Kenyal dan Gurih Pempek Eldewis Pas untuk Lidah Orang Jawa

Begitu memasuki ruang Pempek Eldewis di Gang Warung 59, aroma khas pempek akan langsung mengundang selera makan Anda. Apalagi jika arah pandangan Anda tertuju pada beberapa pilihan pempek yang sedang dimasak, Anda tentu semakin tidak sabar untuk menikmati makanan khas Palembang ini. Berbagai bentuk pempek, apalagi yang telah siap untuk disantap begitu kuat menggoda selera.

Pempek kapal selam mungkin salah satu jenis pempek yang banyak dikenal. Dengan bentuk menyerupai kapal selam dan berisi telur di dalamnya. Kenikmatan Pempek Kapal Selam telah dinikmati berjuta masyarakat Indonesia. Bahkan banyak yang mengira Pempek Kapal Selam ini sebagai satu-satunya jenis pempek. Di Pempek Eldewis, Anda bisa mencoba kelezatan berbagai macam pempek. Selain Pempek Kapal Selam, Anda juga bisa menikmati Pempek Lenjer, Pempek Bulat, Pempek Kulit, Pempek Lenggang, dan Pempek Lenggang Spesial.

“Pempek Eldewis di Semarang merupakan franchise, pusatnya berada di Jogja. Sebelum diberi nama Pempek Eldewis, kami telah banyak dikenal dengan nama Pempek Sriwijaya yang berdiri sejak 1989. Karena hak paten atas nama Sriwijaya telah ada yang memiliki, maka kami menggunakan nama Pempek Eldewis. Kelezatan Pempek Sriwijaya ini sudah banyak dikenal. Karena banyaknya permintaan dari pelanggan ini, maka kami memutuskan untuk membuka di Semarang,” papar Lung Lung, pengelola Pempek Eldewis.

Yang membuat Pempek Eldewis menarik untuk dinikmati, karena bumbunya telah disesuaikan dengan lidah orang Jawa. Jika pempek Palembang memiliki cuka yang kuat rasa kecut dan pedasnya, maka cuka Pempek Eldewis rasa kecut dan pedasnya disesuikan dengan lidah orang Jawa. “Kami selalu minta pendapat dari pelanggan untuk terus meningkatkan citarasa pempek di sini,” tambah Lung Lung.

Anda ingin mencoba kenikmatannya? Jika Anda melewati Jalan Agus Salim, masuklah ke Jalan Pekojan, letak Gang Warung setelah Gang Lombok. Jika Anda melewati Jagalan, masuklah ke Jalan Ki Mangun Sarkoro menuju ke arah Gang Pinggir, Anda akan dengan mudah menemui Gang Warung. Pempek Edelwis buka pukul 09.00 – 21.00, namun jika Anda tidak sempat datang, juga menerima delivery service. Selain itu, Pempek Edelwis juga menerima pesanan dalam jumlah besar, seperti untuk pernikahan, ulang tahun, arisan dan berbagai acara lainnya.

Pempek Eldewis
Gang Warung No. 59 Semarang
Delivery Service 024 – 33075533 / 91082858
Buka Setiap Hari 09.00 – 21.00

One Response

  1. wow….betuulll!!!!
    pempek eldewis emg pempek yg pualing uueennakk yang pernah saya makan!!!hahaha…
    senangnya ada franchise di semarang,,,jd ga ush jauh2 ke pusatnya yg di jgj…hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: