Ayam Goreng Gayamsari, Perut Kenyang Kantong Pun Senang

Mau makan ayam goreng nikmat dengan harga yang bikin kantong tetap tebal? Ayam Goreng Gayamsari yang terletak di Ruko Gayamsari adalah pilihan yang tepat. Hanya dengan Rp 7 ribu kita bisa menikmati ayam goreng dan nasi sepuasnya. Jadi pepatah lama yang mengatakan makanan nikmat harus mahal, tidak berlaku di Warung Makan Ayam Goreng Gayamsari.

Tidak hanya harga dan rasa yang ditawarkan oleh Ayam Goreng Gayamsari, fasilitas yang prima dan keramahan para pramusaji juga menjadi daya tarik tersendiri. Berbeda dengan warung makan lain,  fasilitas yang disediakan di Ayam Goreng Gayamsari tergolong lengkap dan elegan. Ruang untuk makan terdiri dari dua lantai dengan kapasitas sekitar 100 orang. Dengan penataan kursi dan meja yang taratur, dan dinding luar dari kaca, ruang terlihat luas dan nyaman.

Meski berada di kota bawah yang terkenal dengan suasana yang panas, pengunjung akan tetap merasa nyaman dengan fasilitas AC yang disediakan. Selain itu, bagi pengunjung yang tidak ingin kehilangan informasi maupun hiburan, juga disediakan fasilitas televisi yang akan menemani kita saat menyantap makanan. Karena itu, sangat tepat rasanya jika kita mengunjungi Ayam Goreng Gayamsari saat istirahat makan siang.

Bagi kita yang biasa pergi makan sendiri, di rumah makan yang buka mulai pukul 10.00 – 17.00 ini, kita akan merasakan suasana akrab dan ramah, sehingga kita akan merasa berada di rumah sendiri. Desain tempat makan pun tetap membuat kita yang datang makan sendiri tetap merasa nyaman. Selain itu, makanan yang disajikan dan ruangannya pun dijaga kebersihannya.

Menu ayam goreng yang ditawarkan cukup beragam, jadi kita bisa memilih sesusai dengan mood makan kita. Untuk menu specialnya adalah ayam goreng selimut, berupa ayam yang digoreng dan ditaburi serondeng saat panas. Begitu digigit daging ayamnya terasa empuk dan gurih, rasa gurihnya akan semakin kuat saat taburan serondeng menyentuh lidah kita. Bagi yang memiliki selera pedas, bisa memilih menu Ayam Bakar Bumbu Bali. Sedangkan yang ingin menghindari makanan berminyak bisa memilih ayam bakar.

Jika untuk makanan yang special adalah ayam goreng buntel, maka untuk sambal yaitu spesial sambal tomat dan spesial sambal hijau. Menu lainnya yang bisa kita pesan adalah tahu tempe penyet dan rujak buah. Sedangkan untuk menu tambahan ada sayur asem, sayur lodeh, sayur bening, asem-asem daging, dan berbagai es untuk minuman. Harga yang ditawarkan untuk semua menu tersebut sangat terjangkau, yaitu dari Rp 1.500 – Rp 6.500. Untuk nasi, jika di makan ditempat hanya Rp 1.500 sepuasnya.

Tentu tidak hanya ayam goreng atau ayam bakar yang bisa kita pesan di Ayam Goreng Gayamsari, dengan konsep mini pujasera beberapa menu lainnya juga bisa kita nikmati. Selain itu,  Ayam Goreng Gayamsari juga melayani delevery order untuk berbagai kebutuhan, seperti arisan, pesta ulang tahun, dan meeting dengan minimal pesanan 20 dus.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: