Anna Fang, Sensasi Unik Japanese Style

anna-fang.jpgTampil beda dengan gaya rambut dan dandanan yang sedang menjadi tren di mancanegara tak jarang sering dilakukan kawula muda dan para eksekutif muda. Peluang itulah yang dilirik Anna Fang (28) sebagai stylist yang kerapkali menampilkan warna-warni baru di dunia hair styling dan kecantikan.

Bagi Anna Fang yang telah berpengalaman di bidang tata rambut dan kecantikan selama lebih dari 5 tahun, melakukan make over telah menjadi bagian dari kesehariannya. Tengok saja, salonnya yang beralamat di Ruko Citraland Blok C-28 hingga kini tak pernah sepi dari pelanggan yang memang ingin merubah penampilannya.

Menampilkan gaya cutting dan coloring ala harajuku style tak jarang menjadi inspirasi Anna dalam berkarya. Maklum, menurut dia gaya potongan mohawk dengan pewarnaan yang dramatis masih diminati anak muda dan para eksekutif yang menjadi segmen pelanggan utamanya. “Kita selalu meng-update style yang sedang trend di mancanegara seperti Taiwan, Hongkong dan Jepang,” ungkap Anna.

Teknik-teknik styling baru yang diperkenalkan Anna memang tak hanya sebatas pada style guntingan rambut, tapi juga trend coloring (pewarnaan rambut) dan extension (sambung rambut). Untuk teknik cutting sendiri, sudah sejak lama Anna menggunakan teknik gunting kering atau dry cut. “Teknik ini memberikan hasil guntingan japanese style yang lebih natural, meski tanpa blow dan styling,” ujar stylist yang pernah mendapatkan Johnny Andrean Award ini.

Nah, di penghujung tahun 2007 ini Anna Fang masih mengedepankan gaya guntingan rambut pendek asimetris dengan memadukan warna-warna yang kontras. Metode pewarnaan rambut tanpa blecing yang diterapkannya juga bisa menghasilkan kedalaman warna yang naik 4-6 level. Dalam setiap kesempatan make over, Anna memang ingin menonjolkan style yang lebih fashionable tanpa meninggalkan karakter seseorang.

Tak hanya itu, kini teknik-teknik baru seperti creative 3 dimensi, sulam alis dan sulam bibir dalam dunia kecantikan juga diperkenalkannya. Meski masih terdengar asing, menurutnya peminatnya sudah banyak yang penasaran. “Teknik ini dapat menutupi kekurangan pada bagian tertentu seperti bentuk alis dan bibir, dan menjadikannya lebih indah dan cantik,” katanya sedikit berpromosi.

2 Responses

  1. i cant understand anything its not english

  2. ci anna. . mau tanya. . kalau cutting japanese buat cowo bisa kaaan? mau doonk. . di citraland mananya yah?? bales ASAP ya!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: