Rambut Lurus Sempurna dengan Smoothing

Tehnik pelurusan rambut dengan smoothing membuat rambut menjadi lurus sempurna, rambut menjadi halus dan lembut, sehingga tampak alami. Smooting tidak membuat rambut hancur, ini yang membedakan dengan bonding. Proses bonding memecahkan ikatan disulfida saja, jadi bukan mematikan pikmen rambut, efeknya bisa membuat rambut keras dan kusam. Jadi dengan smoothing, rambut lurus sempurna yang sedang menjadi trend sekarang ini karena dapat memberi gaya yang anggun, sehat, dan mudah ditata dalam berbagai gaya, bisa Anda miliki.
Sentuhan dan tehnik-tehnik khusus dari ahli, membuat hasil smoothing yang sesuai harapan Anda akan tercipta. Salah satu yang penting adalah pemilihan bahan kimia yang tepat. Karena pemilihan bahan kimia sangat penting untuk kesempurnaan hasil smoothing. Anna Fang Salon, sebagai salah satu salon terkemuka di Semarang, telah menemukan kandungan yang aman untuk smooting. “Kandungan kimia yang aman untuk smoothing adalah yang mengandung sifat basa, asam, dan netral. Untuk mendapatkan sifat basa carilah bahan kimia yang mengandung sodium hidroksida. Sedangkan sifat asam bisa didapat dengan memilih bahan asam thioglicolyc. Adapun untuk mendapatkan sifat netral pilihlah kandungan bisulfid,” jelas Anna Fang, pemilik Anna Fang Salon.

Untuk menjaga rambut tetap lurus sempurna, ada beberapa hal yang patut diperhatikan setelah smoothing, terutama dalam pemakaian shampo dan kondisioner. Anna Fang menyarankan, untuk memakai shampo yang mengandung deterjen rendah serta memilih shampo untuk kulit kepala kering atau sensitif. Untuk kondisioner dianjurkan untuk memakai yang khusus untuk berambut panjang. Sedangkan untuk yang berambut pendek cukup disisir, karena jika terlalu banyak kondisioner akan terlihat lepek

Selain hal di atas, untuk perawatan pasca smooty, Anna Fang memiliki beberapa tips agar rambut tetap lurus sempurna.

  • Jangan biarkan kena air 3 hari agar obatnya dapat bekerja sempurna.
  • Lakukan hair spa dan hair manicure 2 minggu sekali.
  • Satu minggu setelah smooting lakukan hair spa di rumah.
  • Creambat dengan santan kelapa dan lidah buaya. Santan kelapa dioleskan ke batas rambut selama 10 menit setelah itu baru dibilas.
  • Lidah buaya ambil dagingnya oleskan dan diamkan selama 1 jam.
  • Jangan digosok keras jika spa/creambat.
  • Minyak zaitun/kelapa dipakai sesudah kramas.

Bagi Anda yang ingin melakukan smoothing, Sebaiknya konsultasi dulu. Ini perlu dilakukan agar rambut Anda ditangani secara tepat sehingga mendapatkan hasil sempurna sesuai yang Anda inginkan. Jika sebelumnya rambut Anda pernah dibonding maka perlu dilakukan perawatan dulu. Namun jika sebelumnya belum pernah dibonding maka smoothing bisa langsung dilakukan di rambut Anda.

Selain itu, Anna Fang juga menyarankan bagi Anda yang memiliki rambut pendek agar bersabar dulu jika ingin melakukan smoothing, tunggu sampai rambut Anda panjang. Karena smooty cocok untuk yang berambut panjang. Begitu pula bagi Anda yang sedang hamil, sebaiknya jangan lakukan smoothing dulu, karena bahan kimia yang sangat kuat ditakutkan mempengaruhi kesehatan janin.

ANNA FANG
Ruko Citraland Blok C – 28
Telp. [024] 845 1944

About these ads

329 Responses

  1. saya ingin smoothing, merek apa yang bagus.. sebelumnya rambut saya belum pernah tersentuh bahan kimia, dlu pernah tapi hanya kriting gantung yg tidak kena sampe akar rambut… mohon bantuannya. klo bisa di email ke saya.. thaks ya

    • hiiii…untuk melakukan smotting..pilih produk yg tepat.untuk merek km pilih loreal.x-tenso untuk jenis rambut yg sensitiv.krn rambut km pernah di keriting.dan jgn lupa setelah smoting lakukan perawatan masker jg pemilihan shampo yg tepat…dan jgn pernah lakukan smoting sendiri.krn dpt berakibat fatal.

      • aq kmarin barusan smooting pake makarizo,,sebelumnya belum pernah…tapi hasilnya tidak begitu bagus,mungkin karena jenis rambutq yang sangat kering,terus gmana perawatanya biar lebih indah…. balas d emailq…thanx

    • disalonku sering gagal saas smoothing,kalo smoothing bagusnya dicatok berapa kali
      makasi………

      • och ya
        pakai produk makarizo,,
        tolong dijawab.

        makasi

      • saya pernah rebonding,sudah 1 tahun. skarang bagian bawah rambut saya masih lurus,tetapi atas nya sudah mengembang. saya ingin smooting,kira2 jadi ga ya? trus bertahan berapa lama dan merk apa yang terbaik? terimakasih.

      • hemm
        oia kebetulan nie
        dulu aku pernah smooting
        truus sekarang
        rambut aku berubah lagi menjadi
        keriting gi mana siih
        cara nya supaya rambut aku bisa
        lurus truus untuk selama nya
        bisa bantu aku
        makasi

      • biasanya 2 kali catokan dan pakai catokannya yang panas

      • hallo saya ingi tnya,prduk apa yg ccok untuk rmbut saya???krna saya udh 4 kli di bonding sama di smoothing pke rmbut makarizo,tapi hsil.a kmbali lagi rmbt saya krting ga brthan lama lrus.a.,,
        tlong d jwb

    • aku smothing tp 1 hari ny keramas apa kah akan gagal tolong dblz scpatnya

    • akku pngennd bngeedd punya rmbut iang pnjng lurus dsmotiing tp rmbuut ku pnjngng nya sgini gni aja krna bxak rmbut rusakx gmna iyaa craaa memanjangkn ny scra cepat

    • q pngen bgt smooting tp rmbut q kering n brcbang.kira2 produk ap ya yg cocok bwt q ??? plase dbls yaaaaaa!!!

    • kalo rambut saya sudah di smoothing 8 bulan dan kelihatan masih lurus banget , kalo saya ingin gunting tuk merapikannnya mis: potong petak gitu sekitar 5 cm apakah setelah dipotong rambut saya bisa jadi ada gelombangnya di atas? soalnya rambut saya dah panjang sampai pinggang nih! mohon sarannya ya.tqqqq

  2. Ada baiknya kita ekstra hati-hati dengan penggunaan bahan kimia, meskipun hal itu diklaim aman digunakan. Menurut saya yang alami tetap yang terbaik.. :)

    • ya…memang sebaiknya hanya rambit yg bermasalah saja yg boleh di smotting..makasi atas commennya

      • aqq ingin smoothing ..
        tpp takudt ggal …
        gmnha takh .. ??
        rambut aqq bellon pernakh dii apa”indt tpp rambutt aqq kering ..
        pngen bagus lagi dan jadi lmbut lagi gmna ea .. ?

      • saya punya kendala,klo smoothing ko hasilnya mirip seoerti bonding….kira2 pake obat smoothing merk apa sich supaya hasilnya bagus…terus cara pemakaiannya dari step 1 sampe step 3??dan gmna cara penerjaannya yang baik
        makasih sebelumnya……

    • jadi yang alami apa? trims.. Kaira

  3. rambut saya sudah di smoothing tapi belum sempat di hair mask, apakah itu akan membuat rambut rontok dan bercabang??
    karena sekarang rambut saya jika disisir akan langsung rontok, dan rambut saya juga jadi bercabang.
    bagaimana caranya agar rambut saya kembali baik seperti dulu? mohon bantuannya ya!!
    thx…

    • bukan masalah dari maskernya…mungkin obat yg di gunakan terlalu keras,,jd ujung rambut gak kuat.untuk perawatan pertama gunting atau trim rambut kamu jd cabannya hilang…setelah itu pilih shampo yg tepat.khusus perawatan.jgn pilih yg 2 in 1.atau ada mint nya…untuk conditioner km ganti dgn masker…dan lakukan spa tiap bulan skali.ato dpt km lakukan dirumah sendii.

    • Kalau rambut km rontok, pakai sisir bergigi jarang, dan kalo km mau rambut km bagus harus hair mask paling ngga seminggu sekali, kalo ga mau ke salon bisa dirumah ko, beli di indomart harganya 11 ribuan bisa dipakai 2 kali, aku pernah pakai hair mask makarizo yg kiwi, rambut aku jadi lembut, lembab, wangi lagi. Oh iya kamu kan smooting, merk obatnya apa? Bagus gak
      Soaalnya aku jg pgn smooting tp aku bingung rmbut aku lurus, hitam, tebal, halus blm diapa2in tolong jawab ya :)

  4. saya mau smoothing dan saya juga sudah pernah di bonding dan saya baca tips mba klo habis di bonding harus ada perawatn,cara perawatannya bagaimana? dan jenis shampo yg bagus apa yg tdk mengandung deterjen?salon mana yg bagus dan murah yg ada di jakarta? mohon bantuannya.thanks ya…

    • untuk salon standart bagus..di johny andrean yg di plaza senayan.untuk perawatn cukup lakukan masker dan spa tiap bulan.dan pakai vitamin tanpa bilas setiap hari….untuk shampo pilih yg khusus perawatn..

      • saya sudah 5 kli di bonding,,,dan baru blan 12 thn2009 tu saya smoothing ,,,,dan ampe skarang rambut saya dah ada yg kriting n kelihatan kusa,,,padahal saya selalu makai vitamin rambut,,,
        gmna yach cara ngatasi nya biar rambut saaya tidak rusak,,,,keliatannya da rusak ne,,,tlong kirim ke email saya yach,,,

      • saya sudah 5 kli di bonding,,,dan baru blan 12 thn2009 tu saya smoothing ,,,,dan ampe skarang rambut saya dah ada yg kriting n kelihatan kusam,,,padahal saya selalu makai vitamin rambut,,,
        gmna yach cara ngatasi nya biar rambut saaya tidak rusak,,,,keliatannya da rusak ne,,,tlong kirim ke email saya yach,,,

  5. rambt Q sebahu,pa rambut segitu dah bsa dismooting,atau dah pantes ya…
    mohon bales ke mail saya ya…thanks

  6. kalo cowo apa bisa smothing juga? terus seberapa pendek rambut itu bisa dilakukan smoothing untuk cowo?kebetulan rambut saya tipikal yang kriting, saya pingin melembutkan rambut saya ini supaya terlihat lebih rapi,apakah mungkin.

  7. apakah smoothin’ cocok bagi berbagai tipe wajah???
    tipe muka saya cenderung bulat,,
    apakah smoothin’ akan memberi efek ‘tambah bulat’ pada wajah saya?

    trimakasih

  8. setelah smoothing, apakah wajib tunggu 3 hari? kalau kurang dari 3 hari bagaimana, apakah akan berpengaruh pada efek smoothing pada rambut saya, karena kondisi tidak memungkinkan bila harus menunggu 3 hari, thx

  9. aku pengen bgt smoothing walopun rambutku dah lurus tapi suka kluar2 gt…tapi masalahnya rambutku rontok+ketombe…boleh ga kalo smoothing? tolong masukannya kalo bisa kirim ke email.thx

    • wah,kalo rontok dan ketombe sebaiknya di obatin dulu.kalo sudah parah pergi ke dokter kulit ajh lebih cepat.b aru melakukan smotting…tapi kl masalh nya cm susah diatur bisa di akalin dg guntingan yg tepat.

  10. saya mau mencoba hairsmoothing dgn bantuan teman dirumah. apa bisa yaa? tlg jelaskan langkah2x nya? thanks

  11. aduuhh…. smooting Yaa…. lurus, kaku,rusak… bagus bntar ja cuma….

  12. gene q udah smothing, pi karank rambutq kyaknya udah mau balik .
    padahal q selalu perawatan sminggu skali ..
    kira2 apa y solusiny ?
    tolong dbalis k emailq ..

    • mungkin awalnya pemakaian produknya salah…biasanya akar aja yg di smooting kalo udah 3 bulan melakukan smooting.atau pemilihan shampo yg kurang tepat.

    • untuk solusinya….smooting ulang dg merek x tenso untuk jenis sensitiv.dan jgn lakukan creambat dulu…baru setelah 1 bln boleh di lakukan.cukup masker aja dulu pasca smooting.

  13. kalo rambutnya habis di bleaching apa masih bisa di smoothing???

    • bisa,tapi jgn lakukan setelah bulan 1…2 bln kemudian baru lakukan smooting.dan pilih produk tepat untuk rambut sensitiv dan waktu proses cm 15 menit setelah itu lakukan perawatan berkala.

  14. saya ingin tahu cara melakukan rebonding dengan hasil yang memuaskan.

    • untuk bonding hanya boleh dilakukan rambut yg parah contoh kribo atau kriting ikal dam smooting untuk jenis rambut apapun.dan hasil alami itu kuncinya.iuntuk langkah2 nya km bisa beli produk loreal x tenso atau merek makarizo.

      • saya mw nanya rmbut kriting cocoknya di rebonding atau smoothing???
        tyus cocoknya dengan obat ap?
        kalau loreal bisa gak?
        mksi…..

  15. Mo nanya ne, klo rambut dismoothing, obat smoothingx pke merek apa y yg bagus? N g bkin rambut rontok. Yg sy tau biasax klo rambut abis d smoothing biasax jd kring n rntok. Meski di hair spa or d hair mask. Tlng dong.

  16. ga di jawabin
    parah nih

  17. payah payah!!
    padahal byk yg berharap

  18. rambut saya,abiz bonding 1bulan yang lalu,tp knapa ya setiap biz sampoan rambut q ngembang gt”gmna shh!!!! caranya agar rambut biz sampoan ga ngembang jadi ga perlu tiap hari nyatok!!!!!

    • harusnya gak ngembang donk…artinya itu bondingnya gagal atau kesalahan proses yg terlalu lama jg mungkin pemilihan shampo km yg kurang tepat.sebaiknya setelah kramas pake vitamin.dan lakkukan smooting ulang jd gak perlu nyatok lg.

  19. aq maw nanya smoothing itu permanent gga ?
    kira” butuh uang berapa untuk melakukan smoothing ? paling mahal harga nya berapa? salon apa yang bagus untuk smoothing di jakarta?
    obat yang bagus buat smoothing merk nya apa?

    • merek yg digunakan x-tenso dari loreal.harga 500 rb rambut sebahu,bertahan 4 bulan…hasil lebih alami.di jakarta di petersaerang atau johny andrean

  20. aq maw nanya smoothing itu permanent gga ?
    kira” butuh uang berapa untuk melakukan smoothing ? paling mahal harga nya berapa? salon apa yang bagus untuk smoothing di jakarta?
    obat yang bagus buat smoothing merk nya apa? bales ke email saya ya..

  21. rambut saya sudah pernah di rebonding jika ingin melakukan smothing apakah tidak merusak rambut saya?

    • kita analisa dulu rambutnya.misal rambutnya kering dan rusak sebaiknya jgn lakukan krn hasil kurang memuaskan..tapi kalo keadaannya masi lurus…kita bisa melakukanya tentunya dg pemilihan produk utk jenis rambut yg tepat pula.

      • Sebenarnya smoothing itu buat lurusin rambut ato hanya ngrapihin rambut ajj?
        Misalny sayA kan punya rambut yg sedikit glombang rapih ktika rambut trlihat basah, klo udh kering rambut trlihat acak2an.. Klo d smoothing, rambut saya jd gmna. Bakal lurus ato bisa ngrapihin rambut glombang saya tnpa harus rmbut jd lurus???

        Mohon jawabannya makasi..

      • mau nanya sayakan kmaren habis ngelurusin rmbt temen,kebetulan dia udh pernah tp knp pas lg ngerjain rmbt bagian bwhnya ko jd kriting yah…apa pengaruh dri obt!mohon solusinya

  22. aku lagi tertarik banget nui ama yg namanya smoothing. . .
    tapi aku bingung klo rambut aku jadi rusak . . . .
    kira2 smoothing bertahan berapa bulan ia???terus obat apa yang bagus????

  23. Mau nanya neh,
    rambut aq uda pernah dibonding 4 kali,selama 4 taon.
    Setiap tahunx aq bonding,nah taon skrg aq pengen bgt dismoothing,rambut aq si msh lurus,cm kering aja,jd kalo dipegang kasar,trz keluar2 gt,kira2 kalo aq langsung smoothing tanpa perawatan salon dlu,cm perawatan rumah aja,kea condisioner vitamin dsb,setelah smothing bs jd lembut kaya waktu bonding pertama gak ya?

  24. alowh. . langsung aZh yua,, gimana nigh, aku dah rebonding 3 kali tapi rambutnya gak rusaj ko cuma kering sedikit..teru aku pengen di smooting,, ?? kira kira boleh ga???

  25. ouya,, adh lagi..kira kira rambutnya bakal rusak nggak,,?? blz y…

  26. rambut aku keriting parah. kribo ngembang besar. tapi ga mau rebonding. smoothing saja bisa nggak? prosesnya gak pake catok kan? soalnya dulu direbong, kulit kepala jadi bonyok2 kebanyakan ditarik dan dicatok rambutnya (trauma nih)

  27. Aku pengen banget smoothing krn rambutku suka mencuat keluar tapi masalahnya rambutku tipis. Dulu rambutku jg pernah direbonding. Kira-kira bagus gak kalo dismoothing. Tolong kasih saran ya. Makasih

  28. qu m0 nNya neh..
    Dlu skTar 3thn yg lalu, rmbUt qu pRnh d b0nding,.
    Dn seKrang suka rnt0k bnyk bgt..
    Dan qu pnGen sm0othing, tp muka qu bulat..
    Ap wjah bulat law dsm0oting bs c0cok, c0z rmbuT qu agk Ikal dn mengmbAng..
    Trz susah d atUr..
    Law bgus dlurusin, pot0ngn m0dEL ap yg bgus bwt wjah bulat sya..
    Mkash
    MhoN dblz..

  29. aq mw nanya ney….”
    rambut aq kan keriting asli….”
    jadi baru bbrapa bulan rambut_ny numbuh lgi yg keriting….”
    4 bln sx aq selalu smoothing….”
    sampe2 bosen bolak balik salon hanya bwt smoothing….”
    caranya gmn dunk yang co2k bwt rmbut keriting biar g’ dsmoothing teruzzz…” kasian jg rambutnya….”

  30. numpang tanya ya,hmm,rmbut sy dulu pernah dibonding,setelah itu udah cukup lama,sekitar hampir setahun lewat saya potong akhirnya.setelah dipotong rambutnya menjadi rusak.setelah bbrp bulan,akhirnya beberapa hari kemarin saya smoothing kembali.nah,sy sudah tidak keramas sampai 4 hari.setelah dikeramas kemarin,rambut saya bawahnya sudah bengkok lagi.pas saya tanya sama tukang salon nya tadi,katanya sih hanya karena kena pundak dan leher-rambut sy layer nanggung.jadi gimana ya?masa uda smoothing tapi tetep bengkok?ada perawatan lainnya ga biar ttep lurus?thx before.=)

  31. Aq mw smoothing tpi ga pnya uang

  32. Aduh cucian deh lu?Kalo mo gratis setrika aja bu . .

  33. aku mau smoothing, tapi gura2 githu…??!!!!!!!!!!!!
    coz takut rusak, tipe rambut aq tuch kering, ngembang & bergelombang……….
    mintak solusinya d0nKKKKKKK……………??????????????

  34. klw rambut yg udh d bonding perawatanya gmn? biar gk rusak? tanpa d smoothing….. tlng d jlskn.mks

    • saya mau smothing tp rambut saya udh lurus cm bawah nya agak bengkok gt… aq tkt kl smothing rambut aq jd rusak.. tp aq mau smothing biar bawah nya jg lurus.. gmn y???? cos aq liat tmn aq smothing rambut nya jd bergelombang…… solusi nya gmn dnkk?? bls y thx

  35. saya ingin smoting tapi rambut saya sudah rusak karena habis rembonding sebelumnya, apa yang saya harus lakukan

  36. knapa ya…rambut yg di smooting psti lepek bgt dan apakah boleh di ikat rambut yg sudah di smooting?

    • Rambut saya kan tipis trus kusut kira-kira kalo di smoothing bisa ga ya?lebih bgs ato tambah tipis minta solusinya,kalo merk duval buat smooting bgs ga ya

  37. wah banya keluhan ya????? mendingan ga usah pke bonging smoting sgala bkan nambah bgs tapi malah rusak ngbisin biyaya ja tyap bln hehehe…

    q stuju alami lebih baik….
    pengnnya tmbah ok tapi…hasilnya cma 4 bln?? klo seumur hidup mau…!!!!

    KAPOK KAPOK….
    GW GAK PERCAYA LG..

    • wah setuju bgt tuh ..
      sebenernya mau bgt yang namanya smoothing ,,
      tapii kalo di fikir ” lembut alami ajah bisa di dapet kenapa harus di buat ”

      ^^

  38. rambutku dulu pernah di bonding 2x skg jdi kering
    trus rambut aku jga jadi gelombang gitu
    aku pngen tetep lurus
    dulu tuh rambut aku lurus tapi pas kls 1smp rada keriting trus aku bonding
    jdinya kea yang aku blg diatas
    gmna niii
    tlg bntu aku
    pliiiss
    bls ke email aku aja yah :)

  39. rambutku dulu pernah di bonding 2x skg jdi kering
    trus rambut aku jga jadi gelombang gitu
    aku pngen tetep lurus
    dulu tuh rambut aku lurus tapi pas kls 1smp rada keriting trus aku bonding
    jdinya kea yang aku blg diatas
    gmna niii
    tlg bntu aku
    pliiiss
    bls ke email aku aja yah :)
    devitaayu98@gmail.com

  40. jenis rambut q gelombang N agak kriting gt, kira2 kl d smoting bsa jd lurus bgt gk seperti lurus alami, trus jangka wktux brp bln untuk kmbali seperti aslinya.

  41. haii .. saii .. aQ kan mau smoothing nhe ,, py mse binun ,, soaL nyaa gaQ tauu obat nya yg bgus yg mna ,, takud sLah pLih obat ,,
    kira” kLu rmbut aQ kering itu cocok nya pake obat aph yh ??
    rmbut aQ c udh Lurus .,, cuma sering kuar” gtu ,,
    jd mauu smoothing ,,
    tQ ,, mohon bntuan nya yh ?? urgent ,, hhe

  42. sowry ntii tlong kirim k email aQ yh ,, ??
    tQ b4

  43. saya dah 2 kali smoothing dan skrng sy mau smoothing lg krn rmbut yg sdh tumbuh tp rambut sy rontok, Apa gpp klo smoothing lg? gmn biar rontoknya berkurang n produk apa? baiknya smoothing seluruh rambut atw yg akarnya aja?

  44. haii,,,
    mauw tanya nii,,,
    apa sih kelebihan n kekurangannya smoothing tu,,

    benernya aq tertarik ma smoothing nii,,,
    tapii masih bingung jugag,,,
    soalnya nii rambut belum perna tersentuh bahan kimia jugag,,,
    takutnya ntar rambut malah jadi bercabang n tambah rusak lagii,,,
    tolong sarannya ya,,,

    kirim k emailq iiah,,,

  45. rmbtQ pndek itungan.na kek agnes monica, pi beda.a rmbtQ g selurus n serapi agnes . . klu ak smoothing ap jd.ne kek agnes yaaaaa ???

  46. hy q mw tnya dunk,,,rambutqw tuh baru sebulan kemaren d bonding tpi hasilnya kurang memuaskan kurang lurus gtu,,trus q niatnya akhir bulan ini mw d smothing,rambutqw gag bgtu kering tpi agak rontok,kira2 bsa gag ya klau q melakukan smothing akhir bulan ini???tlong bles ya k e-mail q
    thankz…

  47. oia ne alamat e-mail qw……
    Cha_ayahbunda@yahoo.co.id

  48. saya dulu pernah di bonding berkali-kali dan gagal..
    tapi saya sudah rajin melakukan perawatan.
    dan sekarang saya pingin smothing dan mewarnai rambut lagi.
    mana dulu yg sebaiknya dilakukn ??
    smooting dulu baru pewarnaan,atau sebaliknya??
    lalu merek obat smoting dan pewarnaan yg bagus ap?

  49. tLg bLz .
    Sy suda prnh d’bondink .
    Skrg pgn smoothink .
    tp sy tdk prnh mLkukan prawaTan .
    Apa sy bLh smoothink ?
    Truz kLo misaL d’saLon Langganan sy Tdk pke xtenso gmn ?

  50. saya udah pernah smooting.. hasilnya bagus…lurus alami, bertahan lama jg… 8 bln br tak smooting lg krn rambut yang tumbuh gak ikut lurus. tp rambut yg udah d smootingin msh bagus n lurus…
    u/ conditioner aku pake conditioner dr salon langgannku(g tau namanya nieh,soalnya g ada mereknya)…katanya sie u/ rambut yg d bonding/smooting bagus pake itu. u/ vitamin jg dr salon (lupa namanya) trs… maskernya pake loreal x-pert.
    perawatannya cm gt aja, g pernah hair spa n hair manicur..
    palingan tak creambat aja jarang2…

  51. saiiia dah smooting v sy ga tw obat yg d pke apa n hasil.a lmyan bgs . . . .
    skrng prawatan yg bgs byar smooting.a permanent gmna . . . .
    mhon comentar.a . . .

  52. parah gag di jawab

  53. Mau tanya nich.. Rambut sy lurus, panjang, tp suka kluar2, klo di smoothing hsilx gmn? Truz klo reaksi obatx udah abiz ap rambutnya kembali keluar2 lagi.. Brapa jangka waktu baru bisa di cat. Bagusx cat dulu atau smoothing dulu. Thanx b4 :-)

  54. kalau shampoo&conditioner bagus’x merk apa ya?coz rambut tuh klo dikeramas suka bercabang&kering

  55. mau nanya ,
    kalo smoothing kira kira brapa panjang minimal rambut nya ?
    dan brapa lama smooth itu bertahan lama ?

  56. saya mau tanya ni,,,,,, ap efek dari rambut gelombang setelah di smoothing……..berdasarkan yang saya liat…. banyak orang setelah di smoothing awal” bagus,,,,, tapi setelah tumbuh rambut baru jadi keriting” gitu…… apakah untuk rambut yang bergelombang akan seperti itu jga?

    tolong di replay?

  57. Kalo smoothing pke x-tenso loreal berapa lama ya??soalnya gw baca di majalah cmn 1,5 jam..emank bener?

  58. hum. . . mau tanya ne. aku kan dah sering banget smoothing, tapi aku pengen smooting lge blh ga yah??? tapi rmbt saya juga agak kering,dan rontok.
    saya pgn smooting di anna fang itu tmptnya mana yah??? coz saya juga baru disemarang. trus rambut panjang sepinggang abiz berapa???
    thanks b4

  59. Sya cwok yg gya rmbut nya skrng gya Emo2 gt..rmbut sya tuh patah2 akibt dlu nya rebonding, Tp skrng saya mau di smoothing. Bgusnya di Bonding ato smoothing? Klu di Palembang smoothing yg bgus dmna ya?? Mkcih

  60. hallo.. saya mau tnya ni’, saya cowok klau untuk rmbut laki-laki gmna cara agar rmbut lrus alami? ya paling tdak klihtan lrus gtu’, soalya rmbut saya brgelombang and kering, sya ngk PD’ klw jln sm tmen, mohon sarannya di krim d email saya, trima kasih.

  61. ak pengen smoothing , soal ny rambut ak gelombang2 gituu , trus bercabang :( gmn dong baik ny ? smoothing jln keluar ny kah ? mohon saran ny :)

  62. rambut aq tipis.gmn klo rambut tipis dan sedikit gelombang di bawah karna di kuncir trs. klo di smoothing.pke merk ap..gmn dong baik ny?apakah cara bagus untk di smoothing???

  63. URGENTLY REQUIRED!!!
    aq baru aja smoothing, trnyata hasilnya malah bikin kesan g cocok dg bentuk wajahku…padahal mau nya cuman biar rapi, g jabrik2 ujungnya krna potongan rambutku yg pendek.
    aq mau MENETRALISIR OBAT SMOOTHING NYA AGAR RAMBUT BALIK KE BENTUK ASAL (normal, g keriting)…
    apa nama obatnya??? tx.

  64. Info yang menarik…please visit my blog too Bolehngeblog thanks..

  65. hai, aku may tanya, rambut ku di smoothing sdh 5 bulan, trs skrg ada rencana untuk di warnai tanpa di bleach terlebih dahulu, kira2 rambutku nanti bisa jadi kaya karet gak ya alias putus2 ? thx

  66. aku uda smooting 1 bulan tapi ko uda mulai berubah lagi ?itu knp?perawatannya gmn?

  67. aka mu tanya,,,,,,rambut aku sudah di bonding lbih dr 6 kli….disalon yng bagus…tp tetap aja msh ikal dan mengembang..knp y?trz aku pngen smooting…tp rmbut ak kring…brcabang….ad yang ptus2 pula….apkah akan bgs klo dsmooting……..lbih baik smooting dimana y??

  68. begini mba saya kan udah pernah di bonding sekali,,,,nah skarang ni dah 2th rambut saya kembali lagi seperti semula ikal dan mengembang,,,apakah saya boleh langsung smooting!!!!
    TOLONG BERI SOLUSI NA IAA MBA,,,,,,,,
    MAKASI

  69. ada cara gampang sih biar rambut lurus.
    keramas pake santan kelapa, trus olesin minyak kelapa juga.

    lumayan hasilnya.
    kalo yang pake bahan kimia, pasti ada efek sampingnya
    no offense :D

  70. sore oya? aq mau tanya nich itu bener ga klau pkai kramas pkai santan bisa lurus rmbutnya? trus pkai minyak klapa apa ya mksdnya? tolong bls

  71. Rambutku habis d smoothing, tapi mukaku jadi keliatan kurus bgt.. panjang rambutku sepunggung.. Kira2 model apa yg bagus supaya muka keliatan lebih berisi?

  72. aku jg pengen smooting,tp rambutku sebenere jg dah lurus sih,,tp agak bergelombang gitu,,enaknya smooting ga ea??lo smooting tkut ga2l trus rusak jga,,?

  73. mo tanya ni…rambtku khan dah pnah dismooting satahun yg lalu, lalu skg dah panjang dan dan agak berglombang, kl dipotong model gmana ya supaya nggk keliatan lepek?????

  74. mw nanya
    klo rambut gw tuh kaku dan galing nya kagok2

    jd mending di smootinh atw di bonding ?
    bonding ma smooting masing2 tahan berapa lama ?
    plis ya di jawab

  75. mw nanya klo rambut gw tuh kaku dan galing nya kagok2 jd mending di smootinh atw di bonding ? bonding ma smooting masing2 tahan berapa lama ? plis ya di jawab

  76. mahal smooting atau bonding

  77. mw nanya klo rambut gw tuh panjang dan mengembang kering juga dan ujungnya bercabang atau karena dterlalu panjang jd mending di smootinh atw di bonding ? bonding ma smooting masing2 tahan berapa lama ? plis ya di jawab

  78. mba, saya mau tanya kalau mau smoothing tp rambut saya tipekal ikal tipis gmana ya mba? kalau dicatok kan agak mengembang..
    please infonya ya mba..

  79. gmna yyyy cra menghilangkan rambut kering,kusam n kaku??????

  80. Mau nanya nih….
    Dulu rambut Q lurus alami pi nda tau napa akhir2 ni rambut Q jd mengembang dan Q jg pnh bonding 1 kali skaaarang msh lurus sih pi agak mengembang klo di smoothing gmn ya ?
    bisa lurus lg ya ? tolong ksh solusinya lwt email Q…….. trims

  81. Sblum slm knl nma sya erna.
    Sya mo tny bln ni sya mo smooting tp sya bngung tkt hsl”y ga2l trs jlek. biar hsl’y bgs apa hrs ke salon yg bgus N mhl ya mbak? Tlng di blz ya mbak

  82. saya sdh 4x di smoothing. dan itu sdh berlalu 4 th yg lalu. jd kurang lebih setiap 1th skali di smoothing. soalnya rambut saya keriting dan kasar. jg mengembang. jd enggak bgt deh…tp skrng dampaknya adalah rambut sy jd rontok & menipis. ujung2 rambut bercabang. memang sih…sy hanya melakukan perawatan creambath 1 bln skali. nah, skrng sdh 1 th lebih sy tidak di smoothing lg. rambut sy pun sdh kembali ke asalnya yaitu keriting. utk menyiasatinya, tiap hr klo mau berangkat kerja sy slalu catok. tp lama2 capek jg…pengen di smoothing lg tp takut tambah rontok. bagaimana donk? apa yg harus sy lakukan? :( please balas ke email sy saja. thx…

  83. aq mau smoothing… rambutku panjangnya sepundak jadi suka keluar2x dan g jelas(kesannya g rapi), sebelumnya rambutku blum pernah aq apa2xin… Kalo di smoothing bs kasi kesan rambutnya rapi alami & melengkung ke dlm kan ya? tipe rambutku berminyak dan rontok… jd aq sering masker rambut pake MPC…
    Umm… product smoothing apa ya yg cocok & kalo untuk sampo & condisionernya pake apa? lalu stelah smoothing apa bs pake masker rambutnya pake MPC spy g rontok, ato ada merk hair mask lain yg lebih cocok?
    bales ya ci… makasi…n_n

  84. selain x-tenso dan makrizo obat apa lagi yang bisa menghasilkan rambut kriting, kasar menjadi lembut bercahaya? . . .

  85. kalau rambut saya tipis.susah diatur,, bagusnya di apain ?

  86. rambut aq sudah lurus dari kecil,tapi tipis..
    jadi klihatanya cuma sedikit,kalo di smoothing bagus gak yha?? masalhnya rambut aq klwar-klwar..aq gak suka,makanya mau aq mau smoothing
    klo smoothing bagusnya pake merek apa?
    bls di email qu ya? thanks…….

  87. Haii..^^..
    Aq pengen smoothing plus cat rambut neh..
    Tp bingung..mana dulu yg hrs d laku’in..smoothing dulu ato semir dulu?
    Trus jeda wktunya brp lama y?

    Rmbutq ujungnya kering n bcabang..trus bnyk yg kriting2 gt..><..keseringan catok soalnya..
    thx buat infonya..^^

  88. rambut aq ude prnh di cat ama di bleacing. Klu mo dismoting hslnya bs max ga yah? Tkut ky bihun!

  89. rambut aq dah lurus tp ngembang n kering…
    apa sich rahasianya??? biar rambut lembut tanpa dismoting

  90. aku kan pernah bonding sekitar thn 2007 yg lalu nah, sekarang aku pengen smoothing. pertanyaannya
    kalau aku smoothing, beberapa bulan/thn kemudian rambut aku bakal kering,kusam,rontok lagi gak?kayak habis di bonding.
    kalau sering hair spa bisa bikin rambut lembut juga gak sih?
    produk yang bagus utk rambutku apa sih?
    produk NR bagus gak klo bwt rambut aku?
    please bls ke email aku.

  91. hii mau konsult masalah rambutku..rambutku udah 3x smoothing..ini yangg terakhir gag sebaiknya sebelumnya trus q potong shagy,,kok sekarang rambutku mengembang bgt ya jd kaku kusam :(..
    rencana mau q smooth lagi,,
    -cocoknya dengan obat apa?(ada yg nyarani e2000)
    -perawatan apa yg baik buat rambut kering n agak rontok setelah pemakaian bahan kimia?
    ..please give me some advice.Thanks

  92. hii mau konsult masalah rambutku..rambutku udah 3x smoothing..ini yangg terakhir gag sebaiknya sebelumnya trus q potong shagy,,kok sekarang rambutku mengembang bgt ya jd kaku kusam :( ..
    rencana mau q smooth lagi,,
    -cocoknya dengan obat apa?(ada yg nyarani e2000)
    -perawatan apa yg baik buat rambut kering n agak rontok setelah pemakaian bahan kimia?
    ..please give me some advice.Thanks

  93. Saya sudah smoothing 2x. pertama pake loreal dan hasilnya bagus. alami dan tidak tegang.
    Dua taun kemudian (skrg). Saya pake makarizo, hasilnya ga bagus. poni jadi lurus tegang. ahhh menyebalkan. jadi nyesel pake makarizo. sepertinya obatnya keras dan bikin tegang sekali.

    SEKARANG, SAYA MAU MENETRALISIR RAMBUT SAYA LAGI. bagaimana ya caranya? atau kalo di smoothing ulang boleh ga ya? ini baru satu minggu pasca smooting dgn makarizo tapi saya sudah tidak tahan lagi dengan poni tegangnya. bikin muka tambah kurus. huhu need help.

  94. hai,.mau konsultasi :) wajahku lonjong,rambutku panjang se siku,bergelombang,kering,mengembang,kaku.. udh pernah bonding 2 kali. Gmn ya bagusnya?tetep alami tp dirawat atau smoothing atau bonding? thx. salam

  95. haiii… mau tanya nih gmn yaa cara membuat rambut lrs itu? s0alX dulu rambutq itu lrs tp lama2 rambutq itu jd kriting padahal rambutq itu udah q jaga n q rawat . thanks .was kum

  96. Q pgend smoting..tapi rambut q udah pernah di bonding terus cara perawatan rambut q sblum di smoting gmna,kan ktnya kalau rmbt udah pernah di bonding terus mau di smoting harus perawatan dulu.kira-kira harganya berapa ya buat smoting tolong di bls email q…pleasse..

  97. kira kira shampo apa yang cocok digunakan pasca smoothing?

  98. tolong di jaawab donk?????????

  99. hi…q mw tanya…q tertarik bgt hair smoothing, tapi q masih pkir2 dlu, takut bahayanya karena menggunakan bahan kimia. rambut q tipe rambut lurus ga bercabang, cukup sehatlah…ga pernah bersentuhan bhan kimia kecuali shampoo n jarang hair sprayer…..tapi q tertarik bgt untuk smoothing rambut q. mohon saran mba, trimaksih………

  100. hari rabu tgl 25 agustus 2010 saya rebonding…3 hari nya rambut saya balik k rambut awal.rambut saya asli nya lurus,tapi tahun kemarin saya rebonding,tetapi hasil nya bagus hampir setahun masih bagus,itu kenapa ya mbak??tolong penjelasan nya…makasih…tolong bls k email saaya….

  101. saya mau tanya nih , kira2 shampo yg cocok buat rambut hasil smoothing biar rambutnya tetap lembut seperti pertama kali habis smoothing apa ya ? Soalnya rmbut saya awal2 smoothing saja trlihat bagus namum lama kelamaan keliatan kaku dan kasar . kira2 kalau keramas perlu pakai kondisioner ya ? vitamin apa yg perlu saya pakai agar smoothingnya tetap lembut dan tahan lama ? tks .

  102. aku mau tanya , kalau buat rambut cowok bisa nggk di smoothing…terus panjangnya minimal berapa…???

    harap di jawab….???

  103. saya mau tanya rambut saya tergolong kering dan bercabang karena dulu saya pernah ribonding,tapi rambut yang tumbuh dan jenis kulit kepala saya berminyak terus cara mengatasinya bagaimana.makasih

  104. saya mau tanya….rambut saya tipis apakah cocok di smoothing? soalnya rambut saya bengkok-bengkok,saya pengen rambut lurus dan tidak lepek. thanks.

  105. rambutku dulu pernah di bonding 1x skg jdi kering
    trus rambut aku jga jadi gelombang g karuan gitu
    aku pngen tetep lurus,da rencana bwt di smoothing hsl.y bklan bgs g y??
    dulu tuh rambut aku lurus tapi pas kls 1smp rada keriting trus aku bonding
    jdinya kaya yang aku blg diatas
    gmna niii??
    tlg bntu aku
    pliiiss
    bls ke email aku aja yah
    ksh jg cra mrawat rambut byr ttp lurus,mksh :)

  106. anak saya 11 tahun diarambutnya ikal, meskipun tidak terlalu ikal. bagaimana cara smothing di rumah dan merek apa yang bagus di pakai untuk anak2.

  107. rambut saya sudah 1 tahun lebih masa smoothing nya, hasilnya masih tetap bagus dan seperti alami dan sehat. orang2 selalu bilang kalo rambut saya tidak kelihatan smoothing.

  108. mba anna, aku pengen banget smooting, tapi kira-kira kalau smooting itu kuatnya sampai berapa lama yah? yaaa kira-kira.
    rambutku kering, tebel panjang juga kriting. mba anna ada Facebook? saya ingin tunjukkan foto saya dan tolong mba anna beri komentar yah :)

    bales kilat! -.-

  109. pengen smoothing..
    tp ku prnh bonding kira2 udh 4 kali.
    trz bgaimna prawatnnya??dan btuh wktu brpa lma??

  110. Lam kenal… Mau tanya nch… Aq bru aja dsmoothing, tp kok rambut bagian dalam nya malah kusut n kaku, pdahal obt nya pakai makarizo, skrg bkn na dsmoothing jd bgus malah jd rusak. Bagaimana cara mengatasi nya ya… ?? Tlg blz ke email saya. Thx

  111. saya mau tanya rambut saya pernah di smotthing sudah lebih dr 4bulan, klo rambut saya di potong tp tidak di smothiing lg kira2 rambut saya mengembang tidak ya??

  112. mw tny nih,aq pgn bonding tp kondisinya skg rambut aq brwarna bekas dbleaching..tp bleachingnya udah 1taun lbh..bs ga ya dbonding?ato kl ga bs bonding,smoothing aja deh bs ga?
    tlg bls k email q ya..makasi

  113. hiii..saya pengen dismoothing..
    dan rambut saya belum pernah diapa”in..
    brand apa yg bagus buat smoothy?
    rambut saya panjang (cowok)
    dan mau dicoba sama temen sendiri dulu..menurut anda gmn?

  114. Dlu rambut qu brgelombang tpii qu dh smoothing, tpii yg qu piikiriin lw seandaiinya kembalii ke semula.. Sya mw’y rambut sya tuh gga ngembang dan lurus.. Gmna cra’y yaa…?
    Tlg ksh tw sya yaa.. Please..
    Kn sya msh remaja pengen di prhatiikan oleh kaum adam donk hrz tampil cntik…

  115. 3 bln yg lalu aku br di smoothing, hasilnya bagus dan aku bnr2 puas, pdhl rambutku bekas bleaching, warna berkali2, dan msh ada sisa bonding jg, pokonya paraaah abiz.. Pd awalnya aku sempat ragu tp aku nekad aja Dan ternyata hasilnya memuaskan.. Rambutku panjang sepinggang dan harganya terjangkau kok.. 4 bln lg aku br smoothing lg sbb umumnya rambut asli udah tumbuh panjang ya sekitar 7 bln atau udah tumbuh 7 cm dari akar, dan nanti ckp dismoothing atasnya aja, sbb jika kt rajin merawatnya rambut smoothing tdk akan berubah kok jd tdk perlu bawahnya ikut dismoothing.. Itu pengalaman sy…

  116. Aku mau nanya, klou smoothing gk pke CATOK,, tetep bisa lurus gk ???????? tolong di bls lewat email ya,,, mbak…………. :)

  117. Dlu aq pnya rmbut yg bagus n lurus,tapi krna aq mw ngikutin trend akhr’a aq nyoba” dbndnk pertma hsl’a bgs da beberapa bln rmbt qu malah hancur,,n ahir’a aq dbndink lg kl g slh da 2x dbnding n 3x dsmotthng,,
    tp smoothing yg skrng n dsln yg bru aq cba eh g tw’a smoothng’a gagal nyebelin bgd da gt qu dsuruh byr 2x pdhl kn tw kslhan slon,,
    yg aq mw tnyaiin knpa y ramut aq sekarang stlh dsmothng hsl amat sngat kurank memuaskan krna hasil’a rambut aq ngembank,bag ujung”a kerus(keriting kcl),kusam pdhal aq baru 5hari dsmtthng n stp x mw kramas aq mst pergi ksalon +d catok,,
    gmn y cara’a spya rambu qu g ngembang dll??
    Thnx

  118. mba aku mo tanya nih,,,
    beberapa hari yang lalu aku smothing pakai makarizo..
    setelah 4 hari tdk keramas, lalu hari k4 itu aku keramas, tapi malah rambut bag bawahnya megar n keriting lagi…
    itu apa yang salah ya mba???
    aku nyesel bgt deh…
    please blz ya d email aku aja
    makasih banyak ya

  119. rambtku pndek sebahu,tipis dan kusam n keluar keluar ujungnya.kalo aq smooting bgus ga ya?aq pngn rmbt ku lurus dan brkilau,tp lrusnya ga kaku kya d rbonding gtu.gmn ya?bls ke emailku ya.

  120. rambut saya nih kriting,,klo uda d smothing brthan brpa lama???
    trus klo uda “ms aktifnya hbs”, apa rmbut q kmbli krintng agy???

  121. klo uda di smoothing tiap hari blh d ikt ga?
    thxx… :)

  122. bagaimana cara merawat rambut biar gc kering dan kaku, shampo apa yg harus di pake mohon keteranganya ya pliz T.Q

  123. Hai mbak..aq mau tnya ni..!rambut aq rontok bget..n aq da mlakukan perwatan drmah,tpi msih jg rontok.stelh aq kesalon ktany rmbut aq dsmoting z biar gk rntok lg.tu bneran gk mbak..?soalny aq tkut klu rambutku smakin rontok..

  124. rambut saya di kritng gantung,tapi gagal rambut nya jadi nge krus gitu,,,,knp ya….?apa bisa di kriting ulang?makasi

  125. saya mau tanyak,,,, kalau mau smoothing itu obat yang paling bagus apa ya??
    tolong di blz,,, thkz

  126. saya wkt tu smooting malah cepet keriting lagi ya?

  127. ak pngen d smoothing..
    tp ahkhr2 ini rmbut ku lgi rontok bgt..
    bsaa gug yahh??
    oia dlu ak prnh d bonding,wktu klas 1 smp s.kalie,trus 1 sma s.kali..
    dn ak skrng udh kuliahh bru msuk taun k.maren..
    kra2 bsa gug skrng d smoothing?,s.dangkn uda prnah d bonding 2x,trus mslh skrng lgi rontok..
    rontok bgt…
    smpe2 tiap nyisir rmbut pda jtoh,,
    apa lgi klo ps bngun tdur n bru d k.ramas wihh itu mh bnyk bngt…
    mhon bntuan.y???
    mksh…..

  128. ak mau tnya yha rmbut ku ni kering , pecah2 dan rontok krna udah 3x smoothing dan d wrna in 1x , rmbut ak thu rusak bnget ngembang lgi yang atasny tp bwahny msih lurus,
    trus ak mau tny si gmna solusi untk rmbut ak yg bgusny ,.
    klo d smoothing lg kri2 obat yg cocok buat rmbut ak ap yha ,?
    mksi sbllumny , :)

  129. aku mau tanya dunk .
    aku mau smoothing ,, tapi rambutku kering n mudah rontok .
    obat yang bagus apa ya ?
    terus itu bisa menjamin gak jadi gelombang kan ?
    cz rambutku udah lmayan lurus ,, jadi kalau bergelombang gak suka .
    mksih :)

  130. aku mau tanya,kan aku bru d smooting, blum 3hri,tapi bagian atas rambut ku kena tetesan air ujan atap rumah,skarang jd rmbt ku jadi kasar dan kaya yg rusak . Apa ya solusinya? Aku mohon banget pendapatnya,kalo bisa ke e-mail aja bls.y . Makasih

  131. ses aku mau tanya ya, aku tuh udah 7bulan yang lalu mengeritingkan rambut, asalnya rambut aku emang udah kering karna seringnya pewarnaan, tapi setelah di kriting malah jadi tambah hancur padahal keritingnya dengan loreal, aku ga tau apa yg salah, kalau sekarang aku smoothing apa efeknya nanti tambah kering dan rusak? rambut aku udh parah banget dan bingung mau di apain lagi, kaya singa, bercabang, merah-merah :( udah bosan juga 2 minggu sekali bolak-balik salon untuk perawatan tp masih tetap seperti ini kondisi rambut ku.. kepingin punya rambut kaya di iklan iklan shampoo hehe, tolong bantuannya ya ses :)

  132. q pengen bngt rambutku di smoothing, tapi rambutku berminyak. setiap 2 hari sekali pasti q keramas buat ngilangin berminyak sedangkan batas waktu setelah smoothing 3 hari. caranya gimana ya agar saya bisa smoothing & rambut saya pada saat setelah smoothing tidak berminyak agar obatnya dpt bekerja sempurna. moho balasannya terima kasih sebelumnya

  133. saya pernah REBONDING 2 kali , terakhir 5 bulan yang lalu .
    lhaa sekarang saya pengen SMOOTHING .
    kira-kira rambutku bakal rusak gak ?
    terus obat yang paling bagus apa ?
    kalo rambut saya sepinggul ,, kira-kira biayanya berapa ?

    respon yya?
    mksiih :)

  134. rambut saya baru prtama kali di bonding dengan makarizo dan itupun di buat dirumah tetapi tidak sempurnah. pada saat saya bonding besoknya saya langsung masker. kemudian saya memakai obat makarizo sendiri lagi dengan meluruskan rambut bagian depan saya lagi. apakah akan bermasalah pada rambut saya.

    saat ini saya hanya masker dan catok. selama 4bulan. apakah saya bisa untuk smooting ataupun bonding. thx

  135. hii… mo nanya’ nie…. klo di Ana fang salon mo smooting, rambut agak panjang kira2 ongkosnya mpe brp??
    Q pernah d.rebonding beberapa kali, tp yg terakhir gagal,,
    tlg di bls yea…
    mkci…..

  136. rambut yg udah di smoothing bisa balik kesemula ngak???

    trus gimana cara perawatannya biar ngak nalik lagi??
    than jwabannya .
    semoga sukzes .

  137. aku rasakan orang yang menulis ni penipu tau sebab aku dah guna cara ni tapi lain pulak jadik nya okey aku try sekali lagi

  138. Hi Anna,

    bisa tolong dibantu nggak ..saya pernah smooting baru 3 bulan saya keriting..menyesal setelah itu karena sempat rontok abis dan keliatan agak botak
    padahal jenis rambut saya sudah termasuk yg tipis sekali..kalau kondisi spt ini bisa nggak ngembaliin menjadi tebal, hitam dan kuat dengan proses kimia (spt hair spa dan treatment yg sudah jadi)
    atau harus dengan yg alami spt lidah buaya, daun mangkokan dan herbal lainnya…trus disalon anna fang menyediakan herbal nggak untuk terapi spt itu.
    dan sekali treatment berapa Rp ?
    info ya..thank you

    • Hai.. ikutan bantu yah… kebetulan pernah mengalami yang kamu alami tuh… coba pake kerastase.. cukup mahal sih shampo nya.. tp tokcer… rambut mu jadi bisa kembali ke semula.. namun musti rajin menggunakannya.. mungkin +/- 3 bulan udh kelihatan hasilnya loh.. sama serum kerastase nya.. kalo gk salah shamponya ajah harga 200′an rb… kalo serumnya 600′an ribu.. cb ajah cari di may may salon biasanya jual.. tx :)

  139. qw mw tanya, rambut asli ku itu dlu kriting lembut, lalu lama kelamaan gtw knp jadi bergelombang, jenis rambut ku tipis, klo mw smooting bgs g yah??? qw mw terlihat lurus alami, n qw orang na kurus, apa akan kelihatan lebih kurus klo di smooting??? bentuk wajahku lonjong, sekarang rambut ku sebahu. klo salon yang bagus di Bali bagian denpasar dmn yah??? n harga untuk jenis n panjang rambut segitu brapa yah… mohon bantuannya, balas di emailku… thanks

  140. Rmbut q rusak bnget, sgala jenis krusakan rmbut ad d kpala kcli ketombe, jelek bnget dah kea singa pdhl udh pke vitamin pke sampo, conditioner,leave-on,treatment,yg ini yg itu yg merek ini yg merek itu v hsilx nihil. Perawatan apa yg cocok???? Ap d smoothing cocok??? Or bonding????

  141. Q mw tax neh mank lo d smoothing rmbutx kn hrus pnjang, mank pnjangx smna????? Lo rmbut q pnjangx s dada bsa ap g tuh d smoothing????? N ptongan rmbut ap yg cocok dgn q yg wjahx bulat n bdan q radak berisi dikit8-)???? Please for respond…. Thx b4

  142. ngga tau komen ini direspon or ngga…coz ini postingan brp thn yg lalu…
    rasany pengen sekali smooting, liat org2 rambutnya bagus, item, lurus, tp setelah baca komen yg diatas banyak yg gagal n rambut jd rusak, kering, bercabang, dan harus perawatn ekstra..sy jd ragu lagi…dan rambut sy skrg agak rontok, munkin krn salah sampo, dan blm pernah obat kimia sm sekali… kalo disalon bisa milih obat smooting yg bagus, merk apa ya?coz kdg di salon tidak ada pilihan…trims, semoga direspon>..!

  143. aku pengen smoothing tapi rambutku kering dan pendek.
    gimana ya enaknya??
    aku pengen rambutku keliatan bagus n rapi.
    tolong dibantu ya..

  144. saya pria. bisa gk rambut saya di smoothing? rambut saya rada ikal klo sdh panjang. buat cowo bagusan model rambut gmna?
    trus perawatan muka yang bagus dimana yah? brapa yah?
    jgn menilai saya bencong yah, saya memntingkan penampilan.

  145. rambutku tipis,kira2 bagus gak ya klo dismoothing???
    keliatan tambah tipis gak ya???

  146. rmbutku kan ngombak trus agak kaku kira” klo dsmoothing hsilx bgus gak yah???

  147. rambutku 6 bulan yg lalu pernah dismoothing,dan skrg dah jadi rambut asliny,dan msh ada rmbut keruzny,kira2 klo dismoothing keseluruhan bisa ga,jgn akarny ajh?thx yah

  148. rambutku lurus, berminyak dan rontok. apa bisa di smothing?
    apa kira2 rontoknya akan lebih parah klo smothing?

    • kalo rontok jgn dismooting dl.. diobatin dl biar rontoknya berkurang.. pake gingseng biasanya, krembath gingseng terus.. kalo langsung smooting pasti tambah parh soalnya kan itu bahan kimia yg cukup keras…

  149. Kakak .. tips untuk perawatan pasca smooty ada yang lebih simple lagi gak ?

    tolong kirim ke alamat email saya ya .. Thanks :):):)

  150. aq besok rencanax mau rebonding,,kira kira obt yg cocok buat rebonding rambut aq apa y? tipe rambut aq bercabng & uda d rebonding 4x,,thnks atas jwbnx,,,

  151. kenapa setelah 1 hari direbonding ujung rambut kusam,apa pengaruhny tolong kawab ke email saya ahmadsathiri@ayhoo.com,,terima kasih sebelumnya

  152. setahun yang lalu aku smoothing tapi sekarang di rambut bagian kepala belakang mulai bergelombang tapi bawahnya masih lurus, terus aku harus melakukan apa biar rambutku tidak rusak ? smoothing ulang atau bagaimana ? reply pelase :(

  153. bagusan keriting(wave spa) atu smoothing ya?please reply thx

  154. saya gapuas sama hasil smohingan kali ini, gimana caranya biar rambut saya bergelombang lagi? please reply :)

  155. di salon saya sering sekali mendapat komplain karena smooting g jadi atau hasile g bagus padahal saya sudah memakai obat dari makarizo, kira2 apa penyebabnya ya?please reply thx

  156. untuk smothing ma bonding memakai obat yang sama bisa g ya? please reply….

  157. gw br smothing kmrn,gmn ya cr rawatnya supaya tetap bgs?n plh shampo merk apa ya.thx

  158. Bulu itu ku keriting bisa d Smoothing gk y ???

  159. Ci salonnya di jakarta bukan??? Sy rambut sbnernya tdk kriting,,cuma model rambut bawahnya suka bengkok”,,Ĵåϑï stiap hari saya catok,,supaya lurus n rambut bawah lengkung ke dalam teratur…,tp lama” rusak n kasar bgt rambut,,tp dulu sy rebonding dan hasilnya kaku bgt..sy pngen lurus tp alami dan bawahnya tu bs lengkung ke dalam bs ga ​I‎​Ɣªªªªª kl smooting??

  160. @Lia, Salonnya ada di Semarang, klo smoothing itu rambut kelihatan lurus alami, beda sama bonding yg dead straight. Tips kalo kamu catok tiap hari, olesin vitamin sama antifrizz dulu, supaya rambut kamu tetep sehat, sama setiap abis keramas, kamu hair spa (di rumah, obat bisa dibeli di pasaran) jadi rambut kamu ujung2nya ga akan rusak n kering

  161. @Eka, untuk tekhnik smoothing harus di imbangi dengan obat dan peralatan yang tepat, serta melihat jenis rambut klien. tes kelenturan rambut juga harus di perhatikan, obat menempel di rambut tidak boleh terlalu sebentar, juga tidak boleh terlalu lama, dan pada masing2 rambut bisa berbeda, maka dari itu dilakukan tes kelenturan rambut.

  162. saya punya rambut mengembang.saya pengen ngelurusin rambut gimana cara nya??saya mau beli loreal yang bisa ngelurusin tapi beli nya dimana? harga nya berapa?selain pake loreal itu ada solusi ga?
    bales yah please…
    saya ga pede dengan keadaan rambut saya

  163. aku mau nnya ni , aq 8bln yg lalu d’smoothing ..
    trus skrg rmbuq kyaknya udh mulai kmbli k aslix , blh gk aq smoothing lgi skrg ?? gk pa2 kan ?

    bls d’email aq yaah , thx bfor :)

  164. Rambut saya lurus. Tp ujungnya bengkok. Bila di smoothing dan rmbut sudah tumbuh lagi apakah akan bengkok dri akarnya?
    Dan bagaimana rambut yg beberapa hari sudah di smoothing tetapi tidak lepek. Contohnya seperti artis2 pria atau wanita korea sekarang ini..

    • aku mau tanya nih… aku dah pernah di bonding, dan sekarang rambut ku rusak dan berubah warna, padahal aku sudah melakukan hair mask dan rambut tetap kering dan kasar… bagaimana solusinya?
      apakah obat bonding dan smooting sama ?
      apakah smoothing dapat merubah warna rambut seperti bonding ?
      mohon bantuannya… makasih :)…

  165. pgn d smoothing, ak berjilbab n rambut ak mengembang kira2 cocok g smoothing n kl d salon km brp biaya nya rambut ak sebahu

  166. kasih tips ge mn cara smoothing yg baik donk…???
    trus klo loreal.x-tenso harga brp tuh ????

  167. Smoting mantapp,aq dah pernah smoting dan hasilnya lurus alami

  168. Salam sejahter,
    saya mau tanya tp sebelumnya saya informasi kan riwayat nya, bulan lalu saya melakukan smoothing di Salon ternama, tp mgkin karena sbelum proses smoothing di pakaikan innger logic terlalu banyak jd setelah smoothing, 4 hari kemudian pada keramas pertama, hasil nya ternyata tidak maksimal/gagal. akhirnya saya kembali ke salon tsbt, dan disarankan untuk perawatan di rumah selama 1 bulan nanti kembali untuk pengulangan smoothing di salon tsbt.

    yang ingin saya tanyakan apakah boleh dalam jangka waktu 1 bulan saya melakukan smoothing ulang?

    Apakah akan merusak rambut saya krn jarak yg terlalu dekat.

    Terimakasih.

  169. maaf saya mau nanya,
    saya punya masalh dengan ramput tebal yg susah diatur dan mengembang serta kering .
    kalo saya melakukan smoothing apakah masalh rambut saya diatas dapat diatasi ? saya hanya ingin memiliki rambut yg tidak mengembang serta mudah diatur . dan kira kira berapa harga utk smoothing rambut sebahu ? saya ingin salon yg berkualiats dan terpercaya . saya berada di denpasar, bali . terimakasih .
    mohon dibalas ke email saya .

  170. sis aq mo tnya nih…..q kan tiyap bis keramas gitu pake hair tonic….kemaren waktu beli dapatnya yang rasa mint untuk rmbut normal, sedangkan rambutq kan rambut yag dismothing. ni ngaruh ato nyebabkan kerontokan nggak? trs knp kok g bleh pke shampo yg mint?
    tlg bls…makc

  171. Saya abis smoothing pk makarizo dan sebelumnya 1bln sebelumnya habis cat rambut hasilnya benar2 Pªªª®ªªªĦ jd keriting kecil2 kering rusak banget.bagaimana caranya biar rambut saya kembali normal dengan cepat???,

  172. : saya baru seminggu di smoothing.
    Kalo habis smoothing gini boleh pake hair tonic gak?
    Soalnya dari sebelum smoothing rambut saya tipis & gampang rontok.
    Kalo boleh di hair tonic, makenya sebelum atau sesudah pake conditioner ya?
    Terima kasih ^^

  173. kalo smoothing pake produk blessing bagus ga?/
    trus awetnya bisa tahan berapa bulan ??
    Makasih

  174. Kalo smothing kira-kira harganya brapa ia? :D

  175. Rmbut sya trgolong bsar2 dan bagian bwah sllu kluar… Akhirnya sya potong seleher lalu sya smoothing mnggunakan matrix… Tp trnyata stelah 3 hri setelah sya masker hsilnya bagian dpan masih keluar sdkit sih… Agak kcwa dgan hasilnya…. Untuk smoothing lgi prlu wktu brpa lama??tq

  176. Hayy.. Slm kenal y…
    Rinny mw nax…. Mang lw stelah smooting di Pake Santan. Rambutx g kembali ya… Ntr blik lgi rmbutx… Mangx sntan untuk Apa say….
    Trus minggu kemarin rinny smoothing, tpi kmrin wktu kreambth rnny ctok di bagian ujung rmbutm. Jdi skarng ujung rmbut rinny kya kriting lgi…
    Gei mna dng say solusix… Thx bfor.

  177. mau nanya yah kalo rambut smoothing ngatasin rambut yang pada kluar2 truz pada merinkel2 bawahnya gimana yah makasih

  178. nanya donk! kira2 aman ga yaach q klo q nc smooting alna rmbut q kering n brcabang.tp klo ga dsmooting rmbut na tu mekar ky bunga. kira2 pke produk ap yaa yg co2k bwt q??? please dbls yaaaaaaaaaa!

  179. Aku kmrn smooting merk makarizo yg wrna merah,,,cuma pas proses tahap 1 pas penarikan tu kriting atau krush???itu knp ya apa rambut ku apa slh obat

  180. aku baru smoothing kmrn , jenis rambut aku yg asli itu ikal dan bergelombang ,panjang se bahu . Setelah selesai smoothing memang lurus banget ,tapi knp ya paginya yg depan mulai berubah lagi jadi bergelombang ? tlg dijawab thx

  181. Tips’x bgust .. :-)

  182. rambut saya smoothingan, slese kramas saya masih suka maen blow agar supaya tampilan rambut lurus ngembang dan ujungnya melengkung masuk kedalam.
    apakah ada tehnis smoothing yg menghasilkan rambut spt demikian, agar setelah kramas dikeringin sbentar , tanpa diapa2in udah bagus… heheee

  183. hmm., rncnanya rmbut aku mau d’smoothing.,tpi aku pngen tau produk apa yg bgus untk d’gunakn yg tdk mnyebabkn rmbut rusak & rontok??
    krna rmbut aku dr dlu blum prnh d’apa2in.. trus masker yg akn d’gnakan untk prwatan nnti apa??
    Thx.^^

  184. Numpang nanya dunk… rambut saya pendek sebahu. Texturx kasar ngembang n keriting. Pake produk apa ya biar keritingx cakep trus g ngembang. ??? Help. Me!!! tolong reply k email ya. Tq

  185. mba anna aq kmrn udh smoothing dan hasilnya jelek … gmn cara mengembalikan rambut aq ke rambut awal??? katanya bisa pakai netralisir yahh?? pantasny jarak waktu setelah smoothing brp lama?? tolong yahhh

  186. mau nanya dong..
    seminggu yg lalu aku keritingin rambut permanen gitu, tpi taunya malah jelek dan sekarang kalo sekiranya minggu depan di smoothing bisa ga yaa?? apa terlalu kecepatan?? :(
    makasih

  187. gw mao smoothing,,pi gw jg mwu highlight,,lebih dluan yg mna yg bae d lakukan,,,,highlight dlu apa smoothing, thx

  188. hasil rebonding setelah keramas ujungnya kering,itu disebabkan karena apa? dan bagaimana caranya supya tidk kering ?

  189. bikin rambut kaya emo gmn ya,.

    • .Haduuh rmbut ku abs d smuting kok agak kembali gini dan gak seperti kemarin. . Gara” abz pkai samp0 sunslik. .Gmna ya cara mengatasi rambut ku jadi seperti kemarin t0l0ng djwb

  190. tolong dong ajari ak cara smothing dari awal sampe akhir dan obat nya apa saja ak salon tp belum bisa

  191. Sist jwb yah pntg nih.
    Salonnya dmn ya ?
    Ak prnah smoothing 3x lalu ak sasak jdinya mlh hncur stlh rmbtku pnjg ak pgn smoothing lg , bgsnya pk merk apa ya?
    loreal sm makarizo bgs mn ?

  192. rmbut ku kan abis di smooting nih mbak.tpi dia gx mau lurus,ttep kaya asli na gtu.gimana cara nya biar lurus bgt kya d rebonding ya mbak,apa ada kesalahan waktu d smooting,tp aku keramas waktu udh 4hri.ya dasar rmbut aku sh udh lurus tp kalo d iket bergelombang2 gt mka na aku smooting biar kurus n gk gantung.

  193. Untuk pertanyaan bisa langsung kontak no telpon di atas atau datang langsung ke salon yah…

  194. mau tanya nih, rambut aku udah ada yang patah dkit
    tooh gimana mau lurusi lagi? kondisioner shampo sm vitamin udah ak pake, susu juga udah aku coba, gimana nih?

  195. .kalo rambutnya dikit trus tipis bole d smoothing ga sih?
    .bosen juga klo rambut gini” aja..

  196. aku mau nanya,, aku kan mau bonding ni, jadi rambut ku tu gelombang dan ngembang gitu? trs kalau dibonding hasilnya jadi bagus ngak? trus kalau habis bonding boleh langsung di ikat ngak?
    dulu ya rambut ku tu lurus bgt, eh pas kls 5 sd ngak tau ngembang dan gelombang sendiri, habis potong rambut? aku mau tau kenapa bisa gitu ya?

    pliss jawabbb
    kirim ke email ku aja yaaa ^_^

  197. kalau rambut abis di smoothing trs di keramasin vie hasil keramasanny jdi tmbh kering nd keriting kecil2 gto…apakah anda tw penyebab dri masalah yg tdi sya tulis di ats????

  198. selamat siang,,
    saya mau tanya, untuk smooting di kenakan biaya berapa ya ?????

  199. Apa perbedaan smooting dgn rebonding

  200. mau nanya ni, kalo sehais rebonding selama 7 bulan terus mau di smoothing . pengaruh gk sii ?? rambut bakalan ancur gk ??
    harus di bales yaa !

  201. Hi,.. Nice blog and Info,..
    kebetulan lagi bungung nie,.. beda saat proses nya apa ea,.. antara smoothing ama rebonding?
    trus ada yg tau salon yg bagus di daerah bali?
    mohon infonya ea,…
    alna saya menetap di Bali\makasie before,….

  202. aku baru di smoothing skitar 2 minggu. hasilnya baguuusss banget. rambut kelihatan alami. kata salonnya pakai obat yang bagus dan untuk tipe rambut kayak aku (aslinya lumayan lurus, tapi sering diikat dan lepek banget) bisa bertahan lebih dari setahun. moga2 deh…

  203. Rambut saya sudah bolak balik di rebonding, dan sekarang rambut saya menjadi kering, kusut, keras dan ujung2nya kriting kecil2.
    Apakah rambut saya bisa di sm0ting dg keadaan yang seperti itu ?

    • Tentu saja gak bisa say….krn rambut sudah rapuh.sebaiknya di masker/spa dan 1 bln skali di trim. Bisa hub saya di 085728 448 449 / 27B05455

  204. rambut saya sudah smoothung berkali” udah sktr 3-4x ,, skrg sy pgen smoothing Lg,, krn hmpr stiap hari sy catokin rambutnya.. kn ksian rambutnya klo d.catok terus.. jd klo smoothing g prlu catok” lg.. tp yg mau sy tnyain obat smoothing yg hasiLny lurus alami dan gga keliatan bekas smootingnya apa ya??
    terus potongan rambut dan poni yg cocok buat wajah bulat/chubby apa ya?? thx u

    • Maaf , kami terlambat balas nya ..karena km sngat. Sibuk. Bisa hub kami di no hp 085728 448 449 / pin 27B05455 / 0248451969 …..alamat kami di ruko citraland blok C 7. Bisa langsung tanya jawab lewat bbm.makasi dan Mohon maaf.(Oya untuk meutia …kalo rambut bonding ƍäª bisa pakek poni.tp kl smoting bisa.poni lempar cocok buat kamu ….untuk produk.bs langsung hub saya .okay

  205. Sis, aku mau nanya.. .rambutku udah ditreatment pelurusan sejak 5 tahun lalu pakai makarizo dan obat jepang. Aku merasakan banget yang namanya rambut rontok. Rambutku setiap hari rontok, apalagi kalau habis keramas padahal udah pakai shampoo anti ketombe yang khusus rambut rontok. Selain itu, aku juga ngrasain kulit kepalaku gak sehat karena selalu mengelupas dan banyak ketombenya. Apa hal ini karena pelurusan yang aku lakukan itu ya? Sekarang aku tidak pernah pakai conditioner dan hair mask karena produk shampoo yang aku tidak menyediakan produk untuk itu. Apakah aman jika aku melakukan pelurusan kembali, entah itu direbonding maupun dismoothing?? Tolong bantuannya ya, SIst. Makasih.

  206. Sis, aku mau nanya.. .rambutku udah ditreatment pelurusan sejak 5 tahun lalu pakai makarizo dan obat jepang. Aku merasakan banget yang namanya rambut rontok. Rambutku setiap hari rontok, apalagi kalau habis keramas padahal udah pakai shampoo anti ketombe yang khusus rambut rontok. Selain itu, aku juga ngrasain kulit kepalaku gak sehat karena selalu mengelupas dan banyak ketombenya. Apa hal ini karena pelurusan yang aku lakukan itu ya? Sekarang aku tidak pernah pakai conditioner dan hair mask karena produk shampoo yang aku pakai tidak menyediakan produk untuk itu. Apakah aman jika aku melakukan pelurusan kembali, entah itu direbonding maupun dismoothing?? Treatment apa saja yang harus aku lakukan pasca pelurusan dan rutinitas setiap harinya? Tolong bantuannya ya, SIst. Makasih.

  207. aku rencana nya mau smoothing, tapi rambut ku bercabang dn rontok, gimana ya solusi nya? apa produk yg bagus yg digunakan untuk smoothing? tolong dibalas yah .. makasih :)

  208. smothing brpaan sih

  209. numpak nny,karna terlalu banyak drebonding ma smoothing rambutq jadi rusak.rambutku helaiannya bisa tebal tipis trz jadi kaku dan molor. itu knp ya?perawatan ap yg cocok dan perawatan yang bagaimana yg hrsnya aq lakukan ?

  210. aku acha hari minggu kemarin aku smothing kalo mau jaga rambut aku biar gk kaya dlu lagi harus gimana ya pake obat apa biar tampak bagus dan sehat dan pake sampo apa dan harus keramas berapa kali sehari tolong di bantu ya

  211. .. rmbutku pnjang,na se pinggang
    .. truz uda di shagy
    .. qira’ brpa yha byar bwd smoothing,na ??
    .. & produx pha yg co2x n byar than lma bwd kku ??
    ..

  212. Bgusnya klu punya rambut bergelombang,diapapin yach…?

  213. sist mau tanyak nih kalau untuk rambut kribo bagusan di smoting dan rebonding ya? dan kalau di smoting tahan berapa lama?
    rambutku udah pernah di rebonding 2 kali hasilnya kusam

  214. minggu ini aq mw di smoothing
    butuh waktu berapa jam yaa..??
    klo untuk rambut keriting?

  215. 01.kemarin saya kesalon untuk masker rambut.. dan masker yang dipaki merk jodie…baru pertama denger. Apkah jodie itu bagus jga yah? dibandingkan dengan makarizo atau loreal? bls via email

    02. Rambut saya tipis banget, produk apa yah.. yang bisa membuat rambut tebal dan sehat?.. atau ada ramuan herbal.. bagi tipsnya donk!!

    03. Agar rambut bercahaya itu.. sebaiknya diapain yah? trims

  216. kemarin rambut saya habis di smoothing untuk yang ke 2 kalinya tapi sanyangnya gagal, rambut saya jadi pecah2 dan jelek. gimana solusinya biar rambut saya bagus kembali. kirim jawaban ke email saya yaa

  217. bagaimana ya cara mengembalikan rambut ke asli lagi setelah melakukan smoothing. sepertinya saya tidak cocok dgn smoothing, lebih bagus rambut awal saya yang dulu. dan apakah jika sudah beberapa tahun kemudian rambut saya bisa kembali lagi seperti semula atau tetap lurus hasil smoothing itu? tolong dijawab lewat email saya ya

  218. aku pingin smoothing, tapi… gak mau tertalu lurus… ku mesti minta obat apa ma salon?

  219. soore mbak
    mbak mo tanya niy knpa ea rambut q skrang bnyak yng rontok stelah 3 bulan..skrang rambut q makin tipis jadi tkut gmna solusi nya mbak n’ klo aq smooting lg bahaya ga mbak dr rambutr q. . .mksih tolong dijwb eaa

  220. boleh jg.

    • aq uda smooting ne
      tapi baru sminggu rmbut aq uda balek sperti semula lg ne
      kira2 apa penyebabnya nee?

  221. sis..kl sempet tlg dijwb doonk… kira2 kl setelh smoothing pake prodiuk perawatan loreal yg jenis apa ya?mksdnya elseve.. thanks

  222. oh ya, rambut sya kan 3 buln yg llu bru di smoothing. y hsil nya sih mmuas kn,,
    sprti yg d iklan shampo gtu.
    tpi, lma klamaan rmbut sya ssah d atur.
    itu gmna y solusi nya,
    cocok nya pke jnis vitamin rmbut yg gmna, dan pke shampo apa, yg lbh cocok.
    trimakasih,, :)

  223. rmbut aku dh prnah 3 klie d’rebonding n hsilnya cumn sbentr ajh lurus trus blik lgie keriting + rusak, kalo d’smoothing bgus ga? pliss d’bls yh

  224. Hi anna yang baik, minta saran nie
    banyak clientku rambutnya rusak karna rebonding aku sarankan smoothing tapi selalu gagal, kenapa sebabnya? kutunggu jawabannya by email ya, thank,s GBU.

  225. setelah dibounding apa boleh langsung digunting? terima kasih:)

  226. hey , kira2 bisa bantu brp harga obat smoothing , apkh anda menyediakan nya ??

    • Halo,saya mau nanya…rmbt saya aslinya lurus,tapi semenjak smp malah menjadi ikal…apakah bisa dikembalikan seperti dulu dengan smoting?apakah akan permanen?kalo ingin permanen bagaimanakah caranya?

  227. mau nanya nih , cara megatasi poni sehabis smoothing bgmn ya ? soalnya poni ku jd jatuh banget dan tidak bisa di poni samping..sblmnya tq

  228. kalau rmbut kering agar hbs d smoothing keliatan lembut caranya gmna?

  229. inilh zman skg xpandai bersyukur..kita spatutnya bersyukur ape yg tuhan telah bgi dgn kta nhe tak asyik nak mngaduh jea..ape yg kita dpat lw wt krja yg xbrfaedah…..

  230. ini yang comment keyboardnya rusak apa pakai keypad hape -__-a

  231. Saya pernah di smoothing kemudian ini sudah kembali keriting lagi bagian atas…kira-kira kalau smoothing di anna fang brpa ya?untuk rambut panjang 45cm…ndan berapa.lama daya tahan nya?
    Alamat salon ini di sebelah mana nya citraland?saya kurang tau…mohon di blz ya

    Terima kasih

  232. rambut saya baru di smoothing 1 bulan, tapi saya merasa ga cocok, bisa ga mbak rambut saya, saya ubah di keriting sosis?

  233. mau nanya lagi nih mbak, rambut saya kan tipis, jadi agak ga cocok di smoothing, nah saya dah smoothing baru 1 bulan, bisa ga mbak saya merubah model rambut?
    biar rambut lebat gimana caranya mbak?

  234. di tunggu balasannya ya mbak :)

  235. Rambut sya mengembang kira2 klo d smoothing itu hsilya bgus gk ya cz rmbut mngembang it psti kn agk sulit..sya jd bgung mw d smoothing atw dbrikan prwtan sndri kl d bri perawtn ap yg cocok utk rmbut mgembg sep sya.mhon d blz k email sya..:-)

  236. rambut saya sudah lurus cuma agak kusut,, trus saya smoothing tdinya bya rmbut saya lebih rapi ehh mlh jdi keriting kecil-kecil kenapa yach?

  237. Mba rambut akukan udh 2 kali smooting dan baru 9bln yg lalu terus sekarang udah keriting atasnya tp bawahnya masih bagus itu gimana ya mba aku jga mau potong rambut apa aku harus smooting lagi buat ngilangin rambut atas yg udh keriting?
    Makasih mba ditunggu replaynya

  238. Hay,,,q mau tny?aman gk sih smooting/bonding wat wanita yg sdg menyusui?

  239. Kalo buat smoothing itu apa merek obat nya
    .
    Tp yang makarizo

  240. ibu yg msih menyusui boleh g smoothing / ribonding

  241. q kmrn smoting tp gagal,trus lgsg diulang wktu itu juga. tp berhubung sdh kemaleman jd q hanya pakai step 1 aja sedangkan step 2 tdk pakai.jd pertanyaannya apa kegunaan step 2 dan apa boleh bgt??skrg hslnya rambutnya mengembang .tlg dijawab ya…penting bgt utk q

  242. kalo rambutnya di bwah payudara n g terllalu panjang boleh g?

  243. kalo misalkan pake MAKARIZO style Rebonding yg SUPER GOLD untuk kriting kribo, padahal rambut q lurus , boleh gak ? tolong dibales

  244. apakah rambut asli bisa tumbuh setelah smoothing ? bles yh

  245. 2bulan lalu rambut aq di smoothing pakai obat matrix tp skrg bagian akarnya agak keriting gtu kasar dan ada yang patah patah, apa boleh di smoothing lagi dan obatnya yang bagus apa ya?

  246. aku rencananya mau smooting, karna rambutku itu megar dan kembang, agak bergelombang, tapi anehnya cuman dibagian luar, dibagian dalamnya halus lembudan mudah di atur, nah kalau aku smooting hasilnya gimana ya?? ngerusakin rambut akungak ?? tolong dijawab secepatnya ya kak, makasih :D

  247. Rambut saya habis di smoothing… Minggu lalu.
    Tapi saya tidak suka dengan hasilnya…
    Gimana caranya menggembalikan rambut saya sekarang yang sudah di smoothing ke rambut saya yang asli. Dulu…
    Mohon di jawab ya terima kasih..:)

  248. Mkcie bntuannya yg tlah ada sajikan

  249. minta info untuk obat smoothing 1 x pengerjaan.tks

    • Rambut saya lurus bergelombang gtu qwalnya bbrpa hari in saya smoothng nanti rambut in bkal kembali sperti rambut awal ap lebih parah y? Infoya tolong , nyesel smooth :(

  250. Sampo apa yang tepat untuk rambut yang sudah di smoothing

  251. Boleh g ibu menyusui di smooting??
    Jwb ya?thanks…

  252. Aku baru dismoothing, tapi kok hasilnya jadi lurus kaku gitu? Kelihatan lepek bgt hiks

  253. Rambut saya kan tipis terus kusut agak rontok boleh gak ya di smoothing minta solusinya?

  254. saya mau nanya?
    Kenapa ya pas di smothing yng ke 2 kali ko rambut bawahnya jelek dan agak kriting, cara lurusin lg gmana?
    Tolong di jwb ya? Pentng bgt

  255. tolong di jawb dong lwt fb

  256. sekitar 6 bln lalu saya smoothing, trus sekarang sudah mulai kembali mengembang.
    saya ingin mencoba kriting gantung.
    apakah bisa ?
    terus apakah harus di smoothing lagi baru di kriting atau langsung di kriting saja ?

  257. Mlm…mau tnya….
    Saya udah smothing 4kali. Tapi tdk jadi. Knp y bsa sperti iTu?

  258. Kalo smoothing di salon harganya berapa ya…?

  259. Gimana hasil smothing kalau jarak antara keramas dengan catok kedua lebih dari 24 jam

  260. hai,kemaren hr senin saya baru smoting dan saya pengen touning {semir rambut} warna hitam.kira kira waktu yg tepat buat saya semir hitam kapan ya?terima kasih

  261. Hai,3hri yg lalu w bru smoting cman ujung rambut w kering banget krn msh ad sisa cat rambut kr2 apa y solusi nya biar lembut n g kering.
    Trus seminggu lg saya mau cat rambut tu merusak rambut g y.thank you

  262. hai dear rambut ku agak kusam n bercabang setelah beberapakali pelurusan bonding ataupun smooting,nah kali ini saya pingin dismooting lagi kira2 merk yang aman itu apa ya?aku takut rambut rusak,,waktu ni kejadian abis smooting rambutku patah di hampir pangkalnya gmna dong nyiasatin?

  263. aku kan baru smoothing rambut tapi kok jd nya ngembang gitu. , itu kenapa ya , terus kalau mau di perbaiki gmn cara nya atau kalau mau di smoothing lg jarak waktu yg baik berapa bulan ya

  264. hai…mau tanya rambut aq br di smooting satu bln yg lalu dan hasilnya kurang memuaskan rambut malah kelihatan seperti kriting n gampang putus n rontok gimana solusinya ya?apa dlm waktu 2 bln bisa di smooting ulang tq…

  265. Haii rambut saya megar kaya singa klo mau d smooting merek apa yang bagus??
    Mohon bantuannya…klo bisa d email ke saya.thanks..

  266. Hai aku mau tanya, sebelum nya aku udah pernah dibonding dan rambut aku sekarang kering, aku mau smooting kira2 merk obat untuk smooting yg cocok dengan rambut ku apa ya ?
    Tolong dijawab ..
    Makasih ..
    Balas ke e-mail aku sis ..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 34 other followers

%d bloggers like this: