Rumah Muslimah Sakina Membantu Anda Tampil Cantik Islami

Tampil cantik adalah dambaan tiap wanita, tidak hanya untuk membahagiakan suami, karena pada dasarnya manusia memang cinta keindahan. Rumah Muslimah Sakina mengerti akan kebutuhan wanita akan privasi saat berada di salon. Dengan konsep Salon Muslimah, Sakina benar-benar dikhususkan bagi wanita. Anda yang sedang perawatan tak perlu khawatir karena hanya wanita yang boleh masuk salon.

Konsep rumah muslimah ini merupakan salah satu salon yang memiliki konsep pelayanan dan produk yang sesuai dengan syariat Islam. Selain ruangan yang dikhususkan untuk wanita, bahan-bahan kecantikan pun dijamin kehalalannya. Anda juga akan diberi pertimbangan melakukan perawatan kecantikan secara Islami. “Seperti untuk pewarnaan rambut, kita sarankan untuk menggunakan warna selain hitam. Ini Sesuai dengan motto kami Cantik Islami, yang artinya cantik sesuai syariat Islam” papar Hj Anna Dwikora, pemilik Rumah Muslimah Sakina yang berada di Jalan Sukun Raya 53 Banyumanik ini.

Dengan pelayanan yang mengerti kebutuhan wanita, Sakina benar-benar memanjakan pelanggan. Bahkan, bagi Anda yang mungkin kurang terbiasa melakukan perawatan kecantikan, salon Sakina akan sangat tepat Anda kunjungi, karena akan memberikan penjelasan yang Anda perlukan, untuk kebutuhan perawatan kecantikan Anda. “Menggunakan jilbab, tentu membuat rambut jadi lepek. Jika tidak dirawat tentu akan tidak baik bagi kesehatan rambut,” jelas Anna Dwikora.

Rumah Muslimah Sakina yang baru buka pada tanggal 23 Januari 2009 ini telah banyak didatangi pengunjung. Ini tidak mengherankan, karena selain salon muslimah, Rumah Muslimah Sakina juga membuka Butik untuk kebutuhan busana muslimah. Yang menjadi keunggulan Busana di butik Sakina adalah bahan pakaiannya terbuat dari bahan kaos model tunik yang lagi in saat ini, tentunya akan sangat nyaman digunakan di daerah Semarang yang cuacanya cukup panas ini. Selain itu, busana yang disediakan di Sakina khusus merk terkenal, seperti Arzetti Bilbina, 2Niq, dan Zoya. Tersedia juga sport muslimah dan celana legging yang lagi ngetren saat ini.

Selain salon dan butik, Sakina yang buka setiap hari dari pukul 08.00 – 21.00 ini juga melayani massage, lulur, terapi telinga, ratus, dan pijat refleksi khusus wanita serta tersedia juga buku-buku dengan tema kewanitaan. Selama masa promosi, salon ini menyediakan paket-paket menarik, tentunya dengan harga khusus. Anda tertarik? Tidak sulit mencari letak salon Sakina, letaknya yang di depan ruko Taman Setiabudi Banyumanik sangat mudah dijangkau. Dengan interior dan pewarnaan yang menarik, Sakina akan langsung bisa Anda temukan.

Ruangan di Sakina juga didesain cukup menarik dan elegan, dengan paduan tiga warna, yaitu hijau (sejuk/keberuntungan), orange (kehangatan), dan hitam (elegan) Anda akan merasakan suasana yang homie. Selain itu, parkir yang cukup luas dan gratis tentu merupakan keunggulan tersendiri di Rumah Muslim Sakina.

Rumah Muslimah Sakina
Jl. Sukun Raya 53 (Depan Ruko Taman Setiabudi)
Banyumanik Semarang
Telp. (024) 703 68 222

About these ads

2 Responses

  1. Saya tawarkan Ramuan Ratus Vagina yang berfungsi : mengencangkan otot Miss V, merapatkan V, membersihkan liang V yang berlendir, Membuat keset V, Mengobati keputihan, Menghilangkan bau tidak sedap, dll. Hub. kami di 024.70129356, 0813 2571 2559 semarang
    Rebusan: buat merendam atau menguapi Miss V

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 33 other followers

%d bloggers like this: