Grand Wahid Hotel Salatiga; New Born, New Brand with New Spirits

Efektif mulai tanggal 1 Juli 2008, Quality Hotel Wahid Salatiga berganti nama menjadi Grand Wahid Hotel Salatiga. Visi, misi, dan logo juga mengalami perubahan. Tentu semua perubahan tersebut bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada pelanggan. Ini terbukti dengan penambahan fasilitas baru, yaitu mini water boom dan peningkatan pelayanan kepada pengunjung yang datang. 

“Kami melakukan berbagai pelatihan kepada karyawan, tujuannya tidak hanya mempertahankan pelayanan yang sudah baik, tapi juga meningkatkannya. Selain itu, kami juga berusaha memaksimalkan dan menambah fasilitas yang ada, sehingga tamu memiliki banyak pilihan untuk bermain atau pun sekadar refresing,” jelas Emmawati, General Manager Grand Wahid Hotel Salatiga saat ditemui di kantornya.

Bertempat di Salatiga yang sejuk dan asri, Grand Wahid Hotel Salatiga sangat cocok untuk berbagai rapat, keperluan bisnis, ataupun hanya bersantai di waktu luang. Letaknya yang berada di Jalan Jend Sudirman sangat strategis, karena berada di tengah kota. Sehingga dekat dengan fasilitas publik seperti pasar, kampus UKSW, serta pusat perkantoran lainnya, ini tentu memudahkan mobilitas tamu yang berkunjung.

“Untuk bisnis maupun conference kami menyediakan fasilitas yang memikat. Business Center kami menyediakan internet service 24 jam, dan pelayanan kantor seperti printing, typing, photocopying, scanning, dan fax. Sedang untuk conference fasilities ada beberapa pilihan ruang serta penunjang conference lainnya sesuai dengan kebutuhan conference,” papar Wahyu Sari Astantri, Public Relations Grand Wahid Hotel Salatiga.

Grand Wahid Hotel Salatiga memiliki 103 kamar terdiri dari 38 superior room, 42 deluxe, 19 executive, 3 suite, dan 1 president suite. Setiap kamar didesain dengan elegan agar tamu merasa nyaman saat beristirahat serta fasilitas hot spot dapat diakses di setiap kamar. Bagi tamu yang ingin bersantap atau pun hanya bersantai Restaurant & Lounge pun sangat nyaman untuk menikmati hidangan. Pepito Restaurant buka setiap hari mulai 06.00 – 23.00 sedang Taman Sari Lounge buka dari pukul 09.00 – 24.00.

“Selain water boom mini, fasilitas lain yang kami disediakan adalah Wahid Family Karaoke, Rawa Pening Health Club Center (fitness center, swimming pool, whirlpool dan sauna) serta Children Playground.. Tidak hanya para tamu yang menginap yang bisa memanfaatkan semua fasilitas tersebut. Bagi yang hanya menggunakan fasilitas tentu ada biaya tersendiri, mini water boom misalnya, selama periode promosi bagi pengunjung selain tamu yang menginap dikenakan biaya Rp 18.500,- untuk dewasa dan Rp 13.500,- untuk anak-anak harga tersebut termasuk free softdrink. Nikmati fasilitas serta pelayanan terbaik Grand Wahid Hotel Salatiga.

Jl. Jend Sudirman No. 2 Salatiga, Central Java – Indonesia
Phone    : 62-298 328500
fax     : 62 – 298 328501
sms     : 081 5762 5000
email     : info@hotelwahidsalatiga.com
web    : http://www.hotelwahidsalatiga.com

One Response

  1. hotel kelas mewah tuh😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: