Busana Valentine

busana-valentine.jpg

Februari identik dengan Valentine atau hari kasih sayang. Saat saat penuh cinta tersebut tiba, ada baiknya kita merayakannya bersama kekasih, keluarga, atau orang terdekat. Tak selalu dengan pesta yang penuh hura-hura. Makan bersama, nonton bareng, atau tukar menukar kado bisa dilakukan untuk mengisi momen romantis tersebut. Busana dan make up yang pas tentu akan membuat kita tampil percaya diri di depen si Dia. Gaun semi formal tapi tetap casual dapat dikenakan agar terlihat anggun, namun tetap santai. Nah, Happy Valentine.

Model : Lollyta
Foto   : Dodok
Busana : Warna Fashion Mal Ciputra lantai 2 No.15  Semarang
Make up & Rambut : Lia – Arena Aesthetic Salon – Hotel Horison
Lokasi : Laluna Hotel Horison

11 Responses

  1. Cieee…. Lolly jd foto model sekarang…

  2. waw wow, mbak lollyku jadi model nih……

    bagus lah ….

    btw ajak2 dong😀

  3. aduuuhhh…ayu ne mba lolly..

    sekarang ikut agency mana..?

  4. Loly lo makin cantiq deh….🙂

  5. Loly lo makin cantiq deh….🙂 wakakakakakakakakak

  6. wowowowowow….

    …burung kakatua hinggap di jendela
    lama tak sua, dinda makin lucu saja…
    [suami² takut istri…]

  7. Wah loly jd model skrg.. baik2in ahhh sapa tau bisa jd pacar hehehehe…

    Dia baca ga yah postingan gw??

    Lol gile lu yee… ga ngomong2 ma uda mo di poto😀

  8. Semarang kalinya banjir..
    …percaya diri di “depen” si Dia.
    lolita ternyata seorang model…
    wew..
    (nggak jelas) :))

  9. wow… kalo jadi model busana muslim lebih ok kalee…

  10. aduh…., kgn bgt nih sm modelnya…. huhu….

  11. hehehe lumayan lah🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: