Ingat Batik, Ingat ESYA Collection

Ingin memakai batik? Datang saja ke Esya Collection, berbagai macam batik bisa Anda dapatkan, mulai dari harga Rp 50 ribu sampai dengan harga ratusan ribu. Mulai dari batik untuk anak-anak sampai batik untuk orang dewasa, pria maupun wanita. Tentu, lengkapnya koleksi batik di Esya Collection membuat Anda dengan mudah menemukan corak batik sesuai yang Anda inginkan.

Berbagai model batik yang sekarang menjadi trend pun bisa dengan mudah Anda dapatkan. Hampir setiap hari selalu datang koleksi batik terbaru. Terutama batik Pekalongan, maupun batik dari daerah lain, seperti Solo. Lengkapnya koleksi batik di ESYA Collection salah satunya, karena memiliki tempat produksi batik sendiri di Pekalongan.

Selain batik, ESYA Collection yang sekarang memiliki dua butik, di Jalan Aloon-aloon Barat No. 3 (pusat) dan di Central City Jalan Brigjend Sudiarto (cabang), juga menyediakan beberapa jenis busana lain. Jika datang ke ESYA Collection, Anda bisa mencari Batik Sutera, Hem, Kemeja, Daster, Blues, Blues Balon, Busana Muslim, Busana Anak-anak, Krudung, Sprey, Perlengkapan Anak-anak, dan lainnya.

“Awalnya karena saya harus menghidupi anak-anak saya, kebetulan waktu itu saya hidup di Pekalongan dan telah merintis usaha berjualan batik. Kemudian saya memutuskan untuk pindah ke Semarang, dan membuka gerai di rumah. Ternyata tanggapan masyarakat sangat bagus, karena itulah saya membuka gerai di Jalan Aloon – Aloon Barat, dan beberapa tahun lalu saya juga membuka cabang di Central City,” tutur Badiah A Albakri, pemilik ESYA Collection.

Untuk menyambut Bulan Ramadlan dan Lebaran, ESYA Collection menerima pesanan untuk hadiah ataupun parsel. Hanya dengan Rp 500 ribu Anda bisa mendapatkan satu kodi hem atau blues sesuai dengan pesanan Anda. Untuk hari-hari biasa ESYA Collection juga menerima pesanan seperti untuk seragam kantor atau untuk acara lainnya.

“Pengunjung sebelum membeli biasa membandingkan kualitas dan harga batik dari beberapa toko. Karena dengan kualitas yang sama kami bisa memberikan harga yang lebih murah maka mereka ahirnya membeli di sini,” tambah Badiah A Albakri. Ingin mengunjungi? Setiap hari Anda bisa datang ke ESYA Collection Pusat dari pukul 07.00 – 21.00 dan ESYA Collection Cabang dari pukul 09.00 – 21.00.

ESYA Collection

  1. Jl Aloon – Aloon Barat No 3 Semarang Telp. (024) 70605202 (Pusat)
  2. CENTRAL CITY No. 20-21, Jl. Brigjend Sudiarto, Timur Terminal Penggaron – Semarang (Cabang)

2 Responses

  1. ada dress buat anak muda yang modern ga?modelnya simpel aja.sekitar harga brp

  2. salam hormat,saya adalah pengrajin batik tulis LASEM,INDONESIA.saya berniat mempromosikan dan memperkenalkan kerajinan batik tulis kami ke semua.untuk melihat hasil kerajinan batik kami silahkan kunjungi facebook kami: PUSAKA PURA ART,EMAIL: pusakapuraart@gmail.com,nomor handphone +6285728129100 luxman.terimakasih salam hormat

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: