Selera Baginda, Harga Hamba

ayam bagindaIngin menikmati makanan lezat dengan harga hemat? Tidak salah jika kita mencoba berbagai menu di Special Ayam Bakar & Goreng Gurih Baginda. Bagaimana tidak, hanya dengan merogoh kocek Rp 6.000-an kita bisa menikmati kelezatan ayam bakar atau pun ayam goreng gurih di Rumah Makan Baginda. Ini sesuai dengan slogan Special Ayam Bakar & Goreng Gurih Baginda, “Selera Baginda, Harga Raja”.

Kelezatan ayam bakar dan goreng gurih Baginda langsung terasa pada gigitan pertama. Empuknya daging ayam begitu terasa saat dikunyah. Begitu pula dengan aromanya, begitu terhidang akan langsung mengundang selera makan kita. Pilihan ayam bakar atau goreng tentu bisa disesuaikan dengan selera kita saat akan menyantab makanan. Jika menyukai kremesan, ayam goreng gurih Baginda juga dihidangkan dengan kremesan yang terasanya renyah dan gurih.

Tentu tidak hanya ayam bakar dan goreng gurih yang menjadi menu special di Rumah Makan Baginda, jika ingin menu yang menyegarkan, cobalah untuk menikmati sup buntut. Untuk menikmati sup buntut yang nikmat dan segar itu kita cukup membayar dengan Rp 10.000,-. Empal krispy dan empal gurih juga menu yang patut untuk kita nikmati. Selain harganya yang hanya Rp 6.000,- empal krispy dan empal gurih di Rumah Makan Baginda juga terasa nikmat gurihnya.

Anda penggemar nasi uduk, di Rumah Makan Baginda untuk menikmati kelezatan nasi uduk komplet cukup dengan harga Rp 11.000,-. Tentu masih banyak menu lainnya yang siap dihidangkan jika kita berkunjung ke Rumah Makan Baginda. Semua menu disediakan dengan standar kebersihan dan kesehatan yang sudah terjamin sesuai dengan standar Departeman Kesehatan. Jadi selain nikmat dan hemat, kita juga tetap merasa aman dengan standar kesehatan yang diterapkan di Rumah Makan Baginda.

Keunggulan lain Rumah Makan Baginda adalah ruangannya. Selain luas dan nyaman, ruangan di Rumah Makan Baginda juga terdiri dari ruangan outdoor dan indoor. Tentu tergantung dari selera kita ingin memilih yang mana. Dengan desain ruang dan aksesoris yang elegan, ruangan tetap terasanya nyaman di jam makan yang penuh dengan pengunjung. Selain itu, kita juga akan tetap merasa nyaman datang sendiri maupun bersama teman atau keluarga, karena desain tempat makan memang menyediakan bagi kita yang datang sendiri atau bersama-sama.

Lokasi Rumah Makan Baginda yang strategis karena berada di pusat kota, tepatnya di belakang kantor RRI, tentu menjadi daya tarik tersendiri. Dari mana pun tempat kita berada akan terasa dekat jika menuju ke Rumah Makan Baginda karena tempatnya yang berada di tengah kota Semarang. Tempat parkir yang disediakan juga sangat aman dan nyaman.

Tiap hari Rumah Makan Baginda buka dari pukul 8 pagi – 8 malam, hari libur tetap buka. Rumah Makan Baginda juga melayani delivery order. Menu makanan yang kita pesan dikemas dalam dus food great yang sesuai dengan standar internasional. Jadi mau makan di tempat atau dipesan, menu masakan Rumah Makan Baginda akan terasa sama nikmatnya.

Spesial Ayam Bakar & Goreng Guring Baginda
Selera Baginda, Harga Hamba
Jl. Seroja Selatan No. 20 (Belakang RRI)
Telp. 024 – 70435969, 70703230 Semarang
Delivery Service 8319076 atau 70435969

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: