Kelezatan Spesial Aneka Menu Kepiting

kepiting-matahari.jpgSuasana nyaman dan sejuk akan langsung terasa begitu memasuki Rumah Makan Kepiting Matahari. Dengan ruang yang cukup luas, bersih, dan suasana bersahabat Anda akan merasa seperti di rumah sendiri. Datang sendiri, berdua, atau bersama-sama teman atau keluarga akan terasa sama nyamannya.

“Kita memiliki menu special yang merupakan satu-satunya di Semarang, yaitu, Kepiting Lada Hitam. Resep Kepeting Lada Hitam adalah resep warisan yang telah terkenal kelezatannya. Selain itu, kepiting di sini masih segar dan gemuk-gemuk yang berasal dari peternak kepiting yang sengaja didatangkan dari Kalimantan dan Sulawesi. Hal ini agar memberikan kepuasan pada para pembeli,” papar Frans Widjajanto, pemilik Kepiting Matahari.

Selain Berbagai macam menu spesi kepiting, di Kepiting Matahari juga menyediakan berbagai macam makanan lainnya. Seperti Udang Bawang Putih, Udang Bago Isi Spesial, Kodok Batu Ca Sayur Asin, Burung Dara Saus Inggris, Sapo Tahu, Tiram Dadar, Belut Ca Fuma, Cumi Isi Special, Tumis Pucuk Kol, Tumis Pucuk Kailan, Kombinasi Hotplate, Ayam Saus Matahari (Pedas), Nasi Goreng Kambing, Sambal Pencit (Mangga Muda), dan aneka masakan lainnya dengan harga yang terjangkau, mulai dari 10 ribu Rupiah, bisa dengan cash maupun credit card.

Kepiting Matahari yang terletak di Jl. Widoharjo No. 11 Semarang ini merupakan cabang dari Tio Ciu Matahari Bandungan yang telah berdiri sejak 1990. Jika Anda ingin ke sana, sebaiknya lewat melalui Jl. Pengapon dari kantor Pertamina menuju SMA Karang Turi, kemudian dari Jl. Raden Patah menuju ke Dr Cipto, sebelum sampai Dr Cipto di situlah terletak Kepiting Matahari Jl Widoharjo No 11 Semarang di sebelah kanan jalan.

“Kita membuka cabang di Semarang atas permintaan pelanggan kita. Di sini kita sediakan ruang yang nyaman dan ber-AC, parkirnya juga cukup luas, tiap pengunjung mendapat free air putih. Di sini kita buka setiap hari mulai pukul 10 pagi, sedangkan hari minggu mulai pukul 9 pagi, dan hari libur besat tetap buka,” jelas Frans Widjajanto sambil menandaskan bahwa kepiting itu halal sesuai dengan fatwa MUI.

One Response

  1. saya fair dari PIGEON Organiser bermaksud mengajak komunitas kuliner kota semarang untuk gabung sama kita dalam event SEMARANG ART And CULTURE UNIFICATION FESTIVAL yang akan diadakan pada tanggal 24-31 Mei 2009

    untuk info lebih lanjut dapat menghubungi
    FAIR ( 085641545486/02470422214 )

    Ditunggu Partisipasinya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: