Alis lebih Indah dengan 3D Eye Brow

anna-fang-2.jpgMemiliki penampilan sempurna boleh jadi menjadi impian tiap wanita. Meski demikian, tak jarang ada juga sebagian wanita yang merasa kurang PD dengan kekurangannya seperti memiliki bentuk alis mata dan bibir yang tampak kurang ideal.

Seiring berkembangnya dunia kecantikan, teknik-teknik baru dan modern sengaja diciptakan agar wanita bisa memperoleh bentuk alis mata maupun bibir yang lebih sempurna. Setelah trend tato alis mata sempat booming, disusul kemudian dengan teknik sulam alis maka kini hadir teknik baru yaitu creative 3 dimensi.

Meski masih terdengar baru di Semarang, sebenarnya teknik creative 3 dimensi ini baru mulai berkembang pesat di kota Jakarta. Hal ini diungkapkan Anna Fang yang telah belajar teknik ini sampai ke negeri Singapura, Korea dan Taiwan. Menurutnya, teknik creative 3 dimensi mirip dengan teknik sulam alis yang telah nge-tren lebih dulu. Cuma bedanya, teknik creative 3 dimensi memberi hasil bentukan alis yang terlihat sangat alami sepert bulu-bulu alis.

Selain menggunakan alat yang berbeda dengan sulam alis biasa, creative 3 dimensi juga dapat memberikan hasil akhir yang berbeda dari tato alis mata dan sulam alis. Hal itu tampak dari bentuk alis mata yang lebih berdimensi, tebal dan tipisnya mendekati alis aslinya. Teknik ini juga memberikan lengkung asli mata yang ideal dan bisa bertahan hingga 2 tahun. Padahal pengerjaan teknik ini cuma memakan waktu 45 menit hingga 1 jam.

Proses pengerjaannya cukup sederhana. Pertama alis akan dibersihkan dan dirapihkan. Sebelum dibentuk menggunakan alat khusus, alis akan diolesi krim untuk mengurangi rasa perih. Kemudian alis baru dibentuk dengan alat semacam pensil yang dapat menimbulkan garis-garis alis mata seperti bulu alis.

Sulam Alis Creative & Sulam Eyeliner
Selain itu, Anna Fang juga mengenalkan teknik sulam alis creative untuk memperindah alis mata yang tipis atau alis mata yang tidak beraturan. Sulam alis creative tersedia dalam berbagai pilhan warna seperti coklat tua, coklat muda dan coffee.

Untuk sulam eyeliner adalah teknik yang digunakan memperkuat garis mata yaitu dengan membuat garis tipis di tempat tumbuhnya bulumata. Warna sulam eyeliner yang bisa dipilih diantaranya hitam dan coklat tua. Dengan sulam eyeliner, warna dijamin tidak berubah menjadi biru dan tidak melebar seperti jika menggunakan tato.

Proses pengerjaan kedua teknik ini tidak menggunakan produk dan bahan sulam dari USA yang selalu dijamin kebersihan dan kesterilan alat-alatnya. Menurut Anna Fang, teknik ini lebih baik dibanding tato karena dijamin warnanya tidak luntur dan dapat bertahan hingga 2 tahun.

Sulam Bibir
Nah, teknik kecantikan lain yang tak kalah menarik adalah sulam bibir. Sebenarnya teknik ini digunakan untuk memperbaiki bentuk bibir yang kurang simetris. “Prosesnya dengan membentuk garis bibir agar tampak lebih penuh atau mungil, sesuai keinginan customer,” papar Anna.

Setelah mendapat bentuk ideal, selanjutnya bibir akan diberi pewarnaan yang dibuat dari sari bunga lili. Diantara warna yang bisa dipilih seperti pink, merah, orange, peach dan kombinasi beberapa warna sekaligus. warna sulam bibir tidak akan berubah menjadi abu-abu seperti halnya jika bibir ditato. Sulam bibir ini pun dijamin dapat bertahan hingga 2 tahun dengan perawatan secara berkala.

ANNA FANG
Ruko Citraland Blok C – 28
Telp. [024] 845 1944

70 Responses

  1. Saya tertarik dengan artikel sulam alis. Apakah bisa dikirimkan ke saya alamat2 salon sulam alis terpercaya di Surabaya? Saya berniat menyulamkan alis saya. Terima kasih.

    • Kita sudahh buka di surabaya….hub pin 27B05455/ 085728 448 449 / 0248451969

      • hai sis, mau nanya harga untuk sulam alis berapa ya? terus bisa bertahan berapa lama? surabayanya didaerah mana yah sis? soalnya aku juga disurabaya.. thanks

      • Saya tertarik dengan sulam eyebrow. Dan saya tinggal dikota malang. Apa ada alamatnya dikota malang

      • Surabaya sebelah mana?? Alamat lengkap

  2. Makasih kunjungannya Sinta
    Maaf, area kita terfokus di wilayah Semarang
    untuk info yang Sinta butuhkan mungkin bisa dicari di Yellow Page Surabaya

    salam

    Munif

    • Mas Munif…makasi ya ud di bantu jwb..sibukkk banget aku nie..kapan2 mampir yaaa….ini alamat and no hp baru …ruko citraland blok C 7 .085728 448 449 / pin 27B05455

  3. Mau donk alamat tempat2 untuk sulam bibir dan biayanya berapa ya kira2..??
    Thx..

  4. sulam alis ga permanent yah ?? koq ada jangka waktu 2 tahun ?? jadi kalo uda 2 th, bisa ilang yah ??

  5. hebat sekali teknik sulam alis yg diperkenalkan annafang..tekniknya bagus dan halus…salut buat anna fang semarang

  6. anna fang di semarang dmana ya alamatnya..saya sangat tertarik skali dgn tekhnik 3D eyebrow..
    kira2 harga nya brp ya??
    u can reply to my email at yahoo! thanksfully =)
    .mirna.

  7. anna fang di semarang dmana ya alamatnya..saya sangat tertarik skali dgn tekhnik 3D eyebrow..
    kira2 harga nya brp ya??
    u can reply to my email at yahoo! thanksfully =)
    .mirna.
    creamy_wafles15@yahoo.com

  8. saya tertarik utk melakukan sulam alis dan sulam bibir sekaligus, namun sebelumnya saya ingin mengajukan beberapa pertanyaan:
    1. apakah setelah melakukan sulam alis tidak perlu lagi menggunakan pensil alis?
    2. Berapa harga dari masing-masing layanan tersebut?
    3. setelah dua tahun, apakah perlu dilakukan pengulangan?
    4. pada sulam bibir, apakah bibir yang sangat tipis, dapat dibentuk menjadi lebih tebal?
    Terimaksih atas jawabannya.

  9. Mbak Anna, saya sangat tertarik utk mencoba sulam alis dan sulam bibir, berapakah biayanya per paket? Apakah mbak punya cabang di Jakarta? Mohon di reply ya mbak, secara aku penasaran banget pengen nyoba. Thanks

  10. alamat perawatan alis di jakarta dimana saja….?

  11. hmmmm,,,,

    mau nanya hargana sulam alis brp y???

    than brapa lama??

    n salonx dmn ajah(yg d sby)?

  12. saya tertarik dengan sulam alis ini karena bentuk alis yang sangat2 berantakan. tlg reply ke email saya salon2 di jak sel untuk sulam alis ini plus harganya ya mbak…….. thanks before

  13. beda alat 3D sama alatnya sulam alis apa ?mohon balasanya

  14. di jakarta ada nga

  15. berapa biaya sulam alis?

  16. Salam kenal Anna Fang,tersedia alatnya juga?apakah satu alat 3D bisa untuk alis,eyeliner,lip liner?dan berapa harganya?cara pemesananya gimana?mohon di balas ke t2s_masayu@yahoo.com,trimakasih

  17. Hi ana, saya mau tanya stiap saya pk anastesi utk pengerjaan sulam alis knapa gambat bingkainya jd luntur?kok saya praktekin hasilnya spt tato tdk ada seratnya?bgt jg sulam bibir ada yg berhasil ada jg yg tdk,kok bs ya? Please reply to my email.thx

  18. apa skrg msh tersedia sulam alis di tempat anda? brp biayanya skrg?thx

  19. Apakah anda menerima kursus bsulam alis….brapa…dan brapa lama??

    • Saya mau belajar sulam alis. Apakah anna fang ada buka kursus sulam alis? Ksh info dong. Balas ya.. Please.

  20. salam kenal,sy mau tny nih..sy baru 2 hari ni sulam alis dan sy brasa aneh knapa sy liat warnanya itu merata dan tidak terlihat serat2nya.yg mau sy tanyakan apakah hasil baru dari setelah sulam itu memang tidak kliatan seratnya?saya liat warnanya itu coklat tua apakah nanti hasilnya akan seperti ini juga atau setelah pergantian kulit warna akan lbh muda?tp sy pratiin kalo dbanding dgn tato ini lebih halus tp yg jd pertanyaan napa tdk berserat…trima kasih atas perhatiannya dan tolong PM ya jwbnya…

  21. mengapa hasil sulam alis sy tdk berserat dan warna tampak full ya?apakah memang seperti itu kalo baru2 sulam?sy baru 2 hari sulam dan tiap saat liat kaca dan sy tdk melihat serat2nya…thx ya

    • Sulam alis yg hasilnya demikian harus diulang kembali.sehingga hasil maximal.hub kami di pin 27B05455 / 085728 448 449/0248451969

  22. Produk Pencegah Kanker Serviks, Merawat Mahkota Kewanitaan Anda & Mengharmoniskan pasangan suami istri. made in Indonesia dari Bahan2 alami!! Buktikan .. Selamat Mencoba. contact person: Dhiazz 085 727 231 783

  23. alamatnya n biayanya??

  24. berapa harga sulam bibir

  25. miss … berapa ya harga sulam bibir n harga sulam alis
    thx

  26. Mw sulam bibir..brp biayanyaa?

  27. tolong kirimin price list nya dong ,kenapa gak buka cabang di jakarta???

    • Kami bisa dtg ke jakarta min 5 org ….tambah 1 jt.soal free retouc 1x uda ƍäª bayar…min 5 org.hub kami di 085728 448 449 / pin 27B05455 / 0248451969

  28. sulam bibir price na brp ya??
    saya tertarik skali,mohon di bls..

  29. minta alamat + no telepon anna fang yg bisa dihubungi di semarang
    thx

    • Alamat lengkap…Anna fang salon di ruko citraland blok C no 7.sebelah rikola…jln anggrek raya Semarang.no hp 085728 448 449 / pin 27B05455 / 0248451969

      • yth,pengelola
        mohon brapa biayanya dan apa ada garansinya,trimakasih sebelumnya

    • Ruko citraland blok C no 7 hub 0248451969/085 728 448 449

  30. Maaf baru bisa jawab sekarang…untuk Sulam Alis kami juga bisa datang ke tmepat anda…luar kota maupun luar Pulau…info lebih lanjut hubungi 085 741 806090 (via sms)..atau langsung ke ruko citraland block C7 Semarang..thx

  31. ALAMAT BARU :
    ANNA FANG SALON Hair & Tattoo Studio
    Ruko Citraland C7 – Semarang
    024 845 1969

  32. 1.mau tanya untuk sulam alis yg 3 dimensi itu berapa ya harganya?
    2. sulam bibir berapa harganya?
    tlg balas ya..
    thx b4..

  33. Sulam Alis 2jt sudah termasuk Free Retouch

    • CE ANNA SAYA PUNYA MASALAH,SAYA SUDAH PERNAH DITATO ALIS WARNA HITAM BANYAK KALI DGN SEORANG AI2, TAPI HASILNYA MENGECEWAKAN SAYA KARENA W ARNA HITAMNYA TIDAK TERANG, BULU ALIS MATA SAYA JUGA TIDAK ADA (GUNDUL) DI CABUT AI ITU SAMPAI GUNDUL WAKTU PERTAMA KALI TATO DENGANNYA, DAN SAYA SANGAT SEDIH DGN ALIS MATA SAYA, TETAPI KETIKA SAYA MELIHAT SITUS CE ANNA DI GOOGLE, SAYA MENARUH HARAPAN KPD CE ANNA, SAYA SANGAT INGIN MEMPUNYAI ALIS MATA YANG TEBAL DAN HITAM WALAU TANPA BULU ALIS, APAKAH ANDA BISA MEWUJUDKAN IMPIAN SAYA?SAYA SANGAT INGIN SEKALI DATANG KE SALON CE ANNA SECEPATNYA, SAYA TUNGGU BALASANNYA.
      DARI : MERISSA 25 THN DI PALEMBANG
      EMAIL : MERISSASILVIA2012@YAHOO.CO.ID
      HP : 0896 27100098

  34. Klw di palembang dah ada blm ya bs minta alamat or tlp yg bs d hubungi ga Thanks

    • Untuk panggilan luar pulau tambah 1jt.minimal 10 orang….. Bisa hub kami di pin 27B05455/085728 448 449…alamat kami ada di ruko citraland blok C no 7

  35. saya kepingin banget untk sulam alis yg 3d,tapi kalau ke semarang jauh banget,karena saya tinggal di kebumen,saya mau tanya di jogja ada nggak ya cabangnya anna fang? kalau ada minta alamatnya dong .

  36. Di daerah Jakarta Timur ad/ndak y tempat sulam alis dan sulam bibir?? Trmksh……….

  37. Saya tinggal di jkt, tp saya mau sulam alis disurabaya. Lokasi di Ruko Citraland blok C-28 ya? Bagaimana caranya, apa saya buat janji dulu? Krn saya telp no yg tertulis diatas tdk terjwb semuanya. Apa di Ruko Citraland tdk Ada telpnya? Tks

  38. tolong alamat & telp di surabaya, thx

  39. klau dsurabaya alamatnya dmna ya?

  40. mau tnxa mslh sulm alis & bi”r ini bsa buat shlt nggk.??…
    klu d srbya & jkrta almtnxa brt4 d mna??..

  41. Minta alamat salon nya di medan dunk ?

  42. Bisa tau alamat disurabaya,

  43. sis sya trtarik dg artikel sulam bibir,tp saya tinggal di daerah malang jawa timur,dan kira2 berapakah biayanya?krn sya ingin mencoba sulam bibis trma ksh

  44. Alamat di Bandung nya di mana say berniat sulam alis.tks

  45. Sist mau sulam alis ne , saya di tembalang semarang, brp-an yah sist? Terus bahannya steril semua kan yah sist
    Ada PIN gg sis?
    Thanks

  46. Brp harga untuk 3D

  47. Berapa biaya sulam eyelinear dan eyebrow? Thanks

Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 33 other followers

