Tips Nyaman dan Aman Berkendara Saat Mudik

salomoLebaran sebentar lagi. Momen istimewa yang ditunggu – tunggu dan identik dengan budaya mudik. Dimana banyak keluarga berbondong – bondong mengunjungi sanak keluarga mereka menggunakan berbagai sarana transportasi seperti kereta api, kapal terbang hingga kendaraan pribadi.

Bagi Anda yang telah berencana mudik lebaran dengan mobil pribadi, tak ada ruginya menyiapkan performa mobil anda mulai dari sekarang. Siap lebih dini sungguh penting dan menjadi perhatian utama terutama bagi Anda yang kurang apik melakukan perawatan rutin pada mobil. Yang pasti, agenda rutin sebelum perjalanan jauh, mulai dari “tune-up” sampai dengan “cek onderstel mobil” harus dilakukan dengan benar demi kenyamanan dan keamanan berkendara. Perhatikan sekecil apapun gejala ketidaknormalan pada mobil anda. Jika kurang yakin, segera cek ke bengkel yang terpercaya.

Salomo Motor, bengkel & toko sparepart bertekad selalu memelihara komitmen untuk memberikan kualitas terbaik bagi semua konsumennya. Di sini tidak dikenal istilah “coba-coba” dan pastinya kami tetap menjamin bahwa anda tidak harus selalu ganti spare part baru saat timbul kerusakan, karena teknisi profesional kami siap memberikan solusi cerdas untuk semua problem mobil anda. Sehingga dana perawatan/perbaikan mobil yang anda keluarkan menjadi lebih hemat. “Yang Berkualitas Tidak Selalu Harus Mahalkan?!”

Selain didukung oleh sederet tenaga mekanik profesional dan peralatan bengkel yang canggih, toko sparepart Salomo Motor juga melayani umum, jadi khusus bagi Anda yang lebih puas menangani sendiri segala urusan perbaikan & perawatan mobil kesayangan, Salomo Motor siap menyediakan sparepart berkualitas yang anda butuhkan.

One Response

  1. Trims, Tipsnya sangat bermanfaat, dapat membantu kelancaran dan kenyamanan dalam perjalanan mudik. Apalagi mudik adalah suatu moment yang pasti ditunggu siapapun. Perjalanan jauh pun rela ditempuh banyak orang, walaupun dibumbui rasa lelah karena jalanan yang padat. Agar perjalanan mudik lancar, segala sesuatu nya harus dipersiapkan seteliti mungkin.
    Dengan adanya tips seperti di atas, mudah-mudahan dapat menyadarkan pemudik agar persiapan yang dilakukan tidak asal-asalan. Bagi yang bermaksud pulang mudik, hati-hati di jalan. Semoga selamat sampai tujuan.
    Iklan Gratis

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: