Dinda Keterusan di Modelling

Tak kenal maka tak sayang. Itulah dunia modelling bagi Dinda Dwi Martavani Putri. Mahasiswi D3 Sastra Inggris Undip ini semula pendiam. Gadis kelahiran Semarang, 3 Maret 1987 ini belumlah menyadari potensi yang ada pada dirinya. Dinda baru tertarik terjun ke dunia model saat didorong oleh Sang Mama. Atas dukungan ibunya, sejak duduk di bangku SMA, dia mulai rajin mengikuti berbagai perlombaan modelling. Kini, setelah 5 tahun berkecimpung, prestasinya tak mengecewakan.

Pemilik tinggi 161 cm dan berat 50 kg ini sudah mengumpulkan beberapa predikat juara. Di antaranya Juara umum Putri Batik 2006, Juara umum Putri Bunga 2006, Juara Umum Putri busana muslim dan Juara I bintang iklan sebuah produk kosmetik. “Sekarang malah keterusan di modelling. Aku bertambah enjoy,” katanya.

Bagi putri dari pasangan Ivan Bayu Putra – Retno Yuni Indarwati ini, modelling bukan hanya berjalan lenggak-lenggok di atas catwalk dan difoto di sana sini. Namun juga menambah pengalaman, dan menambah relasi di dunia hiburan. “Aku memang senang difoto. Ini sekaligus hobi yang menghasilkan uang,”ujar anak ke 2 dari 2 bersaudara ini.

Gadis yang hobi berenang dan mendengarkan musik jazz ini dapat dikatakan sudah mampu memenuhi kebutuhannya sendiri dari job-nya menjadi model. “Alhamdullilah sudah bisa mandiri. Untuk uang kuliah, sedikit banyak juga sudah tak minta orang tua lagi,” kata dia.

Selain modelling, Dinda juga tertarik ke dunia presenter untuk mengembangkan karirnya. “Sekarang sedang proses ke arah sana. Aku menaruh minat yang tinggi di dunia entertainment,” ujarnya.

Dinda yang kini sedang menunggu kelulusan dari kuliah ini juga tak mau terikat kontrak dengan salah satu agensi. Karena, jika terikat, dia tak bisa menerima job dari pihak lain. “Aku jalan sendiri saja. Dimanajeri oleh Mama,” ungkapnya.

6 Responses

  1. aku minta nomor HPnya donk.

  2. Dinda tuhh…temen ku kuliah satu kelas! Dia tuh murah senyum & ramah, ga keminter lagi. Cuman aq ga terlalu akrab dengannya…moga ajah dia bisa sukses lahh!!!

  3. Dinda tuhh…temen ku kuliah satu kelas! Dia tuh murah senyum & ramah, ga keminter lagi. Cuman aq ga terlalu akrab dengannya…moga ajah dia bisa sukses lahh!!!

    RALAT : NAMA

  4. Hari ini q mengenalnya skaligus kehilangan dia..
    Dia,ckrg jdi pramugari di garuda airlines

  5. Makanya dia lama gak ngebel aku…

  6. aq paling benci ma seseorang yang sudah menyakiti hati temenku vani…
    semoga diampuni dosa nya
    dan untuk vani semoga kamu slalu dalam perlindungannya batinku akan slalu bersamamu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: