Pempek Palembang MUSI Buka Cabang

pempek musiUntuk memenuhi keinginan pelanggan, Pempek Palembang MUSI membuka cabang baru di daerah Semarang bawah, tepatnya di Jalan Kaligarang No 84, arah ke Jalan Pamularsih Semarang. Dengan dibukanya cabang baru tersebut, maka pelanggan yang tinggal di daerah Semarang bawah tidak perlu jauh-jauh ke  daerah Tembalang untuk menikmati gurihnya rasa Pempek Palembang MUSI.

Sebagai makanan khas yang berasal dari Pelembang, pempek telah dikenal luas masyarakat Indonesia, termasuk Semarang tentunya. Rasanya yang gurih dengan adonan ikan tengiri yang kenyal membuat ketagihan siapa saja yang pernah mencobanya. Wajar saja jika makanan khas Palembang ini memiliki banyak penggemar.

Untuk mencicipi pempek Palembang yang pas di lidah, Pempek Palembang MUSI adalah pilihan yang tepat. Pempek racikan Bu Nurbaiti, yang asli Palembang ini, memiliki tekstur yang lembut dan rasa gurih ikan tengiri khas Palembang asli. “Bahan-bahannya kami bawa langsung dari Palembang,” tutur Bu Nurbaiti.

Variasi pempek di Kedai Pempek Palembang Musi cukup banyak. Ada pempek lenjer, pempek lenggang bakar, pempek kapal selam, pempek lenggang goreng, pempek adaan, pempek kulit, pempek telur kecil, pempek pistel, pempek belah isi, pempek keriting, tekwan, dan model. Kedai Pempek Palembang Musi ini juga menyediakan otak-otak dan laksan setiap hari Sabtu dan Minggu. Untuk menambah nikmat saat menyantap pempek, kerupuk asli Palembang juga tersedia di Kedai Pempek Palembang Musi.

Penyajian pempek Musi pun bermacam-macam. Semua pempek disajikan kering, ada yang digoreng dan ada yang dibakar. Ada pula menu yang disajikan dengan kaldu udang seperti tekwan dan model sirip dengan jajanan bakso. Harganya pun bervariasi dari mulai Rp 1.500 sampai Rp 8.000 per macamnya. Jika tidak punya menu favorit, silahkan pesan pempek campur yaitu beberapa macam pempek disajikan sekaligus dalam piring besar. Pengunjung pun hanya perlu membayar pempek yang dimakannya.

Pembeli juga tak perlu khawatir menyantap pempek buatan kedai pempek Musi ini. Sebab dalam proses pembuatannya sama sekali bebas dari bahan-bahan kimia seperti pengenyal, pemutih, dan pengawet.

Kedai Pempek Palembang  “Musi”
Jl. Ngesrep Timur V no 61
(arah UNDIP Tembalang) Semarang
Telp. (024) 7471323 – 70332855

Jl. Kaligarang No 84
(arah ke Jl Pamularsih) Semarang
Telp. (024) 70601441 – 70682272

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: