang pasti empuk dan fresh. Ada yang daging polos, ada juga yang daging campur sedikit lemak, tinggal bilang saja pada waktu pemesanan sesuai selera Anda. Disajikan dengan bumbu kecap spesial.

Sate Campur: Terdiri dari daging kambing pilihan dan jerohan kambing (hati, limpa, usus, putihan, torpedo, dll) disajikan dengan bumbu kecap spesial.

Sate Buntel: Sate yang satu ini berisi daging kambing pilihan tanpa lemak yang dicincang kemudian dibalut lemak. Pada saat dibakar lemak akan berkurang dan mempunyai citarasa seperti steak. Disajikan dengan bumbu kecap yang khusus kami buat sendiri.

Otak: Otak kambing pilihan yang diolah dengan bumbu khusus dan disajikan dengan kuah gule sehingga membuat rasanya sangat spesial.

Pepes Olor: Isi dari sumsum tulang belakang yang diberi racikan bumbu special, dibungkus daun, dipepes dan kemudian dibakar sehingga mengeluarkan aroma yang sangat harum dan lezat.

Olor: Olor adalah isi dari sumsum tulang belakang yang disajikan dengan kuah gule dengan citarasa yang gurih dan nikmat.

Sum Sum: Salah satu menu khas kami adalah Sum Sum, ini bukan sekedar tulang dengan kuah, namun isi dari tulang inilah yang sangat lezat, disajikan dengan kuah gule dan cara memakannya pun sangat unik yaitu dengan cara disedot. Dengan citarasa yang gurih sangat cocok dinikmati dengan Sate dan Nasi Putih.

Untuk minuman, jika ingin yang spesial, Anda bisa mencoba Es Mie Jelly atau Jeruk Peras Murni (tanpa air). Tentu berbagai minuman lain juga bisa Anda pesan sesuai dengan selera Anda. Ingin menikmati berbagai menunya? Sate & Gule Kambing 29 setiap hari buka mulai pukul 09.00 – 22.00.

SEMARANG
JL. Teuku Umar 27 Jatingaleh – Semarang 50234
Tel. (024) 8318043 / 8416129

JAKARTA
Gading Batavia Food Promenade
JL. Raya Gading Batavia Blok LC-10/9
Kelapa Gading – Jakarta Utara
Tel. (021) 45854454 / 71295329

http://www.satekambing29.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: