Lil Ones, Tempat Belanja Kebutuhan Anak dengan Kolam Bola dan Activity Room

Kebutuhan belanja untuk anak-anak tentu berbeda dengan kebutuhan belanja untuk orang dewasa. Untuk pakaian, selain beda dalam ukuran tentunya juga beda dalam minat. Bagi orang tua yang memahami kebutuhan anak-anaknya tentu akan mengerti kecenderungan minat sang buah hatinya. Meski begitu, kadang orang tua kebingungan mencari di mana bisa mendapatkan apa yang dibutuhkan anaknya secara mudah. Menjawab semua itu Lil Ones akan menerapkan konsep one stop shoping untuk kebutuhan anak.

Lil Ones menyediakan berbagai kebutuhan anak, khususnya untuk pakaian, alat tulis, aksesoris, dan mainan. Untuk pakaian yang dijual meliputi pakaian pesta baik jas untuk anak laki-laki maupun gaun untuk anak perempuan, sepatu, baju tidur, baju renang, pakaian balet, bikini, baju renang untuk cowok, dan sapu tangan. Untuk para penyuka anime, beberapa koleksi costume anime juga bisa didapatkan di Lil Ones, seperti costume Naruto. Untuk harga pakaian berkisar dari Rp 25 ribu – 200 ribu.

“Untuk mainan anak ada beberapa merk ternama yang kita sediakan di sini, seperti Ben Lo, Baby Love Baby, dan Doodle Pro Color. Untuk harga mainan berkisar antara 5 ribu sampai 250 ribu rupiah,” jelas Rina, pemilik Lil Ones. Selain mainan, lanjut Rina, Lil Ones juga menyediakan alat-alat penunjang pendidikan, seperti alat tulis dan buku-buku cerita.

Lokasi Lil Ones yang berada di Jalan Pringgading No. 67 cukup strategis, karena berada hanya beberapa meter dari Jalan MT Haryono. Hal itu tentu memudahkan bagi masyarakat Semarang untuk mengunjunginya. Selain itu, bagi orang tua yang ingin berbelanja kebutuhan bagi sang buah hati juga tidak perlu meninggalkan anaknya di rumah, karena Lil Ones dilengkapi dengan Kolam Bola dan Activity Room.

Pengunjung pun akan merasa nyaman jika memasuki tiap lantai, karena Gedung Lil Ones cukup luas. Di lantai pertama tersedia Kolam Bola dan Activity Room, yang bisa digunakan anak-anak ketika orang tua berbelanja di Lil Ones di lantai dua. Orang tua tidak perlu mengkhawatirkan anaknya yang sedang bermain, karena anak-anak yang menggunakan Kolam Bola dan Activity Room akan didampingi oleh pemandu.

Lil Ones, tempat belanja segala kebutuhan anak ini dibuka mulai tanggal 7 Juni 2008. Bagi para pengunjung bisa datang tiap hari mulai pukul 09.00 – 21.00, bagi yang memiliki waktu di hari minggu ataupun hari libur, Lil Ones tetap buka. Sedangkan pakaian ataupun aksesoris yang disediakan mulai untuk bayi yang baru lahir hingga anak berusia 12/14. Bagi yang memanfaatkan fasilitas Kolam Bola dan Activity Room dikenakan biaya Rp 7.500.

Lil Ones
Jl. Pringgading No. 67
Telp. 024 – 3566030

3 Responses

  1. Kebetulan nih, lagi cari kostum balet buat anak saya. Thanx ya infonya

  2. Kolam Bola … sebaiknya perlu hati-hati bagi orangtua yang anaknya akan main dalam kolam bola, cek dahulu kebersihan dasar kolam bola, dan hindari kolam bola yang tidak terawat (dibersihkan dan dicuci bolanya) karena banyak sumber bakteri yang dapat menimbulkan penyakit pada anak.

  3. Saya butuh informasi lowongan kerja, CPNS terbaru 2009 dan informasi kesehatan tu dimana ya mas….

    salam
    Lowongan kerja dan CPNS 2009/2010

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: