Edy Sobari, Manajer Kantor Layanan Direktori Jateng & DIY PT Infomedia Nusantara

edy sobari 1Perkembangan cepat dunia teknologi diakui atau tidak telah banyak mengubah prilaku masyarakat umum. Kecepatan dan pelayanan prima menjadi ciri khas dari masyarakat yang melek teknologi. Hal tersebut mengharuskan setiap perusahaan untuk mampu merespon terhadap perubahan tersebut. PT Infomedia Nusantara sebagai perusahaan yang banyak bergerak pada layanan direktori tentu dengan cepat merespon perkembangan tersebut, dengan mengutamakan layanan pada pelanggan.

“Kami seluruh karyawan Kayan (Kantor Layanan) Semarang bertekat bisa mandiri dan harus bertahan hidup dengan siap berubah dalam kondisi sesulit apapun, karena berubah adalah jalan menuju kedewasaan dan kedewasaan adalah sikap untuk selalu mengambangkan kualitas layanan kepada pelanggan tanpa henti,” papar Edy Sobari, Manajer Kantor Layanan Direktori Jateng & DIY PT Infomedia Nusantara

Lebih lanjut Pak Edy, panggilan akrab pria kelahiran Tegal ini berharap, dengan berpindahnya kantor baru di Jalan Admodirono I/25 yang secara lokasi lebih strategis karena berada di pusat bisnis Kota Semarang Kayan Semarang akan lebih cepat berkembang. “Setidaknya ini merupakan awal yang baik untuk lebih berkarya dan berkembang untuk lebih maju dan mandiri terutama dalam meningkatkan kualitas layanan kepada pelanggan. Karena pelangganlah yang menjadikan Infomedia tetap eksis dan besar seperti sekarang,” tambah lulusan tahun 1996 S1 Matematika F-MIPA IST “AKPRIND” Yogyakarta ini.

Kayan Direktori Jateng & DIY sebagai kantor pelayanan PT Infomedia Nusantara sendiri sekarang sudah berumur 10 tahun, bagai seorang anak sedang dalam masa mencari jatidiri karena sudah aqil baligh. “Infomedia Nusantara sekarang sudah berumur seperempat abad (25 tahun) sangat mengharapkan Kayan Semarang sebagai salah saru cabang harus bisa lebih mandiri bisa bertahan hidup dengan pijakan kaki sendiri, berdiri dan beralari dengan kemampuan sendiri, tanpa harus selalu digandeng dan tergantung dari kantor pusat,” ungkap pria yang memiliki semboyan hidup “Kebahagian akan dicapai jika kita telah menyelesaikan pekerjaan yang bermanfaat untuk semua orang” ini.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: