Raja Motor Tempatnya Aksesoris dan Suku Cadang Sepeda Motor

Anda pengendara sepeda motor? Tentu Anda pernah merasa kesulitan mencari di mana tempat yang menyediakan aksesoris dan suku cadang sepeda motor yang lengkap. Pertanyaan itu akan dengan sendirinya terjawab jika Anda mengunjungi Raja Motor di Jalan Medoho Raya No 32 Semarang. Berbagai aksesoris dan suku cadang sepeda motor yang Anda butuhkan bisa Anda dapatkan di sini.

Raja Motor merupakan toko pertama yang memfranchise bisnisnya. Raja Motor Semarang merupakan cabang franchise yang berpusat di Jakarta. Selain di Semarang, hampir di semua kota-kota besar di Indonesia berdiri toko franchise Raja Motor. Tidak hanya itu Raja Motor adalah juga sebagai pelopor toko pertama yang menerapkan konsep swalayan. Selain itu, Raja Motor memfokuskan pada aksesoris dan suku cadang motor.

Raja Motor Semarang menyediakan aksesoris dan suku cadang sepeda motor selengkap toko Raja Motor lainnya. Begitu pula pelayanannya, Anda akan mendapatkan pelayanan prima yang mungkin berbeda dengan tempat lainnya. Setidaknya ada beberapa poin yang membedakan Raja Motor dari kompetitor lainnya. Pertama, pengalamannya yang sudah teruji selama 10 tahun lebih (Maret 1996). Kedua, menawarkan konsep belanja kebutuhan motor dalam layanan satu atap, ini tentu membuat konsumen berbelanja lebih praktis dan mudah. Ketiga, pelayanan yang ramah dan bersahabat karena didukung karyawan terlatih. Keempat, tempatnya nyaman dan bersih. Kelima, tersedia barang bergaransi untuk produk-produk tertentu. Yang terakhir adalalah, ada jaminan uang kembali.

Berbagai aksesoris dan suku cadang sepeda motor yang bisa Anda dapatkan di Raja Motor di antaranya knalpot, sokbreker, velk, speedometer, piringan rem cakram, speed top, kampas kopling, per kopling, per klep, CDI, dan noken as. Raja Motor juga menyediakan perlengkapan tauring, seperti box dari merk givi, korea, kappa, jaket touring, deker dan lainnya. Selain itu Raja Motor juga melayani dan menyediakan modifikasi, racing park, motor cross, costum biker, sepatu, pengaman, serta perawatan dan pemasangan, jas hujan, dan jas motor untuk segala motor. Untuk semua aksesoris dan suku cadang tersebut, Raja Motor memberi discount 5% – 20 %.

Raja Motor
Jl. Medoho Raya 1 No 32
Telp. 024 76744018

95 Responses

  1. Jual octan booster yang bagus ga ya?? terus jual produk-produknya very lube ga ya??

  2. Berapa harga Velg racing Shogun 110CC ?

  3. berapa velg racing 1set + cakran depan belakang

  4. Mau ty ada velg jupiter mx gak.tlg kirim contoh gambarny,krim ke erwind@gmail.com.bs pesan gak?

  5. harga pelek new tiger and kirimi contoh gambarnya
    thanks
    kirim k handy_handydd@yahho.com

  6. mau tanya ada swingarm variasi posh buat motor supra gak?tlg kirim foto dan harganya.makasih kirim ke dhiechie22@yahoo.com

  7. Saya Windu dari Bali…
    saya bermaksud membuka bengkel sepeda motor dan sekaligus menjual spare part…
    Saya mau tanya….
    Raja Motor ngadain kerjasama gak dengan pihak luar dari luar daerah?
    kalo ngadain kerjasama saya bermaksud mencari berbagai suku cadang sepeda motor berbagai merek untuk bengkel saya

    tolong konfirmasinya via email saya
    terima kasih

  8. harga velg blk ruji buat mega pro ukuran 325/17 thx……….

  9. Ass…
    Salam kenal, saya punya bengkel kecil-kecilan, skrg saya mau menjual sparepart juga, tapi dana saya minim, dan saya mau menjual oli, kampas rem, dan asesoris yang biasa digunakan.

    apakah dengan belanja di raja motor saya bisa mendapatkan laba?

  10. cari segitiga + sok satria fu dimana bozz, dah lama motor nongkrong nih

  11. halo bro, aku mau tanya harga piringan cakram kumis punyak ninja berapa?

  12. bro ada bes lengan ayun dan bes gir depan TS 125 Th 2001?,sekalian berapa harganya ya. thanks berat bro!!

  13. klo velg racing yang enak diliat dan cocok untuk karisma x 125 (warna biru silver) seperti apa ya? trus harganya brapa?ntar tak ksana deh..

  14. Om, klo harga koil XP Andrion CMC 2A berapa?

    Tokonya alamatnya dmn sih? n deket apa?

    Sori aq msh lum terlalu kenal jalan2 d Smg.

    Tlg d ksh ancer2nya y om.

    Thx sblme. d tunggu jwbne segera!

  15. om mau nyari KOIL XP ANDRION SERIES CMC 2A RFC mau dipakai di satria 120RU, berapa harganya + ongkir ke SOLO? matur nuwun…

  16. Berapa harga sepedo meter dan lampu tiger 2008 (lampu yg masih bulat)1set
    Thank’s atas infonya

  17. bos, mo nanya klu belanja grosir bisa gak ya?
    klu bisa, tlg info accesorisnya ke email saya ?

  18. Saya perlu Spul dan kanvas rem Motor Sanex QJ150B, dan Oli Sel Transmisi Sedan Nisan-Datsun 150 Y. Tolong infonya… Trims

  19. mau tanya harga suku cadng tiger(spul assy pengapian tiger berapa)thanks

  20. Brp harga CDI Ducati monster????????????????

  21. jual jaket touring? kisaran harga berapa? makasih

  22. boz velg TDR stngah lngkar n tembaknya skalian hargny brapa?thanks

  23. tawaran kerja sama TIRE TECH penambal ban otomatis, OTONAS penghemat BBM 25% produk baru asli Made in Indonesia.

  24. tanya bro,tutup tangki ninja 150 brp ya?please infohya

  25. Saya mencari Kabel Spedometer Motor Korea merek Bosowa dan onderdil lainnya tapi jenis motor merek bosowa ada pa tidak ya…..saya betul2 membutuhkannya …….trima kasih .

  26. bos,aku kasih file harga + gambar + spek jaket touring coz aku mau beli buat club mtr gue,please bales lwt email,thank

  27. mnarik ne .. di swalayan raja motor menerima kerjasama gak ya Bos .?
    gue bermaksud ingin membuka toko speartpart klo bisa buat mobil juga .., untuk daerah Cirebon . klo bisa saya minta konfirmasinya ,

  28. mnarik ne .. di swalayan raja motor menerima kerjasama gak ya Bos .?
    gue bermaksud ingin membuka toko speartpart klo bisa buat mobil juga .., untuk daerah Cirebon . klo bisa saya minta konfirmasinya , thank

  29. ada velg ruji komplit depan belakang buat mtr beat?total harganya brapa?kirim ke email ardhin.urie@gmail.com

  30. Kami dr Incomm Creative jogja mau mengadakan event Jogja Super Klithikan. Bursa Sparepart dan Variasi Motor dan Mobil terbesar di Jogjakarta. Tgl 6-9 mei di Jogja Expo Center.
    Apabila anda berminat, untuk info lebih lanjut silahkan email ke jogja_klithikan@yahoo.com atau telp 02747478100, Fax 0274 881876

  31. NumPang Nanya Bro,Jual Fairing Bwat NewMegapro ga..?klo Ada,Harga+ongKos PAsangnya Brpa yah..??ThaNks..

  32. sayahar dari jawatimur…
    saya bermaksud membuka bengkel sepeda motor dan sekaligus menjual spare part…
    Saya mau tanya….
    Raja Motor ngadain kerjasama gak dengan pihak luar dari luar daerah?
    kalo ngadain kerjasama saya bermaksud mencari berbagai suku cadang sepeda motor berbagai merek untuk bengkel saya

    tolong konfirmasinya via email saya
    terima kasih

  33. Ada kaliper brembo 2 piston ga bos?brpa hargax?konfirm di email saya ya

  34. Mau tanya;ada jual lampu dpn & covr depan untk vario tecno ga ya.?coz pux aq pecah abis nabrak,tlg info hrganya jg.
    Thanks

  35. Hai Bro mo tanya nih… disini ada jual spare part motor sanex QJ50QT-D ga ya.., que lagi cari cvt depan yang ada kipasnya sama gigi selahnya ada ga ya, please kalo ada yang tau dimana tempatnya…infokan ke aku ya di e2nlesmana@yahoo.com thank’s broo

  36. bos,,,punya velg megapro tapak lebar fr 2.5 rr 3.5? racing warna putih, price brp gan?

  37. bos mau nanya speedo meter modif buat honda GL Pro ada gag ?

  38. mas ada kupingan tanki model trail for scorpio gk?brp rp..?

  39. Semakin Banyak nya kendaraan bermotor di Indonesia, Berbisnis bengkel atau jual sparepart motor kayak nya lebih menjanjikan.

  40. ..juragan, ane mau tanya harga pelek racing untuk smash, harganya berapa ia, minta tolong kirim gambar ma price nya ke udahbikintapikoklupa@yahoo.com..

    thanx gan..

  41. Bagi rekan-rekan yg membutuhkan suku cadang motor, aksesoris, mur baut, per, setelan rantai, dll. silahkan hub. MURAH MOTOR telp (024)70787334 http://www.murahmotor.wordpress.com Produk kami LENGKAP dan harganya DIJAMIN MURAH bahkan bisa dijual lagi ke bengkel2 lain secara menguntungkan. Bagi rekan-rekan yg mau buka Toko, Bengkel atau usaha Sales, kami juga bersedia memberikan BIMBINGAN MANAJEMEN secara total. TIDAK ADA FRANCHISE FEE .. TIDAK ADA ROYALTY FEE. Kami siap melayani mitra di seluruh Indonesia. Sudah 161 mitra yg bergabung !!!

  42. saya mau tanya untuk spull motor bosowa concorde 110 cc apa ada di jual, dan kalautidak ada apa ada persamaan dengan spull motor lain kalau ada pake motor apa ?

  43. bos ada linden motor sanex QJ50 itu gak berapa harganya? balas dan trims

  44. gw pngen bka bgkel variasi.dana yg dbtuh kn brp yah?

  45. saya punya bengkel n toko jual sukucadang spdmtr,namanya NASA MOTOR, bisa gak raja motor kerjasama dgn.saya n kalo bisa gemana caranya,tlg balas dgn.email aja.thank

  46. mau tanya jual interkom helm ndak
    berapa harganhya?

  47. saya cari suku cadang kawasaki gto tahun 1980 bkok mesin punya gak plus harga braha makasih

  48. raja motor dah pindah y atau dah tutup malah???? kemren lewat tempatnya kok tulisannya disewakan…

  49. Pak, sy ingin menawarkan produk Nano Energizer dgn formula ceramic powder yg sdh terbukti sukses dipakai di lebih dari 30 negara utk perawatan mesin dgn cr engine ceramic coating.
    Spec produk terdiri dari:
    N.E. All In One Type @Rp.150.000,-
    N.E. Small Engine @Rp.70.000,-
    Volume @30ml (concentrate)
    Dikemas dlm sachet aluminium foil.
    Untuk info lebih lanjut bs hub.in alamat website kami http://www.nanozr.com atau Bp.Gunawan di 085864192638.

  50. Gw mau nanyak berapa harga kainkopleng motor bosoa

  51. ada bodykit honda beat?? harganya brp yach???

  52. Selamat siang,

    Om kalo untuk motor sanex QJ50QTD skuter 50 cc 2 tak
    punya sparepartnya gak atau persamaanya sama apa yah?

    tolong di reply ke email aku yah. uRGENT bgt….

    mr.hanafi@rocketmail.com

  53. maaf saya mo memperknlkn prodak variasi motor, q pnya stang drag yang warna item pake koter koting …..kira2 berapa d tmpat bpak…….?

  54. Sedia stock lampu angelEyes gk ?? Buat vario ni ,kalau ad hub’in EMail gw Ganes9d@ymail.com / hub 081901043478, need fast

  55. Pagi….raja motor di smarang tuh letaknya medoho sblh mana ya?
    Patokannya kalo dari masjid agung ke mana nya?
    Kmrn muter2 ga nemu.
    Skalian mo tanya, jual front fork shroud sama radiator cover vixion yang ori gak?
    Skalian kampas daytona kompetisi, koil protec, air filter merk GP/protec en per r9.
    harga nya masing2 brp?
    Tlg di jwb ke emailku, dyo_s82@yahoo.com,
    Tks ..

  56. saya butuh spul orisinil motor honda gl th.1980

  57. punya box samping motor buat touring gak?tp yg murah aj,,,sms ke no 086728111000
    Handy PETIR (Pemalang Tiger Rider)

  58. maaf mau numpang nanya, ada minat untuk kerjasama dalam bidang penjualan aksesorries ataupun sparepart untuk daerah kami. soale kami berniat mendirikan toko berikut bengkel termasuk assessories.

  59. Punya Velg Alumunium Rossi ukuran 2.50 warna hitam???
    Tolong PM ke No. 087832315872

  60. punya racing honda pcx ndak, n harganya brp, tank

  61. punya knalpot nob1 3 bold series nggak ya ?

  62. punya piringan KUMIS cakram depan ninja velg jari-jari?

  63. dear raja motor, apakah punya read valve RXZ dan harganya berapa, salam

  64. jual velg ride ir warna hitam g’ ya,.,???
    kalo ada harganya berapa 1 stel depan belakang.,.

    sekalian ruji warna gold kalo ada harganya berapa.,.???

  65. mau tanya,ada bodi motor sanex yng 150cc g?

  66. Bos mau nanya nih,
    Kira2 harga velg racing Gto berpa ya?

  67. mau tanya, ada jari2 velg warna gold nggak???
    kalo ada harganya berapa??
    bls di email aja funkzslowrock@yahoo.co.id

  68. rj mtr punya velg lebar palang 3 ring 17 untk tiger revo merk chamco wrna hitam,klo ada harganya brapa??

  69. ada paket set cakram vixion? berapa?

  70. Kami Importir Khusus Aksesoris & Variasi Vespa and Piaggio, bagi rekan2 diseluruh Indonesia yang berminat utk menjadi re-seller utk Variasi / Aksesoris Vespa/Piaggio (All Type, ORI maupun KW)) silahkan hubungi kami di rajwa.rafi@gmail.com, tersedia harga distributor dengan keuntungan yg sangat menarik. KESEMPATAN INI SANGAT TERBATAS !!

  71. ada body honda blade 2012 gak n brapa harganya

    reply k. narif60@yahoo.co.id

  72. pas bangt ki infone, sisuk dolan mrono.. mugo2 hrg ne rak larang2…

  73. ada cover yamaha rxz gak pak toko anda ???
    trimakasi mohon responnya

  74. siapa yg tau tempat yg jual cover yamaha rxz..mohon saya di kasih info..sms ke no 085741245368

  75. mau tanya ada streping honda tiger revo th 2007 warna silver gak???

  76. mo tanya mas,ada jual kaburator untuk mio sanex,motor yg jadul itu ada ga?..bila ada mhon infox 085754527176

  77. berapa harga shock vario blk .yss.kayaba?

  78. noby 3bold series buat spacy ada??

  79. berapa harga velg DBS all ring 17. dan tromol depan ninja????

    tolong konfirmasinya 085244649964

  80. Bos, ada cdi cs1 ga’ ??
    Klo ada , yg racing brpa rp ?? Yg standard brpa rp ??
    Trimz,
    085727808070

  81. mau tanya
    ada fearing thunder 125
    mohon infonya

  82. da jual karburator scoter sanex 50cc gak pakk,,,,mhon infox 085754527176 trimkk

  83. boleh minta no hp nya pak?
    saya mw beli karburator sanex 50cc…
    085754527176

  84. Jual knalpot murah nggak?

  85. ancer2 tokonya sebelah mana ya kalo aku lewat jalan gajah,,, soalnya belum kenal jalan kota semarang mohon infonya gan,,,,

  86. ada jual body v80 super deluxe gak?

  87. mau beli reflektor scoopy ada nadak bos

  88. Klao tempat dudukan kampas kopling ada gk ˚⌣˚Ɣǻ˚⌣ utk motor Suzuki tornado

  89. NO TLP YG BS D HUB MANA PAK ,, INI SAYA MAU PESEN ONDERDIL MOTOR SANEX,, I kalo ada no nya mhon infox ya ini no sy 085386123571

  90. velg ruji rossi yang warna hitam uk. 250-17 ada ndak boss….. harganya berapa ? thank’s

  91. mo tanya, punya laker bandul dan gear water pump untuk cs1? harganya brp? trims

  92. maaf mau tanya…punya v-belt / temingbelt sanex star 50cc ?

  93. jaket turing yg ad protektor ny brp an om

Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 35 other followers

