Bajaj Pulsar 200 cc DTS-i Powerfull Bike

Torsi Max 18 ps, Lebih Bertenaga dari Motor 200 cc Lainnya

bajaj.jpgMelanjutkan kesuksesan produk Pulsar 180 DTS-i, PT Bajaj Auto Indonesia meluncurkan produk terbarunya, yaitu Pulsar 200 cc DTS-i. Produk terbaru keluaran produsen otomotif asal India ini telah dilengkapi dengan teknologi, tampilan, dan gaya terbaru yang lebih sporty.

“Pulsar DTS-i 200 cc memiliki beberapa keunggulan. Untuk mesin misalnya, Pulsar DTS-i 200 cc menghasilkan tenaga maksimum 18 (Ps) dan dengan torsi maksimum 17,17 (Nm) sehingga mampu mencapai kecepatan maksimal 136 km/jam. Pulsar DTS-i 200 cc juga dilengkapi pendingin oli (oil cooler) yang berfungsi mengontrol temperatur oli mesin pada saat mesin dipacu dengan kecepatan dan rpm (putaran per menit) tinggi untuk waktu yang lama, sehingga kontrol terhadap tingkat kekentalan oli mesin lebih stabil,” jelas Dony Tri Anggono, Kepala Cabang PT. Bajaj Santoso Abadi – Dr. Cipto.

Selain itu, lanjut Dony, panel digital Pulsar DTS-i 200 cc merupakan panel versi terbaru dari panel digital pada Pulsar sebelumnya. Di dalamnya ada odometer digital, speedo meter digital, pengukur bahan bakar digital, serta dua trip meter digital. Panel pada Pulsar DTS-i 200 cc, juga memiliki indikator-indikator kondisi saringan udara, temperatur mesin, tingkat voltage (tegangan) aki dan tinggi permukaan oli.

“Pulsar DTS-i 200 cc ini juga dilengkapi dengan ban tanpa ban dalam (tubeless) untuk ban depan dan belakangnya. Ban tubeless tersebut lebih efisien dari ban biasa, karena tidak membutuhkan waktu yang lama untuk memperbaikinya jika terkena paku. Selain itu juga memberikan stabilitas serta keamanan yang jauh lebih prima. Ban belakang Pulsar DTS-i 200 cc adalah yang paling lebar di kelasnya, sehingga menghasilkan cengkeraman yang lebih kuat dan memberikan kesetabilan saat berkendara,” tambah Dony saat ditemui di kantornya di Jl Dr Cipto 113 A Semarang.

Keunggulan lainnya, Pulsar DTS-i 200 cc ini adalah dari segi tampilan. Pulsar DTS-i 200 cc ini dilengkapi dengan jok yang terpisah antara pengendara dan penumpang, sehingga membuat nampak lebih gaya dan nyaman. Handle jok yang digunakan juga handle yang terpisah sehingga tampak lebih sporty, begitu pula dengan knalpotnya. Sehingga secara keseluruhan Pulsar DTS-i 200 cc tampil lebih sporty.

Bajaj Pulsar 200 cc DTS-i dipasarkan di Semarang mulai tanggal 15 Januari 2008. Ada empat warna pilihan yang ditawarkan, yakni ebony black, wine red, long beach blue, dan titanium silver. “Begitu diluncur respon masyarakat sangat bagus, Pulsar 200 cc DTS-i ini tampaknya memang sudah banyak dinantikan,” tandas Dony.

Informasi lebih lanjut, mohon hubungi:
PT. Bajaj Santoso Abadi
Jl. Dr. Cipto 1134 (024) 3542076, 3580269
Jl. Majapahit 226C (024) 6711451

Advertisements

22 Responses

  1. Harga nya bisa dikurangin jd 19jt gak ya?
    Kan beda cc nya cuma 20, jd tiap 10cc naek 1jt
    Ato kalo gak diturunin harganya, price list kreditan
    dirubah, ato dikecilin dikit DP nya, masa’ DP minimal 4,5jt..? Keuangan gw gak ngangkat..he…he..
    Kebetulan gw cuma punya 3,5jt he..h.e.h.e…
    Masih pailit neehh….

  2. ni ada lawan buat bajaj dari Honda. Tapi menang bajaj.
    Bisa kredit gak ya???

  3. #Surya: untuk info kredit bisa kontak no telpon di box alamat. mks

  4. Buat BSA kapan buka cabang di solo?masa klo beli kudu di semarang ato jogja.

  5. Sya orang kudus,..cri Dealer Bajaj di kudus kok ga ada y?..
    Klo inden (200CC) dri semarang kan biaya bsa bengkak tu…
    Solusi?//…thank’s

  6. saya mau tanya kalau daerah karawang ada DEALER BAJAJ ga?

  7. Kemarin, Tgl 22 Oktober 2008 Saya ke Dealer Bajaj Cabang Semarang di Jl. Dr. Cipto. Seblmnya sudah 3x saya ke sana krn penasaran banget sama si Bajaj ini. Keputusan untuk beli sudah bulat, maka di tanggal tsb saya ke sana krn hari seblmnya saya ditelpon pihak dealer bhw stok bajaj sdh ada. Di awal sales menyampaikan bhw price list bajaj 20.200.000 OTR. Saya setuju. Rencana pembelian cash. Tp betapa kaget ketika saya masih dimintai biaya tambahan 600.000 karena KTP saya dr luar kota (Kabupaten Banjarnegara). Alasannya memang peraturannya begitu, sales mengemukakan ada Biaya Balik Nama tambahan jika pembeli dr luar kota. Saya Heran…Pembeli kok masih dikenai biaya Balik Nama lagi, bukankah harga 20.200.00 sdh OTR? Klo toh ada biaya tambahan…harusnya biaya tambahan ongkos kirim, bukan biaya tambahan balik nama. itu baru masuk akal. Saya protes. Sales berdalih bajaj adalah motor built-up, pembeli luar kota akan dikenai biaya tambahan balik nama sesuai aturan. Mungkin temen2 di sini punya pengalaman spt saya ? Keinginan utk memiliki bajaj akhirnya tertunda sebelum tau apakah mm peraturannya spt ini ? Krn sales bilang semua diperlakukan begitu. Betul kah ? Mungkin ada yg bisa memberikan pencerahan. Thx….

    • terlalu lama reply ya.. 🙂

      Sama gan, kejadiannya ma saya minggu lalu.

      saya jg ke dealer dr cipto itu, tp saya mo beli yg motor test drive. salesnya bilang 11 jt, tp sewaktu di confirm ma bosnya, eee bosnya malah bilang 12,, yaaa, drpd dibeli tp da rasa sakit karena permainkan harga,yaaa mendingan ga jd aja deh. tertunda lagi keinginan punya motor bajaj.. 😦
      klo da yg jual motor bajaj yg 135cc ato 180cc yg second2 n murah ya (wilayah semarang)
      hubungi sy di 024 74081992

  8. 2 Bro sadewa, Kalo di surabaya pembelian diluar kota memang kena BBN dan biaya kirim jika lebih dari radius 30km…. Kemungkinan juga berlaku spt itu di tempat anda bertanya…..

    Untuk lebih jelasnya anda mungkin bisa ke pihak Office lgsung…. Saya yakin team marketing tell u the truth…..

    Keep Brotherhood & riding safety….

    Agung, PT BMSA main dealer JATIM

  9. Saya sebenarnya ngebet banget ama pusar eh pulsar. Tapi di Pati koq belum ada ya ? Mungkin sudah ada tapi sy tdk tahu. Kalo ada kasih info ya. Thanks.

  10. Betul bro Sadewa. aq do Solo juga begitu meskipun masih satu daerah (sama2 AD) hanya beda kabupaten. aq juga jadi bingung padahal merk lain kan gak jg. Akhirnya aq tunda dulu tuk cari2 info di milis pulsar, baru deh ada keputusan.
    Sayangnya lagi dengan harga 16.5 jt (2007), 17 jt (2008), n 18 jt (2009) koq gak ada bonusnya apa2. Coba kalo diberi bonus helm pulsar pasti lebih ok. Gimana tuh Bajaj, berani kasih bonus helm gak?

  11. pengen ciiiiii,,,
    bengkel resmi di Bandung Didaerah mana yaa????

  12. bisa nanya2 gimana beli sparepart bajay yg orsinil gag ? aku punya bajay roda tiga nih mogog mlulu, ngebul trus brisik

  13. saya punya pulsar180 2007, pengen tukar sama yang 200 bisa gak yah?

  14. k`lo untuk bajaj pulsar 200 harga 2nd`y brp c?truz klo yg kredit ada apa ngk y,k o ada kira2 Dp`y brp?

  15. Mau nanya nuih.
    Kalau dealer BAJAJ d Kudus ada g’ z??
    kalau ada tolong kirim alamatnya ke e-mail saya.
    Terus PUlsar yang terbaru ada g’ mereknya???

  16. di Nunukan kalimantan timur kok belum ada dealer dan bengkel resminya?kapan?

  17. Bajaj pulsar 200 memang tidak beda dengan keunggulannya di dalam iklan-iklan. pulsar memang benar-benar motor!!

  18. Saya mulai percaya dengan iming-iming iklan produk Bajaj yg katanya hebat, hemat, canggih & tangguh. Dan memang benar ketika saya buktikan sendiri. Terbukti dengan keseriusan perusahaan bajaj yang mampu membuka cabang di Papua. JIka dilihat dari segala segi, produk Bajaj merupakan satu-satunya produk motor yang sempurna untuk saat ini. Saya berani mengatakan hal ini karena Bajaj telah membuktikan kualitasnya. Sudah lebih dari 100 unit produk motor Bajaj yang saya pasok ke seluruh pedalaman Papua dan terbukti bahwa Bajaj telah menjawab arti dari sebuah kendaraan bermesin roda dua. Tak ada satupun keluhan yang saya terima dari para pemesan tentang produk ini selain permintaan kiriman ban karena sangkin awet & lama pemakaian. saya berani menyatakan statement ini berdasarkan bukti perbandingan produk merek lain yang telah saya lakukan sendiri dari hampir semua segi. akhirnya saya ucapkan terima kasih kepada Bajaj atas jasa-jasaya terhadap terciptanya produk-produk Bajaj yang handal. maju terus Bajaj!

  19. bajaj yang 220 cc berapa an ni ???

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: