Tahun Baru Penuh Salju

tahun-baru.jpgPesta perayaan tahun baru di sejumlah tempat hiburan di Semarang berlangsung meriah. Salah satunya seperti yang berlangsung di Club 123 Novotel Semarang. Merayakan pergantian tahun, Club 123 menggelar even khusus yaitu “Snow In The Club”.

Sejalan dengan tema acara, seluruh ruangan Club 123 didekorasi serba putih yang menggambarkan suasana kutub. Belum lagi suhu ruangan yang dibuat super dingin, para waiter, waitress, dan bartender yang mengenakan busana ala kutub yang seksi. Bahkan, wellcome drink juga disajikan lewat boneka salju.

Dekorasi dan kostum yang menawan juga didukung oleh penampil-penampil istimewa. Diantaranya DJ Sun (Spinach), The King Band, Resident DJ Toby, serta Butterfly Sexy Dancers. The King Band dan DJ Toby sukses memulai acara dengan menghantarkan para pengunjung club mengakhiri hari terakhir di tahun 2007.

Menjelang detik-detik pergantian tahun, seisi club bersama-sama melakukan countdown dengan diiringi musik dari DJ Sun. Dan tahun baru pun datang. Munculnya tanggal 1 Januari 2008 tersebut diiringi dengan tiupan party tool dan bertaburan salju buatan dari ice smoke gun. Suasana riuh rendah yang tercipta seolah mengiringi hadirnya harapan baru untuk kesuksesan dan keberhasilan di 2008.

Pesta penuh semangat pun terus berlangsung hingga pagi hari. Tarian lincah dari Sexy Dancer seakan menghangatkan suasana ruangan yang dingin. Di akhir acara dilakukan pengundian door prize berupa beberapa voucher hotel dari jaringan Accor Hotel, serta Grand Prize berlibur ke Singapore untuk 2 orang termasuk tiket Garuda Airline pulang pergi Semarang-Singapore-Semarang dan akomodasi 2 malam di Mercure Roxy Singapore.

Tak lupa, sebagai bentuk kepedulian terhadap saudara saudara kita yang mengalami bencana banjir di kota Solo dan sekitarnya, maka penjualan tiket Tahun Baru di Novotel Semarang sebagian disumbangkan untuk para korban bencana alam tersebut.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: