Natural Care Klinik, Pengobatan Herbal Tanpa Operasi

Natural CareNatural Care Klinik telah merintis pengobatan herbal jauh sebelum fenomena pengobatan herbal mulai menjamur seperti saat ini. Natural Care Klinik yang dikelola secara profesional oleh Shahid Nazir telah berpengalaman tiga generasi dan sudah teruji kemampuannya dalam menangani pasien. Dengan sistem pengobatan tanpa operasi dan efektif pasien pun merasa puas.

Dengan reputasi yang telah dikenal luas, memang telah menjadi spesialisasi bagi Natural Care Klinik dalam menangani wasir. Sehingga masyarakat selalu ingat Natural Care Klinik sebagai solusi bagi mereka yang terkena penyakit wasir. Sakit Wasir, Ingat… Natural Care Klinik.

Pengakuan dari masyarakat ini tentunya tidak datang secara tiba-tiba. Masyarakat telah membuktikan bahwa Natural Care Klinik memang tidak sekadar membuat janji tetapi solusi. Pengobatan wasir yang dilakukan benar-benar sampai tuntas hingga ke akar-akarnya tanpa operasi. Pengobatan intensif oleh Natural Care Klinik dilakukan dalam jangka waktu singkat, wasir akan mengering dan lepas dengan sendirinya. Pengobatan ini juga tidak sakit dan setelah lepas atau copot bebas makan pedas, cuka, atau tidak ada pantangan untuk makan.

“Banyak alternatif untuk menyembuhkan penyakit, dewasa ini masyarakat mulai kembali ke pengobatan yang natural. Dengan pengalaman tiga generasi yang kami miliki, kami telah menerapkan sistem pengobatan yang natural, tanpa operasi, pengobatan luar tanpa efek samping, dan hanya 10 kali pertemuan,” jelas Shahid Nazir, saat ditemui di kliniknya.

Selain wasir atau ambeien, Natural Care Klinik juga mengobati tanpa operasi untuk berbagai penyakit seperti Anal Fistula, Batu Empedu atau Ginjal, dan lainnya. “Semua pengobatan murni menggunakan pengobatan herbal. Dan bagi pasien wanita, akan ditangani oleh terapis wanita,” tambah Shahid Nazir.

Natural Care Klinik
Jl Supriyadi No. 65B Semarang
Telp. 024-6706226

PUSAT
Jl Pintu Air Raya No. 51A lantai 2
Pasar Baru Jakarta Pusat
Telp. 021-3500461, 021 91111055/56

CABANG
Jl Raya Wangun No. 240C Ciawi Tajur. Bogor
Telp.  0251-8247467, 087884886757

http://www.naturalcareklinik.com
Izin Dinas Kesehatan No. 3021-322-24/11/20011.1

32 Responses

  1. berapa biaya sekali terapi untuk penyakit ambeyen ?

  2. Saya, fia (17), dr Malang, saya ingin mngknsultsikan pnykit saya kpd Anda,, sudah bbrpa bulan trkhir ini, saya mEngalami skit pada bgian trtentu, yaitu berupa benjolan pd bagian terntentu, kdg bnj0lan itu bz keluar, kdg jg bz msuk. Setiap bnjolan itu keluar, saya mengalami sakit yg sangat ktika BAB. Sblumnya, mlai 1th yg lalu, ktika saya BAB, Saya sering mngluarkan drah, mnrut anda, apakah pnykit saya ini wasir brdarah/tidak?, dan bisakah penyakit saya ini sembuh?
    Mohon jawabannya.

  3. Rumah saya dipekalongan,Istri sakit batu empedu sebesar 1cm,apa bisa disembuhkan tampa operasi,pengobatan berapa lama,apa datang sekali bisa sembuh,biaya berapa,apa hrs datang sendiri

  4. Saya sudah beli paket 20 hari untuk pengobatan wasir berdarah. Saya beli di natural care semarang. Pada hari-hari obat berakhir. menjelang obat habis BAB saya selalu berdarah. mohon penjelasan.

    saya S. WIYONO KLATEN

  5. Nm saya jalal asal jepara…
    sy mau tanya , untuk penyakt wasir yg sdh tahunan apkh bz di obti dngan cr herbal…
    dan berapa pertemuan ….?
    dan coal byaya … 1pertemuan brpa..?
    tlng kirim ke email aku…… / ke blog aku…. terima kash…!

  6. Saya pak Triono.Sudah sejak 1990 hemoroid, dan peernah berdarah waktu thun 2009.Sekali datang ongkosnya berapa ya?

  7. cabang surabaya alamanya dimana ya?

  8. Saya tinggal di Purwodadi. Apakah klinik terdekat di Semarang Jl.Supriadi it uataukah ada di Solo (Tabib Bariah Widuran?) Untuk hemorroid tak berdarah(berdarahnya sudah 4 th.lalu), sekali datang ongkosnya berapa ya?

  9. pak mau tanya kalok biayayanya pengobatanya berapa?

  10. saya tinggal di kab batang, bapak saya merasakan nyeri pada saat buang air besar, katanya terdapat benjolan,, apakah ini penyakit wasir ?

  11. nama saya mey saya tinggan di kalimantan tepatnya kota balikpapan,saya mau tanya ni pak masalah biaya pengiriman pengobatan biayanya berapa pak

  12. pak saya mau nanya biaya penngiriman obat itu bekisar berapa ya

  13. asslmualaikum.wwwb
    kami dari banjrnegara jawa tengah
    ingin menanyakan berapa
    harga paket natural care,untuk wasir
    yg sudah stadium 3 .Tapi dari kami
    krena jauh dn sibuk…ingin mncoba
    terapi dari rumah saja.Kami tahu info
    natural care stlah baru saja menyaksikan
    di jtv dari terapis SahidNazir.
    termksih….wsslmualkumwbwb.

  14. Buka praktek mulai jam berapa..? dan biayanya berapa?

  15. tolong untuk biaya kira berapa ya?

  16. Kalau di luar kota Semarang, seperti di Mlonggo, Jepara , kira – kira biaya obat dan orkirnya berapa ?

  17. Saudara saya penderita ambean staduum 2.krn sibuk & jauh apakah paket herbal bisa dukirim ke rmh(cilacap),tks

  18. Assalamualaikum…
    saya misbachul munir d pandaan…
    Q mO nanya kalau ada benjolan d pinggir anus sbelah kiri apa itu juga trmazuk ambeyen…..trimakasih

  19. Tlong dunk d blz dokter…
    Email…kid_ahung@yahoo.com
    tlpn 08564966207

  20. Hri minggu buka sampai jam brp?

  21. saya kema wasir tidak ada luka dan benjolan tapi tiap bb mengeluarkan darah segar, kalau diobati berapa biayanya?

  22. disini bisa untuk meninggikan badan? kalo umur 17tahun masih terlambatkan untuk bsa tinggi?

  23. Biaya nya berapa untuk pengobatan sampai sembuh ya Pak..???
    soal nya, kami tinggal di Purwokert Jateng…anak saya dari kecil kalau BAB ada benjolan nya kecil dan bila BAB nya keras terasa sakit ..sekarang sudah umur 8 Tahun..

  24. natural clinik.sy mau tanya untukpemesanan obat wasir stadium 3 caranya bagaimana?,sy tinggal di purbalingga..dan berapa harganya

  25. assalamu.alaikum
    pak mau tanya kalau pengobatan untuk penyakit wasir/ambeien itu sampai berapa yah dan sampai berapa kali berobat sampai sembuh..? tolong dijawab ya pak . terimakash.

  26. saya punya benjolan kecil setiap habis BAB kemudian benjolan tersebut pecah seperti nanah/darah, giman cara ngobatinnya bagi sya yg tinggal di kep. bangka belitung.

  27. kira2 biaya untuk mengobati ambeien yang sudah akut berapa ya? penderiata juga sudah 60 thn, terimakasih

  28. saya daerah pati.,.bila ingin brobat sampe tuntas brp biaya yg hrus dikluarkan,..apakah da jaminan buat sembuh.trimakasih.

  29. PAK ibu saya sakit batu ginjal kurang lebih 10tahun apakah bisa di tangani

Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 34 other followers

